Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25 - Episode dimulai dengan Pakhi memeluk Anshuman dan lagu Bol dil se .... bermain di latar belakang. Anshuman meninggalkan sementara ia menatapnya. Bua mengatakan Girish bahwa dia ingin bertemu Pakhi saat ia bisa melihatnya di tv dan dia menemukan dirinya pintar. Lavanya berpendapat dengan Bua. Bua mengatakan saya dapat memberitahu sekaligus yang cerdas. Lavanya ejekan Bua dan mereka membawa Girish di antara. Girish tersenyum mendengarkan mereka berdua. Bua mengatakan apa hadiah harus saya ambil ketika kita bertemu Pakhi di malam hari. Lavanya kata Girish memiliki pertemuan. 

Bua mengatakan membatalkan pertemuan tersebut. Anshuman meminta orang-orang untuk membawa power. Pakhi bilang aku sedang merasa lapar, bahkan Anda mungkin lapar. Anshuman tidak menjawabnya. Dia tersenyum dan pergi ke tiffin tersebut. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan memiliki makanan dan mulai makan. Anshuman menatapnya. Dia adalah tentang datang ke dia, tapi ternyata ketika dia melihat dia. Pakhi tertawa dan mengatakan saya katakan, Anda menyembunyikan whats di hati Anda, tetapi saya memahami Anda. 

Datang dan makan jika Anda lapar. Dia meyakinkan dia dan memberikan gulungan roti kepadanya. Dia bilang aku tidak butuh ini. Dia menegaskan. Dia menerimanya katakan sekarang bahwa Anda memaksa saya untuk mengambil ini. Dia mengatakan thankyou. Dia mengatakan terima kasih. Dia juga yang makan duduk di teras. Anshuman selera dan suka makanan. Pakhi tersenyum melihat dia.

Dia mengatakan apa? Dia mengatakan apa-apa dan bergantian. Dia memberinya roti roll lain. Dia makan dan kemudian mengatakan saya tidak menginginkannya. Dia bilang aku pikir kita mungkin akhir di sini, jadi .... Dia tidak memberikannya kembali padanya dan memakannya. Maa ji memberikan update untuk Lavanya. Dia bilang aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Lavanya bilang aku sedang datang ke sana. Pakhi dan Anshuman melihat pemandangan kota Shimla dari teras. Anshuman mengatakan whats new dalam hal ini. Dia mengatakan tidak ada yang baru, tapi kita melihat tampilan bersama-sama, jadi istimewa. Musik memainkan .... Mereka memiliki eyelock.

Pakhi tersenyum melihat dia dan ia berjalan pergi. Maa ji mengatakan Lavanya yang Pakhi tidak datang sampai sekarang. Bua mengatakan dia adalah seorang gadis yang cerdas dan berpendidikan, dia akan segera kembali, jangan khawatir. Lavanya mengatakan mari kita pergi sekarang. Bua mengatakan kita akan bertemu Pakhi dan pergi. Lavanya bermain dengan Naina dan Girish melihat dirinya bahagia yang belum pernah sebelumnya. Anshuman mengatakan Pakhi datang karena mereka punya tangga. Dia memegang tangannya dan mereka berdua turun melalui tangga. Anshuman mengatakan kekuasaan harus tidak pernah pergi. Pakhi mengatakan ya, dan jika itu terjadi, itu tidak harus datang begitu cepat. Anshuman menatapnya.

Lavanya mengatakan saya pikir kita harus pergi sekarang, saya mencoba menelepon Anshuman dan sepertinya dia sibuk. Semua orang terkejut melihat Anshuman membawa Pakhi dalam pelukannya. Bua dan Girish tersenyum. Girish mengatakan besar. Bua mengatakan mereka mencari begitu baik bersama-sama. Anshuman katanya terluka. Lavanya terlihat di Anshuman dan ia mengatakan sebenarnya kami pergi ke lokasi pembangunan dan dia terluka. 

Lavanya mengatakan apa yang dia lakukan di sana. Girish mengatakan Bua datang menemui Pakhi, dia sedang menunggu untuk waktu yang lama. Bua besarbesaran senang melihat Pakhi dan mengatakan dia sangat indah Anshuman. Pakhi menghormati dan Bua terkesan dan ejekan Lavanya.

Bua meminta Anshuman untuk mengurus kaki Pakhi ini memberikan brengsek. Girish mengatakan bagaimana ia bisa memegang kakinya, dia suaminya. Bua mengatakan dia bisa, jika ia dapat mengangkat dirinya maka dia bisa melakukannya juga. Girish mengatakan ya, Anda benar. Pakhi mengatakan tidak, saya m baik-baik saja. Bua mengatakan datang, duduk. Anshuman duduk berdampingan Pakhi dan mengatakan aku m tidak akan melakukan hal ini. Bua mengatakan akan baik-baik saja, ayolah, suami bisa untuk merawat istrinya sebagai istri hanya bisa percaya suaminya. Anshuman melihat Pakhi dan memegang kakinya dan memberikan brengsek sehingga regangan nya hilang.

Pakhi teriakan dan Bua mengatakan cukup. Sekarang memegang tangannya dan membuat dia berdiri, dia baik-baik saja sekarang. Anshuman memberikan tangannya ke depan dan Pakhi melihat dia memegang tangannya. Dia bangkit dan berdiri dengan dukungannya. Lavanya terganggu. Pakhi bilang aku m baik-baik saja sekarang. Bua bilang aku mengatakan kepada Anda bahwa itu akan fine.Pakhi menyapa Bua dengan menyentuh kakinya. 

Bua memberkati dia. Pakhi bertanya siapa bayi ini. Girish sas dia Naina. Pakhi bermain dengan Naina dan tertawa. Pakhi mengatakan Naina lucu seperti keponakan saya Chutki. Dia bilang aku sedang menunggu Ayaan. Dia bertanya di mana orang tua Naina ini. Girish mengatakan orang tuanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Bua bilang aku m khawatir tentang dia. Pakhi mengatakan kita untuknya, dia bisa tinggal bersama kami. Bua memuji Pakhi dan mengatakan aku membawa sesuatu untuk Anda, ini adalah Anda Mu Dikhaai, tetap. Bua memberkati dia. 

Dia mengatakan mari kita pergi Girish. Pakhi meminta Naina untuk datang lagi dan mereka meninggalkan. Pakhi senang dan berbicara kepada Anshuman. Dia bilang aku sedang tertawa memikirkan kata-kata Bua ini. Dia mengatakan jika Anda tahu Bua akan mengatakan ini, Anda akan tidak membawa saya dalam pelukan Anda. Dia mengatakan tidak, aku akan tetap melakukannya. Pakhi tersenyum.

Pakhi terima kasih Anshuman. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan thankyou. Dia mengatakan Anda dipersilakan. Dia mengatakan ITF untuk sesuatu yang lain, sebenarnya aku memiliki kabar baik. Anshuman terkejut dan mengatakan apa. Dia mengatakan duduk, lihat aku Tensi naik melihat tagihan besar, tapi melihat baik-baik saja melihat Anda. 

Dia bilang aku mendengar Anda berbicara dengan karyawan Anda dan saya belajar dari itu. Dia bilang aku telah memikirkan menghindari biaya tambahan dan mungkin aku akan memenangkan hati Lavanya ini. Dia bertanya apakah Anda bahagia. katanya ya ofcourse. Dia mengucapkan terima kasih. Anshuman mendapat Mr Rana pesan yang mengatakan ia berharap bahwa Pakhi meninggalkan sebelum dia kembali dan Anshuman akan khawatir.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 26
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 25

0 komentar:

Posting Komentar