Sinopsis Astha dan Shlok Episode 118

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 118 - Episode dimulai dengan Anjali mengatakan Astha mungkin akan datang, dan dia akan membuat makanan. Dia mengatakan biarkan menjadi mengelola rumah saya seperti yang saya inginkan, saya tidak perlu saran Anda. Dia pergi. Astha datang untuk memenuhi Shlok di kantornya. Dia mengatakan Anda tidak melakukan ini dengan membingkai ayah saya. Dia melihat Shlok tidak di kabin dan mencari file. 

Shlok datang dan melihat dirinya menemukan file. Dia datang kepadanya dan menatapnya dengan marah. Dia memegang tangannya dan mengatakan apa yang Anda lakukan, menemukan buktinya. Dia mengatakan bagaimana berani Anda melakukan ini dengan ayah saya, Anda harus menghukum saya tidak ayah saya, membalas dendam dari saya. 

Dia mengatakan saya menunjukkan Anda sampel yang saya melakukan apa yang saya katakan. Dia mengatakan marah pada diri kita sendiri, karena hal ini terjadi karena Anda. Dia bilang aku tahu kau melakukan apa yang Anda katakan, tetapi berhenti melakukan hal ini, ayah saya tidak akan mampu menanggung ini, saya meminta Anda menghapus noda dari gambar ayah saya.

Dia mengatakan benar, sekarang Anda tahu bagaimana saya merasa ketika Anda menghina ayah saya. Dia mengatakan maaf, saya tidak bisa ayah saya sakit seperti itu, tolong bantu saya. Dia mengatakan baik-baik saja, tetapi Anda perlu melakukan sesuatu untuk itu, jangan khawatir, tidak sulit. Anda harus menjadi istri yang baik dan mematuhi saya dan setiap keinginan saya, seperti jika saya katakan malam ketika nya sehari, Anda harus setuju dengan saya tanpa argumen. 

Dia mengatakan akan Anda melakukan ini, menjadi istri yang ideal .. Astha mengatakan ya, saya akan melakukan apa pun yang Anda katakan. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada ayah saya. Dia mengatakan baik-baik saja, pulang sekarang dan membuat pengaturan untuk pergi pada bulan madu dengan saya, saya m tidak menghentikan Anda dari bermimpi, aku suka melanggar mimpi orang lain, berhenti menangis dan pulang, membuat makanan untuk ayah saya. 

Dia mulai meninggalkan. Dia berhenti dan meminta dia untuk menjaga kursi dengan benar. Dia melakukan dan daun. Shlok tersenyum. Anjali menunggu Astha. Dia berpikir yang meja sangat terlambat dan makan kosong, Anda tidak melakukan ini dengan benar Astha tidak mendengarkan aku. pembantu mengatakan yang 12, Niranjan akan datang untuk memiliki makanan, jika dia datang dan makanan tidak siap maka .... 

Seseorang berhenti Astha di kantor dan mengucapkan selamat padanya untuk menikah dan meminta dia untuk bergabung kantor lagi. Astha daun. Anjali memasak di dapur, tegang yang Niranjan akan datang kapan saja. Dia melihat jam dan koki. Dia mengatakan Niranjan akan datang pada 12.30, hanya sepuluh menit tersisa sekarang.

Kaka datang dan mengatakan saya katakan bahwa kita akan mendapatkan makanan yang dibuat oleh Anda hari ini. Dia tertawa dan mengatakan memberi saya ini, saya akan membantu Anda. Dia mengatakan tetap, yang tidak baik untuk melakukan pekerjaan wanita, berperilaku seperti seorang pria. Kaka lelucon dan selera chutni tersebut. 

Dia mengatakan yang sangat pedas. Dia mengatakan Anda juga harus tetap melakukan pekerjaan seperti seperti istri dan memberikan cuti untuk Bahus Anda. Anjali mengatakan apapun yang saya lakukan baik rumah ini. Kaka mengatakan benar-benar? Jangan membohongi diri sendiri. Kaka meninggalkan mengejeknya. 

Anjali menyajikan makanan untuk Niranjan. Dia bertanya di mana Shlok dan Bharat. Dia mengatakan mereka di kantor, saya telah mengirim makanan untuk mereka. Niranjan makan makanan dan batuk. Dia memberinya air dan mengatakan saya minta maaf untuk menempatkan dingin ekstra. Dia melempar air dan marah mengatakan yang terlalu banyak. Astha datang dan melihat ini.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 119
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 118

0 komentar:

Posting Komentar