Sinopsis Anandhi Episode 756

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 756 - Episode dimulai dengan Disa mengatakan Chagani bahwa dia korban Akhiraj Singh. Sebuah flasback ditampilkan, Akhiraj Singh pendekatan Disa ketika dia sedang tidur di malam hari dan mencoba untuk menganiaya dirinya. Disa melihat idola Allah dan merasa tak berdaya. Dia berlari menuju kuil inhouse dan mulai gemetar tubuhnya. Akhiraj Singh terkejut. Disa mendapat di Devi avatar dan memberitahu Anda terus mata buruk pada Devi. 

Dia bertanya bagaimana aku menghukum Anda? Akhiraj Singh memohon padanya untuk tidak melakukan apa-apa. orang tua Akhiraj ini mengetuk pintu dan datang dalam. Mereka bertanya apa yang terjadi? Akhiraj memasak cerita palsu. Disa / Devi mengatakan bahwa Akhiraj menghinanya dan mereka akan hancur. Ayah Akhiraj ini tegur dia. Akhiraj mengatakan dia tidak melakukan apa-apa. ibu Akhiraj mengatakan Devi datang dalam dirinya dan dia berbicara. 

Akhiraj Singh meminta maaf padanya dan mengatakan dia akan melakukan jagrata dalam namanya. Disa mengatakan bahwa Akhiraj membunuh kakaknya. Akhiraj dan orang tuanya terkejut. Akhiraj mengatakan dia tidak melakukan apa-apa dan meminta Devi mengapa dia berbohong. Dia mencoba untuk menjelaskan kepada orang tuanya bahwa Devi berbohong. Disa meminta mereka untuk mencari kada kakaknya di Almira nya. Mereka terkejut. 

Devi mengatakan dia akan mengutuk dia. Dia mengatakan keluarga Anda akan dikutuk. Akhiraj Singh meminta maaf padanya dan mengatakan aku membunuh saudara saya. Anda katakan benar, aku melakukannya untuk tanah dan properti. Dia meminta maaf kepada orangtuanya dan mengatakan yang dia lakukan salah. Disa jatuh tak sadarkan diri. FB berakhir.

Disa mengatakan Chagani bahwa setelah pernikahannya Akhiraj mulai melakukan hal yang sama. Suatu hari saya sedang mandi, aku melihat dia menatapku melalui lubang. Dia mengatakan dia bertindak seperti Devi dan menyelamatkannya menghormati bertahun-tahun. Dia mengatakan satu hari pernikahan Kundan ini itu tetap ketika ia berusia delapan tahun. Mereka pergi untuk pernikahannya, tetapi membawa Nimboli kecil dan ingin membunuhnya. 

Dia mendengar Akhiraj dan Harki berdebat. Akhiraj mengatakan dia marah dan ingin membunuh putri Anandi ini. Harki meminta dia untuk tidak membunuhnya. Disa mendengar mereka dan mengatakan Nimboli melihat saya dengan mata kecilnya. Ia akan membunuhnya dengan pedang, dan saya mulai bertindak sebagai Devi. Dia bertanya bagaimana berani Anda membunuh seorang gadis? Akhiraj dan Harki duduk dan meminta maaf. Akhiraj bertanya apa yang harus saya lakukan?

Disa meminta dia untuk mendapatkan Kundan menikah dengan gadis ini, untuk menyingkirkan Dosh dan menyelamatkan nyawanya. Dia mengatakan jika Anda membunuh gadis ini maka keluarga Anda akan hancur. Harki setuju dan meminta Akhiraj setuju juga. Akhiraj setuju. Chagani mengatakan Anda berkata benar, Anda menyelamatkan hidup Nimboli ini. Dia tidak bisa membayar hutang Anda. Disa mengatakan dia sangat senang dan damai. Disa mengatakan bahwa dia tidak bisa mencintai Nimboli Infront semua orang. Dia mengatakan dia merasa seperti seorang ibu untuk Nimboli.

Chagani mengatakan apakah Anda menyimpan Nimboli dari mereka ketika Harki mengikatnya ke Banyan Tree. Disa mengatakan tidak dan menceritakan tentang Anandi menjatuhkan rumahnya. Dia keluar dan melihat dia tidur di luar. Dia membuat tidurnya di Kothri dan menempatkan odhni yang devi pada dirinya. Chagani mengatakan Anda benar-benar devi a. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan saya pikir salah tentang Anda. 

Disa memberitahu Anda tidak berpikir salah. Aku menelepon Devi maa untuk memenuhi keinginan saya. Aku punya mehendi di tangan saya untuk berkali-kali. Chagani meminta maaf. Disa bilang aku memaafkanmu. Dia mengingatkan Chagani dari janjinya dan meminta dia untuk mengubur kebenaran karena ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Nimboli. Chagani mengatakan dia akan mati, tetapi biarkan kebenaran keluar. Disa terlihat pada.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 757
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 756

0 komentar:

Posting Komentar