Sinopsis Astha dan Shlok Episode 104

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 104 - Episode dimulai dengan Abhay terkejut. Dia bilang aku harus mengambil hal-hal di tangan saya sekarang, dia adalah ayam yang memberikan telur emas, kita harus melakukan sesuatu dan membawanya kembali ke sini. Dia bilang ya, kita harus membuat beberapa rencana. Dia bilang aku akan memikirkan sesuatu. malam dan Astha adalah di aula nya berpikir bagaimana hidupnya berubah dalam satu malam. Dia jauh lebih marah dan jyoti datang dan meminta apakah Anda memiliki makanan. Astha bilang aku m tidak lapar. jyoti mengatakan mari kita pergi dan melihat album pernikahan Anda, kami akan melihat orang tua bahagia dan mood Anda akan berubah. 

Astha melihat foto dan mati rasa. jyoti indra sesuatu dan Kavya suka foto. Sojal mengatakan Astha, Anda begitu cerah pada saat pernikahan, apa yang terjadi sekarang. jyoti menatapnya dan mengatakan melihat orang tua Anda. Astha melihat foto orang tuanya dan menangis. Anjali datang dan mengatakan mengapa Anda semua membuang-buang waktu. Dia mengatakan yang semakin larut, pergi tidur sekarang. jyoti daun. Anjali meminta Astha untuk bangun pagi. Sojal mengatakan Astha tidak memiliki makanan. Anjali mengatakan mengapa begitu dan ejekan Astha. 

Anjali bilang aku tidak peduli jika dia tidak makan makanan, tapi aku m terhadap melemparkan makanan. Kavya mengatakan ulang tahun saya adalah setelah dua tiga hari. Astha memeluk Kavya. Anjali mengatakan partai, ulang tahun hanya untuk anak laki-laki, Sojal explan ke Kavya. Sojal mengambil Kavya dan daun dari kamar Astha ini. Anjali datang ke Astha dan mengatakan apa ini, wanita harus selalu tersenyum apapun dalam hati mereka, sehingga ketika suami pulang, ia harus melihat wajah gembira. Dia mengatakan adalah bahwa Anda memiliki mengeluh tentang rumah ini, memberitahu saya tentang hal itu, wajah Anda menunjukkan Anda terluka. 

Shlok datang ke sana dan bertanya Anjali apa yang Anda lakukan di sini di kamarku, berangkat dari sini. Anjali daun. Shlok menutup pintu kamar dan duduk di tempat tidur. Astha menatapnya. Dia meminta Astha untuk datang dan menghapus sepatunya. Dia mengatakan tidak ada yang akan datang dari rumah Anda untuk melakukan hal ini. Astha memberinya tampilan marah dan bertanya mengapa kamu melakukan ini dengan saya. Dia mengatakan berhenti mengulang hal yang sama. Dia mengatakan saya melihat wajah Anda berseri meningkat setelah menikah, mungkin karena Anda punya rumah besar dan s suami yang baik seperti saya. 

Astha bilang aku tidak tahu Shlok ini, yang Anda, yang Shlok yang saya cintai tidak akan pernah melakukan seperti ini, katakan padaku Shlok. Shlok mengatakan bahkan sepatu saya bertanya mengapa Anda tidak menghapusnya sampai sekarang. Dia mengatakan berhenti menatap dan melakukan tugas Anda. Astha bilang aku butuh jawaban dari Anda, saya akan mati untuk Anda jika Anda benar-benar mencintai saya. Dia bilang aku tidak akan mendengarkan Anda. Shlok marah dan bangkit. Dia datang dekat dengannya dan mengatakan tampaknya pikiran Anda terjebak seperti jam berhenti. 

Dia bilang aku ingin jawaban saya, memberitahu saya mengapa saya m dihukum. Dia memegang erat-erat dan menyakitinya. Dia bilang aku tidak akan memberitahu Anda, apa yang akan Anda lakukan. Dia ejekan dia dan mengatakan melihat thread ini, berpikir tentang janji Anda, bagaimana Anda akan menghadapi Tuhan, katakan padaku. Shlok memegang benang hitam dan menyakitinya. Astha menatapnya. Shlok mengatakan maaf, aku lupa aku menikah Anda infront dari Tuhan, mari kita melakukan satu hal, mari kita pergi kepada Tuhan dan saya akan memberitahu Anda kebenaran terbesar dalam hidup saya.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 105
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 104

0 komentar:

Posting Komentar