SINOPSIS Veera Episode 366

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 366

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 366 - Episode dimulai saat Manjeet bertanya kepada Geet bagaimana dia bisa menikah tanpa bertanya padanya. Gunjan berpikir Dilawar memenuhi janjinya segera dan tersenyum. Baldev mengatakan ia tahu bahwa Geet telah diculik dan itu membuatnya menikah dengan Geet. Balwant menampar dan menegur dia. Baldev mengatakan dia melakukan ini untuk kebahagiaan Gunjan ini. Veera mengatakan dia tidak akan pernah melihat wajah Baldev sekarang. Baldev membela keputusannya dan menjelaskan bagaimana Gunjan senang dengan keraguan padanya. Dilawar mulai bertingkah. Bansuri mendukung Baldev. Dilawar mengatakan ia akan memberikan kehidupan yang baik untuk Geet, dia akan tinggal di sini di pind itu, apa yang salah dalam hal ini dan mencoba untuk meyakinkan semua orang. Dia bilang dia suka Geet, dia adalah seorang pria buruk sebelum dan telah berubah karena Ratan, ia akan mencintai Deepu sebagai ayah dan membawa senyum kembali di wajah Geet ini, semuanya akan baik-baik saja. 

Veera mengatakan Geet tidak ingin menikah, lalu bagaimana Baldev bisa memaksanya, ini bukan pernikahan, tapi dosa, kamu telah diculik, jadi dia menikah. Geet mengatakan pernikahan ini terjadi oleh keinginan saya, yang benar dia diculik saya, tapi saya menikah dengan keinginan saya. Mereka pun terkejut. Dia bilang dia ingin menikah, dan keputusannya yang, Baldev tidak memaksa, dia telah memikirkan dengan baik dan menikah Dilawar, hanya melakukan bidaai saya dengan kebahagiaan. Bansuri meminta semua orang untuk tidak mengutuk Baldev sekarang. Dilawar meminta Balwant untuk percaya padanya, dia akan membuat mereka senang. Balwant mengatakan ya, kita tidak punya pilihan. Baldev meminta Gunjan dia senang sekarang. terima kasih gunjan dia, dan mengatakan ia adalah saudara terbaik, bagaimana dia bisa menangis sekarang. Dilawar pun pergi untuk membuat panggilan.

Kemudian Baldev dan Veera berdebat kesalahannya. Dilawar berbicara kepada Gunjan dan mengatakan ia akan mengelola Geet, dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengatakan dia telah mendapat semua bidang pada namanya. Dia meminta dia untuk mendapatkannya dari ladang, dia pun pergi ke ladang. Dia pergi. Gunjan akan sedikit khawatir mengetahui tentang reaksi Ranvi tentang memberikannya bidang. Bansuri datang dan bertanya apa yang dia lakukan. Gunjan mengatakan sesuatu. Bansuri meminta dia untuk memenangkan kepercayaan Ranvi lagi dan membuatnya menyadari bahwa ia paling mencintai dia. Geet mendapat sedih di kamarnya. Veera datang untuk berbicara dengannya. Geet bilang aku telah menikah dengan keinginan saya. Veera mengatakan kamu dapat memberitahu saya jika ada yang memaksa kamu untuk menikah, dan jika kamu tidak puas, saya ada dengan kamu, saya akan berbicara dengan Balwant. Geet terima kasih untuk semua yang dia lakukan sampai sekarang, waktu dia harus memutuskan sendiri dan menghadapi ketakutannya. Veera mengatakan Aku ini selalu dengan kamu, saya akan tahu masalah kamu karena saya ini dekat dengan kamu, hanya memberi saya panggilan. Dia pun memeluk Geet. 

Ranvi meminta Dilawar untuk menjaga Geet supaya bahagia dan tidak marah pada dirinya. Dilawar pun meyakinkannya. Geet dan Dilawar bertemu semua orang. Deepu meminta tidak dapat ia bertemu Ranvi sekarang. Ranvi mengatakan kita akan tinggal di pind yang sama, mengurus Biji kamu, dan menjadi teman dengan Dilawar. Dia melihat Geet. Veera mengatakan Aku ini selalu dengan Geet. Dilawar menandatangani Manjeet dan pergi dengan mereka. Ranvi memungkinkan Deepu pergi dan mendapat sedih. Manjeet mulai menangis. Bansuri mengatakan Geet baik dan Deepu mendapat rumah yang baik, semua orang akan bahagia sekarang. kekhawatiran Ranvi. Ia berbicara kepada Veera. Dia meminta dia untuk menjaga Gunjan bahagia dan tersenyum. Veera duduk berpikir di kamarnya, dan pergi. Dia melihat seseorang dan bertanya siapa itu. Dia meminta dia untuk tidak datang dekat, dia akan mengalahkan dia. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 367
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 366

0 komentar:

Posting Komentar