Sinopsis Astha dan Shlok Episode 105

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 105 - Episode dimulai dengan Shlok mengambil Astha dengan dia. Sojal mendengar beberapa kebisingan dan berpikir untuk pergi keluar dan memeriksa siapa itu. Bharat meminta dia untuk tidur karena dia akan memiliki banyak pekerjaan di pagi hari. Sojal berpikir bahwa Shlok mencintai Astha banyak dan Astha sangat beruntung. Shlok membawa Astha ke mandir di mana mereka menikah. Astha kata meninggalkanku tangan Shlok. Shlok menyatu api dan menunjukkan Astha. Dia bilang aku menikah Anda di sini dan sekarang saya akan memberitahu Anda kebenaran hidup saya, kebenaran adalah aku membencimu, aku hanya benci kamu. Astha terkejut dan menangis. 

Dia mengatakan Anda datang berbohong hidup saya dan bagaimana Anda bisa berpikir aku akan mencintaimu, apakah Anda ingat saya katakan bahwa saya benar-benar benci kebohongan, maka bagaimana saya bisa mencintai pembohong. Dia memegang dia menyakiti dan mengatakan ingat ketika Anda bertemu saya untuk pertama kalinya. Astha berpikir tentang hal itu. Dia mengatakan Anda menghina saya dan kedua kalinya, Anda melintasi semua batas. Dia mengatakan Anda menghina ayah saya dan keluarga saya, saya menganggap ayah saya sebagai Tuhan saya, Anda menghinanya. 

Dia mengatakan ayah saya mendapat infront malu semua orang, hari itu saya memutuskan bahwa saya akan menulis takdir Anda. Astha mendorong dia. Dia bilang kau membenciku tapi sekarang Anda memiliki melihat wajah saya setiap hari, maka Anda akan menyadari kesalahan Anda. Dia bilang aku tidak menikah, tapi dihukum Anda untuk seumur hidup. Dia mengatakan Anda tidak memiliki apa-apa lagi dari ashed ini api. Astha menangis. Dia rusak. Astha mengatakan itu berarti bahwa itu bukan cinta, kata-kata dan setiap janji itu bohong Shlok. Seh mengatakan yang aneh bahwa aku jatuh cinta dan mendapat buta dan tidak bisa melihat kebencian Anda. 

Shlok bertepuk tangan dan berkata yang baik, minimal Anda menyadari apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan semua ini adalah sebuah drama, semuanya perangkap di mana aku menangkap Anda dan Anda punya terperangkap di cinta saya. Dia tertawa pada dirinya. Dia mengatakan pekerjaan yang Anda punya di perusahaan event. mendapatkan acara perusahaan saya, itu semua karena aku. Astha berpikir tentang hal itu. Dia mengatakan apa yang terjadi, Apakah Anda terkejut mengetahui hal ini, cerita tidak berakhir belum. Dia mengatakan Anda datang ke rumah saya dan bekerja untuk saya, dan saya menyelamatkan Anda dari driver auto adalah bagian dari cerita. 

Astha terkejut. Dia mengatakan Anda membuat saya melakukan banyak hal, bahkan perjalanan kami ke Kolhapur. Astha berpikir tentang hal itu. Dia mengatakan itu adalah bagian dari rencana saya, segala sesuatu dan Anda merasa saya semakin tertarik kepada Anda. Dia mengatakan saat pertanyaan menjengkelkan Anda mulai dan Anda menolak untuk menikah, jadi saya menikah Anda dalam mandir. Dia berpikir tentang pernikahan mereka. Dia mengatakan Anda membenci wajahku, Anda tidak ingin melihat wajah saya, tetapi sekarang Anda harus melihat wajah ini, Anda tidak akan mendapatkan cinta dari wajah ini.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 106
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 105

0 komentar:

Posting Komentar