Sinopsis Astha dan Shlok Episode 117

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 117 - Episode dimulai dengan Ajju berbicara dengan Astha. Dia bertanya di mana Shlok. Astha terlihat pada. Shlok datang ke sana dengan senyum dan menyapa semua orang. Semua orang senang melihat dia dan memberkatinya. Shlok membawa hadiah untuk mereka dan menunjukkan betapa dia peduli untuk mereka. Dia memberikan sebuah buku untuk Avdhoot dan mengatakan aku tahu kau mencintai buku. Dia memberinya sebuah buku membantu diri sendiri. Astha marah. 

Dia mencoba untuk tersenyum dan meminta Shlok berangkat ke kantor. Ajju saus dia datang ke sini untuk pertama kalinya, ia tidak akan pergi sebelum memiliki makanan. Shlok mengatakan tidak Ajju, saya sarapan, saya datang untuk menjatuhkan Astha. Dia meminta Astha untuk sarapan dan memanggil dia ketika dia kembali ke rumah. Avdhoot bilang aku akan pergi sekarang, saya memiliki beberapa pekerjaan penting. 

Astha meminta dia untuk tinggal bersamanya dan pergi kemudian. Avdhoot setuju. Shlok melihat Astha dan daun. Astha pelukan Avdhoot dan mengatakan aku merindukanmu semua banyak dan menangis. Dia meminta dia tentang pekerjaannya. Avdhoot adalah Tensi naik berpikir apa untuk membalas. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja. 

Dia mendapat telepon dari pengacara dan melihat Kalindi. Dia tegang tapi tersenyum Infront Astha. Dia bilang aku akan segera hadir. Dia mengatakan Astha bahwa ia harus pergi. Dia bertanya di mana Anda akan. Dia bilang aku punya beberapa pekerjaan kantor penting. Astha meminta dia untuk tinggal selama beberapa waktu. Dia bilang aku akan datang ke rumah Anda untuk bertemu dengan Anda. Dia daun mengatakan kita akan bertemu nanti.

Ajju meminta Astha untuk datang dan duduk bersama mereka. Kalindi bertanya apa yang harus saya buat untuk Anda. Astha bilang aku merasa semua bersembunyi apapun dariku, liburan hari ini dan ayah pergi ke kantor, adalah segalanya baik-baik saja. Ajju mengatakan tidak ada seperti itu. Avdhoot panggilan di darat dan mengatakan Kalindi, tidak mengatakan apa-apa untuk Astha, dia akan khawatir. Astha adalah bingung.

Kalindi meminta yang panggilan itu. Astha menatapnya dan mengatakan ayah. Ajju menandatangani Kalindi menjadi tenang. Astha bertanya Kalindi mengapa ayah mengatakan tidak mengatakan apa-apa, apa yang Anda semua bersembunyi dari saya, memberitahu saya. Astha kata demi saya, mengatakan yang sebenarnya. Astha menegaskan. 

Kalindi mulai menangis dan mengatakan segala sesuatu padanya bahwa Avdhoot tertangkap dalam kasus palsu, kejujurannya sedang disalahkan. Astha mengatakan kapan ini terjadi, kenapa kau tidak memberitahu saya. Kalindi bilang aku tidak tahu, saya m khawatir tentang dia. Ajju mengatakan jangan khawatir, mungkin kesalahan. 

Astha kata ibu, Anda jangan khawatir, tidak akan terjadi padanya. Kalindi mengatakan kita harus tidak diberitahu tentang masalah kita, duduk, kita akan membuat sesuatu untuk Anda. Astha mengatakan tidak, aku akan pergi sekarang, Anjali meminta saya untuk datang kembali segera. Dia bilang aku akan datang untuk bertemu Anda lagi tapi sekarang saya harus pergi. 

Ajju berhenti dan memberinya sebuah sweater yang Kalindi dibuat untuknya. Astha menangis melihat itu dan mengatakan yang sangat indah, terima kasih ibu. Dia memeluk Kalindi. Astha menyeka air mata Kalindi dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bilang aku m ada, semuanya akan baik-baik saja. Dia memeluk Ajju dan daun. Anjali menunggu Astha. Kaka melihat dirinya dan pergi untuk membuka pintu. Anjali menatapnya. 

Kaka mengatakan sekarang akan lebih mudah bagi Anda untuk melihat keluar, tapi mungkin Astha akan memakan lebih banyak waktu untuk datang. Dia ejekan Anjali mengatakan Bahus dan jyoti tidak berada di rumah saat ini. Dia mengatakan sepertinya Anda harus melakukan pekerjaan hari ini. Dia bilang aku sedang merasa sedih bahwa Anda tidak mendapatkan kesenangan dari Bahus Anda. Dia mengatakan Anda digunakan untuk memasak dengan baik, menunjukkan sihir itu lagi.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 118
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 117

0 komentar:

Posting Komentar