Sinopsis Anandhi Episode 755

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 755 - Episode dimulai dengan Kamli keluar dari kamarnya dan mengatakan Harki lupa untuk mengunci pintu. Dia mengatakan bahwa dia akan menghapus noda mehendi dari tangannya. Nimboli terlihat pada. Chagani datang ke kamar Disa dan berpikir tentang kata-kata Harki tentang Devi. Dia membayangkan Disa menari dan memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Disa datang dan meminta yang Anda takut? 

Chagani mengangguk ya. Disa meminta dia untuk menutup pintu. Chagani duduk di lantai. Disa meminta dia untuk memberikan janji bahwa dia tidak akan memberitahu rahasianya kepada siapa pun. mengangguk Chagani. Disa mengatakan bahwa suaminya mencintainya banyak dan biasa memanggilnya Mangal garh ki Maharani. 

Dia mengatakan suami saya adalah seorang pria, tapi dewar saya Akhiraj adalah orang yang murah. Dia belum menikah kemudian. Ia digunakan untuk menatap saya dengan nafsu dan membuat hidup saya sengsara. Sebuah kilas balik ditampilkan, dimana Akhiraj terus mengawasi buruk pada dirinya. Dia bertanya apa yang Anda memasak?

Disa mengatakan dia akan membuat makanan favoritnya besok. Akhiraj Singh memegang tangannya dan mengatakan ia tidak berbicara tentang makanan. Disa mengatakan Chagani yang ia gunakan untuk menatap dia setiap kali dia melakukan pekerjaan atau sesuatu. Akhiraj meminta uang dari saudaranya, sehingga ia memberinya. 

Disa mengatakan dia berpikir untuk memberitahu suaminya tentang Akhiraj, tapi dia tidak akan mendengarkan saya terhadap Akhiraj. Dia Ram, tapi Akhiraj adalah Ravan dari rumah ini. Dia mengatakan satu tahun telah berlalu dan saya mencoba untuk melindungi diri dari Akhiraj. Aku melakukan begitu banyak untuk menjadi seorang ibu, tapi tidak bisa. Disa mengatakan cinta suami saya mendapat mengurangi karena itu, tapi pemandangan Akhiraj tidak berubah bagi saya. 

Dia mengatakan Akhiraj mendapat saudaranya dibunuh. Dia bilang dia tidak bisa melupakan hari itu. Sebuah kilas balik yang ditampilkan di sini. tubuh suami Disa ini untuk dibawa mati oleh Akhiraj. Disa berteriak memintanya untuk tidak menyentuhnya. ibunya dalam hukum istirahat gelang dan menyeka sindoor nya. Dia dibuat untuk memakai saree berwarna. 

Di malam hari Akhiraj membayar uang untuk orang jahat untuk membunuh saudaranya. goon yang menuntut lebih banyak uang dan bilang aku membunuh saudaramu dengan banyak kesulitan. Disa mendengarkan dia dan terkejut. FB berakhir. Disa mengatakan Chagani bahwa ia meninggalkan segala sesuatu pada Allah dan sedang menunggu keadilan. 

Dia mengatakan itu akan menjadi benar, jika saya akan menceritakan semuanya kepada suami saya. Dia bilang aku pergi ke sasumaa saya dan mengeluh kepadanya tentang Akhiraj. Dia bilang dia mengatakan sesuatu yang telah mengguncang jiwa saya. FB dimulai. Sasuma menyalahkan dirinya atas kematian suaminya. Dia mengatakan Anda harus senang dan meminta dia setuju untuk mengatakan Akhiraj ini menjadi wanita subur. FB berakhir. Chagani terkejut. Disa mengatakan masyarakat berpikir seperti itu. 

Mereka menganggap wanita untuk satu hal saja. Dia bilang aku mengerti bahwa saya tidak menyimpan di rumah ini. Chagani bertanya mengapa Anda tidak pergi ke mana pun. Dia mengatakan satu hari Akhiraj ...... .FB dimulai. Akhiraj datang ke kamarnya di tengah malam, saat sedang tidur. Dia datang lebih dekat dengannya. Disa bangun dan takut. Akhiraj menutup mulutnya sebelum dia bisa berteriak minta tolong.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 756
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 755

0 komentar:

Posting Komentar