SINOPSIS Veera Episode 367

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 367

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 367 - Episode dimulai saat Veera melihat kekuatannya hilang. Dia melihat seseorang datang dan mengatakan tidak datang. Kekuatan itu berasal saat ia melihat Baldev. Mereka mulai berdebat lagi. Dia bertanya apakah dia keberatan bahwa Geet senang dengan Dilawar. Dia bilang aku akan senang jika dia senang, kamu mengancam saya bahwa hubungan kita akan pergi buruk jika Gunjan senang, sekarang saya sedang mengancam kamu, jika saya mengenal Geet tidak bahagia dengan Dilawar, maka hal itu akan mempengaruhi hubungan kita. Dia pun terkejut. Dilawar minuman dan Manjeet menyebutnya. Dia bilang dia ingin berterima kasih dan memeluknya. Dia bilang dia harus menunjukkan dia tidak bahagia dengan pernikahan, dan tersenyum. Dia mengatakan kamu berpikir dengan baik dan rencananya itu baik. kamu memiliki lahan Ratan ini, sekarang apa berikutnya. 

Dilawar mengatakan saya akan mendapatkan segalanya. Dia bertanya kamu akan membuat Ranvi mengemis. Dia mengakhiri panggilannya. Dia datang ke Geet dalam keadaan mabuk dan dia bilang dia akan mendapatkan makanan untuknya. Dia berhenti dan mulai nakal. Dia meminta untuk beberapa waktu. Dia mendorong dan mengatakan dia harus setuju dengan apa yang dia katakan. Dia berteriak dan Deepu mendengar nya. Dia berjalan untuk melihat Geet. Geet mengatakan biarkan aku pergi, dan Dilawar menampar dia. Deepu bertanya mengapa Geet menangis. Geet meminta Dilawar untuk tidak melakukannya di depan Deepu. Dia mengirimkan Deepu keluar dan menutup pintu. Geet menangis dan dia mengalahkan dia. Baldev dan Veera datang ke rumah Gunjan ini. Sunjan mengatakan dia telah mengundang mereka untuk makan malam, dia pun senang. Baldev mengatakan aku khawatir. Gunjan mengatakan dia harus berbicara dengannya, dan terima kasih untuk bantuan. Saya harus minta maaf kepaada kamu dan Veera.

Kemudian Veera mengatakan kita semua akan senang. Gunjan mengatakan Ranvi telah pergi untuk membawa jalebis, dia akan segera datang. Ranvi adalah di jalan dan ingin Deepu mendapat kebahagiaan di rumah barunya. Dia melihat Deepu berjalan di jalan dan bertanya apa yang dia lakukan di sini, di mana Geet dan Dilawar. Deepu menangis. Dia bertanya apa yang terjadi, dan membawanya. Dilawar akan dekat dengan Geet, dan dia meminta dia untuk meninggalkan dia. Ranvi mendengar mereka dan pergi untuk melihat. Dia mengetuk pintu. Dilawar meminta Deepu tersesat sebelum ia istirahat. Ranvi membuka pintu dan marah melihat Dilawar menyiksa Geet. Dilawar bertanya kepada Ranvi apa yang dia lakukan di sini. Ranvi bertanya apa kamu mabuk. Dilawar mengatakan ini adalah keinginan saya, kamu mengambil Deepu dan pergi keluar. Ranvi menampar Dilawar, dan tegur dia. Dia mulai mengalahkan Dilawar. Geet meminta Ranvi meninggalkan Dilawar. Ranvi meminta dia untuk tetap tenang, ia tidak bisa memaafkan Dilawar. Dilawar mengatakan dia adalah istri saya, saya bisa melakukan apa saja, siapa dia. Ranvi memegang lehernya dan mengatakan kamu tidak pernah bisa mengerti hubungan ini, kamu memiliki mentalitas sakit. 

Geet mengatakan meninggalkan hi, ini adalah pernikahan saya, saya bisa mengelolanya, tidak mengganggu. Ranvi memperingatkan Dilawar untuk mengobati Geet dan Deepu baik, yang lain dia tidak akan meninggalkan dia. Deepu pelukan Geet dan mereka menangis. Ranvi melihat mereka sedih dan pergi. Ranvi pulang, dan semua orang menunggunya. Dia melihat Gunjan. Baldev bertanya mengapa kamu pergi ke rumah Dilawar, mengapa kamu memukulinya. Gunjan kata Dilawar menelepon dan mengatakan kamu menyalahkan dia untuk berbuat jahat dengan Geet. Baldev meminta Ranvi tidak berbohong. Ranvi mengatakan ya, aku pergi ke sana. Baldev bertanya mengapa kamu pergi ke sana. Veera meminta Baldev untuk mendengarkan Ranvi, dan meminta Ranvi untuk mengatakan kebenaran. Ranvi bilang aku telah dipukuli Dilawar, aku akan membunuhnya, jika Geet tidak menghentikan saya. Mereka terkejut. Dilawar menutupi wajahnya dan membakarnya di suatu tempat, mengatakan Ranvi telah menampar saya di rumah saya, sekarang saya memiliki semua tanah, dan tanah kamu juga akan datang pada nama saya segera, apa yang akan kamu lakukan sekarang Ranvi, saya akan membalas dendam. Gunjan meminta Ranvi untuk tidak berbohong, kamu tidak ingin Geet menjadi istri orang lain kan. Ranvi bilang aku mengatakan yang sebenarnya, dan kamu tidak percaya. Baldev mengatakan bahkan saya tidak percaya. Veera mengatakan Ranvi tidak pernah bisa berbohong, kita harus melakukan sesuatu. Gunjan mengatakan ya, kamu punya cara untuk mendapatkan Geet kembali hidup. 

Ranvi mengatakan diragukan lagi ini telah membuat Gunjan gila. Baldev mengatakan tidak berani meneleponnya gila. Seorang pria datang dan mengatakan bidang Ranvi ini terbakar, dan meminta dia untuk segera datang. Mereka mendapatkan terkejut. Ranvi berjalan ke lapangan dan semua orang datang ke sana. Dia mengatakan dia tidak menjadi anak yang baik dan petani yang baik. Bansuri mengatakan musim hujan nya, bagaimana bisa lapangan itu terbakar. Baldev mengatakan Ranvi tidak memiliki musuh. Veera mendapat bau minyak tanah dan mengatakan itu berarti seseorang telah melakukan ini dengan sengaja. Ranvi dan Baldev mengatakan mereka tidak akan meninggalkan orang yang melakukan hal ini. Bansuri kata yang bisa melakukan ini. Balwant meminta Ranvi pulang dengan mereka. Dilawar pulang dan melempar kotak minyak tanah. Veera datang ke sana dan Geet menyembunyikan luka-lukanya. Dilawar meminta Veera untuk datang dan makan di rumahnya. Veera mengatakan bidang Ranvi ini terbakar. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Dia bilang dia akan merasa segera. Dia mengatakan hal yang sangat buruk. Geet merasa sedih. Veera melihat kotak minyak tanah di sana dan melihat dia. Dia mengatakan seseorang telah melakukan ini dengan sengaja, itu adalah rencana yang sudah dipikirkan dengan baik. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan pelakunya. 

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 367

0 komentar:

Posting Komentar