Sinopsis Astha dan Shlok Episode 111

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 111 - Episode ini dimulai dengan jyoti menangis di kamarnya. Abhay datang padanya dan melihat dirinya menangis. jyoti adalah takut padanya. Dia mengatakan jyoti .... Dia akan tegang dan ketakutan. Dia bilang aku tidak ingin pergi silakan, maafkan saya. Abhay memegang dan Anjali melihat mereka. Abhay melihat Anjali dan melihat kehadirannya, berbicara manis untuk jyoti. jyoti bilang aku tidak akan datang dengan Anda. Abhay bilang aku berjanji ayahmu bahwa saya akan membuat Anda bahagia, percayalah, maafkan saya dan memberi saya kesempatan. 

Dia duduk di dekat kaki dan meminta maaf padanya. Anjali tegur jyoti untuk tidak mendengarkan Abhay. jyoti menangis. Abhay berpikir Anjali adalah di sisinya oleh drama dan tersenyum. Anjali meminta Abhay turun dan jyoti akan datang setelah bersiap-siap. Dia daun melihat jyoti. Anjali tegur jyoti untuk tidak peduli tentang suaminya. jyoti bilang aku tidak bisa pergi ke sana, saya tidak akan pergi. Anjali mengatakan maka Anda bahkan tidak bisa tinggal di sini. 

jyoti permintaan, tapi Anjali tidak mendengarkan dia memohon. jyoti berhenti Anjali tapi dia meninggalkan. Ajju merindukan Astha dan bertanya Kalindi apa yang mungkin Astha lakukan di rumahnya. Dia mengatakan mungkin dia memenangkan hati setiap orang dengan kebaikan nya. Kalindi mengatakan Avdhoot tidak datang sampai sekarang. Avdhoot datang dan marah. Kalindi bertanya apa yang terjadi. 

Dia mengatakan apa-apa, aku punya banyak pekerjaan. Kalindi mengatakan Anda menyembunyikan sesuatu, katakan padaku. Dia mengatakan saya melihat proyek lama dan semua orang mulai bertanya dan itu dibebankan tentang korupsi. Dia mengatakan bahkan saya terlibat dalam proyek ini. Kalindi adalah tegang.

Ajju mengatakan jangan khawatir, Anda selalu melakukan pekerjaan yang baik dan Bappa bersama kita. Avdhoot mengatakan tapi aku m khawatir dan takut bahwa saya akan kehilangan martabat saya dan akan disalahkan karena korupsi, jika hal ini terjadi, aku akan mati. Kalindi mengatakan hal itu tidak akan terjadi, Anda jujur dan Bappa tidak akan membiarkan Anda terlibat dalam hal ini. Kalindi mengatakan Ajju tidak memberitahukan hal itu kepada Astha lagi dia akan terluka. 

Anjali berdoa kepada Bappa bahwa ia harus memberikan jyoti keberanian dan kekuatan untuk bersama suaminya dan menanggung semua masalah jika ada. Bharat mendengar Astha berbicara tentang jyoti. Bharat mengatakan saya mengerti tapi kali ini Abhay tidak akan menyakitinya karena ia telah melihat saya dan Shlok dengan dia. Bharat berkat Astha untuk membawa kebahagiaan dalam hidup Kavya ini.

Dia meminta Astha yang Anda baik-baik saja. Dia mengangguk ya. Dia mengatakan kami menghormati aturan banyak, saya ingin Anda dan Shlok untuk bersama keluar dari rumah ini dan menghabiskan waktu, yang penting untuk suami dan istri. 

Astha senang bahwa dia punya keluarga yang baik tapi marah bahwa Shlok membenci dia. Dia menangis, mengatakan hidup saya dan jyoti adalah mirip, bahkan aku harus pergi dari rumah ini segera tapi aku butuh kertas-kertas yang bisa menempatkan ayah saya di penjara. Anjali datang ke Astha dan mengatakan kepadanya untuk melakukan pekerjaan di pagi hari. 

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 111

0 komentar:

Posting Komentar