Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26 - Episode dimulai dengan Lavanya mendapatkan jengkel oleh Bua dan Naina. Girish mengatakan tidak Bua dan Naina ini kesalahan-nya. Dia mengatakan setiap anak akan menangis di malam hari, bahkan jika kita memiliki anak-anak. Dia mengatakan tidak mengejekku, aku tahu itu sangat baik bahwa saya tidak dapat memberikan anak. Dia mendapat marah dan mengatakan saya mengerti segala sesuatu yang Anda berbicara dengan seorang gadis di telepon. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu, saya tidak berpikir ada sesuatu di dalam kamu. Dia bilang aku tahu kamu mencintai anak-anak, saya katakan bahwa kita bisa mendapatkan anak melalui surrogacy, tetapi Anda tidak setuju dengan saya.

Girish memegang tangannya dan mendukung dia. Dia bilang aku harus menikah dengan Anda karena aku mencintaimu Aku tidak ingin anak melalui surrogacy, kita akan mendapatkan seorang anak jika Tuhan ingin memberi kita. Dia mengatakan biarkan aku menangani gadis ini pertama yang adalah hidup saya. Lavanya tersenyum. Dia bertanya dia tidur. Lavanya memegang tangannya dan bertanya apakah ada ada satu dalam hidup Anda. Dia mengatakan tidak ada. Lavanya tersenyum iklan Tuhan dia. Naina menangis dan mereka tertawa.

Maa ji datang ke Anshuman dengan koran. Dia mengatakan apa ini. Maa ji mengatakan Pakhi adalah pemotongan anggaran, jadi kami hanya memiliki ini banyak surat kabar. Anshuman marah dan panggilan Pakhi. Pakhi datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak bisa kompromi dengan koran. Dia bilang aku membutuhkannya untuk bisnis saya, beraninya Anda mengurangi koran saya. Pakhi mengatakan ceritakan koran apa yang Anda baca. Ia nama beberapa dan dia memberinya mereka. Dia tertegun. Dia memberinya surat kabar dan mengatakan OI telah ditebang orang yang Anda tidak membaca koran yang hindi. Anshuman menemukan dia bergerak cerdas.

Dia melihat Maa ji. Dia bilang aku sedang larut dan daun. Pakhi tertawa. Maa j kesal melihat kecerdasan Pakhi ini. Para pelayan berbicara tentang Maa ji. Pakhi datang ke Maa ji di dapur dan berkata saya ingin teh. Dia bilang aku akan membuatnya sendiri. Pakhi melihat Elaichi kurang dalam stoples dan bertanya Maa ji tentang hal itu. Its Maa ji yang mengambil elaichis untuk keluarganya. Maa ji mengatakan tidak, saya tidak mengambil itu. 

Pakhi bilang aku mengisinya kemarin, 50gm yang kurang sekarang. Maa ji mengatakan saya tidak tahu. Pakhi meminta pelayan tentang hal itu. Dia bilang aku mengisi jatah kemarin dan saya tahu apa yang mana. Maa ji akan tegang. Maa ji selalu mencuri jatah dari rumah. Pakhi bilang aku tahu semua orang tidak berdaya kadang-kadang, Anda dapat bertanya kepada saya hal-hal, dan saya bisa memberikan itu, tapi ini tidak baik untuk mencuri hal-hal seperti ini. 

Pakhi mengatakan aku bakal keluar selama sepuluh menit, tetap kembali sepuluh menit, saya tidak ingin tahu siapa yang mengambil itu dan mengapa. Pakhi memberi mereka berbicara dan daun. Maa ji marah dan terlihat pada. Pakhi datang kembali ke dapur setelah sepuluh menit dan menemukan elaichis kembali toples. Pakhi tersenyum. Dia bertanya siapa yang akan memiliki teh elaichi. Beberapa pegawai mengatakan kita akan. Pakhi membuat teh untuk semua orang. Pakhi menginstruksikan hamba untuk membuat makanan untuk Anshuman. 

Anshuman panggilan Pakhi dan meminta Anda membuat makanan. Dia bilang aku punya sebuah pertemuan makan siang hari ini. Dia mengatakan meminta saya dengan siapa. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan dengan Anda. Pakhi terkejut. Dia mengatakan kepadanya saya tidak terbiasa mendengar berita ini, jadi saya m terkejut.

Anshuman mengatakan akan Anda datang untuk makan siang dengan saya. Pakhi mengatakan kau serius. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan datang ke kantor Anda dalam satu jam. Dia mengatakan baik-baik saja. Pakhi memberitahu juru masak tidak membuat apa-apa karena dia akan keluar dengan dia. Para pelayan terkejut. Pakhi memberikan teh untuk Maa ji dan daun untuk mendapatkan gaun up. Dia bersiap-siap dan tersenyum melihat foto Anshuman ini. Musik memainkan ... .. Dia menyebut Girish dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan dengan Anshuman pada makan siang dan kebutuhan nasihatnya. Dia bertanya bunga apa Anshuman suka. Dia mengatakan mawar merah, tapi kenapa kau bertanya.

Pakhi mengatakan ini adalah pertama kalinya dia mengajakku keluar. Girish mengatakan Pakhi .... apa-apa, semua yang terbaik. Pakhi mengatakan terima kasih dan mengakhiri panggilan. Girish berpikir hari lagi mungkin rencana Anshuman untuk dikecewakan Pakhi. Pakhi datang untuk memenuhi Anshuman. Dia memberinya mawar merah. Dia mengatakan ini adalah bunga favorit Anda tepat. Dia berterima kasih,. 

Dia mengatakan memberitahu saya yang lebih indah, bunga-bunga ini atau saya. Bol dil se ... .. memainkan sementara mereka memiliki eyelock. Pakhi tersenyum menatapnya. Anshuman mengatakan sebenarnya ... .. Dia tertawa. Dia mengatakan biarlah, mari kita pergi. Anshuman mengatakan ya. Dia bertanya bagaimana saya cari. Dia saays Anda mencari baik-baik saja.

Dia mengatakan Anda bisa mengatakan lebih dari itu. Dia mengatakan akan kita memesan sekarang. Dia bilang ya, Anda memesan sebagai pilihan Anda baik. Dia memerintahkan makanan. Anshuman dan Pakhi tersenyum melihat satu sama lain. Dia pikir tidak ada yang bisa menyelamatkan Pakhi dari kehilangan, karena ia tidak akan membiarkan dia menang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 27
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 26

0 komentar:

Posting Komentar