Sinopsis Astha dan Shlok Episode 110

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 110 - Episode dimulai dengan Astha melihat Shlok. Shlok mendapat panggilan dari seseorang dan meminta adalah pekerjaan yang dilakukan. Dia tersenyum melihat Astha sementara Astha sibuk dengan Kavya. Dia pikir sekarang Anda akan berada di tangan saya benar-benar, setiap napas Anda di bawah kendali saya. pembicaraan Bharat untuk para tamu dan mengatakan hari ini khusus untuk saya karena saya punya anak saya pada tanggal ini dan terima kasih Sojal untuk itu, gor memberinya putrinya. senyum Sojal. Dia mengatakan Astha telah melakukan semua pengaturan dari pesta ulang tahun. 

Dia mengatakan nya karena Astha, kami mendapat kebahagiaan ini dan saya ingin hadiah sesuatu untuk Shlok dan Astha. Dia memberi mereka paket bulan madu. Astha terkejut dan terlihat di Shlok. Shlok tertawa. Astha menerima dari Bharat. Semua orang bertepuk tangan. Anak-anak bersenang-senang di pesta. Semua tamu meninggalkan. 

Pembicaraan Sojal Bharat dan mengatakan Anda mengirim Astha luar negeri, apakah Anda melakukan apa-apa bagi saya. Dia tegur dia mengatakan Anda bukan ibu yang baik, Anda tidak berpikir tentang Kavya seperti Astha lakukan. jyoti meminta Astha untuk mengambil foto dirinya dengan Kavya. Dia melihat Abhya datang dengan ibunya dan terkejut. Semua orang melihat Abhay. Abhay jatuh di kaki Niranjan dan meminta maaf kepadanya. 

Niranjan kata bangun, apa yang Anda lakukan. ibu Abhay ini mengalahkan dia dengan tongkat dan mulai bertingkah infront dari mereka. Dia mengatakan kami telah memberikan kesulitan untuk putri Anda, dan telah menyakiti kalian semua. Dia mengatakan Shlok, mengambil tongkat ini dan memukulinya, dia belum baik dengan adik Anda.

Shlok mengatakan semua ini adalah sebuah drama, Anda berdua tidak benar-benar menyesal. Niranjan meminta Shlok untuk tenang. Niranjan kata Abhay, Anda tidak melakukan yang benar, tapi kami akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda. cukup Its bahwa Anda menerima kesalahan Anda. Dia mengatakan tidak melakukan hal ini lagi. Abhay bilang aku tidak akan melakukannya. Niranjan bilang aku telah mengampuni Anda., Thats mengapa aku m mengatakan ini. ibu Abhay mengatakan Niranjan memiliki hati yang besar. 

Abhay meminta maaf kepada Anjali dan mengatakan saya ingin membawa pulang jyoti. Anjali mengatakan jyoti adalah istri Anda, Anda tidak perlu izin kami. jyoti bilang aku tidak ingin pergi bersamanya, jangan mengirim saya ke sana. ibu Abhay mengatakan tidak memberitahu seperti ini, rumah Anda tersebut. Dia bertanya Anjali menjelaskan jyoti. 

Anjali berhenti Astha dari berbicara dengan Jyoti dan mengatakan yang tentang anak saya, anda tidak terganggu dan tidak berani untuk mematahkan hubungan mereka. Abhay bilang aku akan terus jyoti bahagia selalu, saya m malu untuk menyakiti Anda semua. Sojal kata yang halus, kamu anak ini rumah dalam hukum dan ibumu benar. Anjali melihat Sojal marah dan meminta Abhay untuk pergi dan berbicara dengan Jyoti. 

Shlok kata berhenti, jika jyoti tidak ingin pergi, tidak ada yang akan memaksa dia untuk pergi, tidak ada. Niranjan mengatakan Shlok, saya mengerti perasaan Anda, tetapi setiap hubungan membutuhkan waktu, suami dan istri harus cerdas ketika mereka harus berurusan dengan hubungan mereka, mereka harus berbicara dengan jelas masalah-masalah mereka. Niranjan meminta Abhay untuk pergi dan berbicara dengan Jyoti. daun Niranjan.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 111
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 110

0 komentar:

Posting Komentar