Sinopsis Astha dan Shlok Episode 78

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 78 - Episode dimulai dengan Astha mengatakan saya harus pergi sekarang. Shlok mengatakan tidak, Mrs. Shlok Agnihotri tidak bisa pulang sendiri, aku akan menjatuhkan Anda. Mereka duduk di dalam mobil dan meninggalkan rumah. Dia memegang tangannya dan bertanya apakah Anda tidur kemarin malam setelah berbicara dengan saya. Dia bilang ya, aku lupa hadiah Anda. Dia bilang aku punya, aku tidak ingin apa-apa lagi. Dia mengatakan melihat sekali, aku membawanya dengan cinta. Dia memberinya ponsel dan dia marah. Dia keluar dari mobil. Ia berpikir bagaimana ia pernah berdebat dengan Swati dan pecah telepon. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa Anda kesal. Dia mengatakan Anda akan membutuhkan ponsel, kita akan lebih dekat, setiap kali saya ingin berbicara dengan Anda saya akan menghubungi Anda pada ponsel Anda secara langsung, bahkan ketika saya sedang dalam kesulitan apapun. Dia mengatakan jika saya bertemu dengan kecelakaan, saya bisa berbicara dengan Anda sebelum meninggal. Dia mengatakan cukup dan memeluknya. Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia mengatakan tidak memberitahu ini lagi. Astha melihat Anda dan mengatakan memberikan hak istri. 

Dia mengatakan bagaimana saya bisa mengatakan Anda tidak. Dia mengatakan terima kasih. Dia mengambil foto mereka di ponsel mereka dan meminta dia untuk tersenyum. Dia bilang aku akan dekat di hati Anda selalu dan pelukan dia. Shlok masih serius dan marah. Orang-orang usia rumah tua menunggu Astha dan dia datang di sana. Semua orang senang melihatnya. Mereka memeluknya dan memberkati dia. Dia bilang aku datang ke sini untuk mengundang Anda untuk pernikahan saya. Mereka mengatakan kami membuat banyak item makanan untuk Anda, Anda harus makan. Astha selera mereka semua. Mereka mandi cinta mereka pada dirinya. Dua anggota baru melihat Astha dan dia berpikir saya telah melihat mereka di suatu tempat tapi di mana. Dia menyapa mereka dan menyentuh kaki mereka untuk mengambil berkat mereka. Mereka memberkati dia. Astha membuat mereka makan permen. Semua orang tersenyum. Astha meminta mereka untuk datang di pernikahannya. Dia menegaskan dan mereka setuju. Astha tersenyum. Astha berpikir dia melihat mereka di suatu tempat ... Dia melihat mereka. Anjali adalah melihat foto orang tua mereka dan menangis. Dia menyeka air matanya dan menangis lagi.

Orang-orang usia rumah tua menunggu Astha dan dia datang di sana. Semua orang senang melihatnya. Mereka memeluknya dan memberkati dia. Dia bilang aku datang ke sini untuk mengundang Anda untuk pernikahan saya. Mereka mengatakan kami membuat banyak item makanan untuk Anda, Anda harus makan. Astha selera mereka semua. Mereka mandi cinta mereka pada dirinya. Dua anggota baru melihat Astha dan dia berpikir saya telah melihat mereka di suatu tempat tapi di mana. Dia menyapa mereka dan menyentuh kaki mereka untuk mengambil berkat mereka. Mereka memberkati dia. Astha membuat mereka makan permen. Semua orang tersenyum. Astha meminta mereka untuk datang di pernikahannya. Dia menegaskan dan mereka setuju. Astha tersenyum. Astha berpikir dia melihat mereka di suatu tempat ... Dia melihat mereka. Anjali adalah melihat foto orang tua mereka dan menangis. Dia menyeka air matanya dan kembali menangis.

Astha meminta mereka mengapa kau menangis. Wanita itu mengatakan apa-apa, kami berpikir mungkin cucu kami menikah atau tidak. Astha mengatakan bagaimana Anda tidak tahu. Mereka mengatakan kita tidak tahu. Astha bertanya bagaimana garndchild yang tidak pernah datang ti bertemu Anda. Dia mengatakan rasa saya m cucu Anda, datang dalam pernikahan saya. Astha pergi untuk memiliki makanan. Anjali panggilan Sojal dan meminta adalah permen diwali dilakukan. Sojal mengatakan ya. Anjali mengatakan kita akan memanggil Astha besok dan memintanya untuk membuat beberapa, dia juga harus tahu. Sojal mengatakan akan menyenangkan, mari kita lihat apa yang dia lakukan, Niranjan suka permen yang saya buat. Dia tersenyum. Astha datang ke Shlok dan bertanya mengapa ia berdiri di luar. Dia mengatakan Anda mungkin telah duduk di AC mobil. Dia bilang aku sedang menunggu untuk Anda. Dia mengatakan saya bermimpi. Dia mencubit dan mengatakan Anda tidak bermimpi. Dia memegang lebih dekat kepadanya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, yang ashram, siapa pun akan melihat. Dia mengatakan jadi apa, yang bisa saya lakukan apa-apa dengan Mrs. Astha Agnihotri. Dia meminta dia untuk datang ke rumah untuk menerapkan uptan kepadanya. Dia mengatakan bagaimana saya bisa datang. Dia mengatakan mengapa tidak, saya menikah Anda. Dia mengatakan tapi semua orang berpikir yang tidak lengkap. Dia bilang aku menganggap Anda sebagai istri saya, Anda mengatakan apa tentang Anda. Dia bilang ya. Dia memberinya kunci rumahnya dan mengatakan datang sebelum matahari terbit. Dia mengatakan jika ada yang melihat saya .... Dia mengatakan jika engkau menganggap aku suami Anda dari hati kemudian datang.

Astha bangun di pagi dini dan bersiap-siap. Dia bergegas ke Shlok ini rumah persembunyian dari semua orang. Shlok yang menunggunya. Dia mengatakan mengapa Astha tidak datang sampai sekarang. Astha datang ke rumahnya dan menutup pintu diam-diam. Anjali terjaga dan Astha menyembunyikan darinya. Anjali tidak melihatnya. Astha pergi ke kamar Shlok ini. Anjali melihat seseorang pergi dan tidak melihat. Shlok pelukan Astha dan mengatakan aku tahu itu, Anda pasti akan datang. Dia bilang aku juga harus membuktikan cinta saya, apakah kamu senang sekarang. Dia mengatakan ya, banyak. Dia menatapnya dan berkata saya m infront dari Anda. Dia mengatakan menutup mata Anda. Dia mengatakan akan itu terlambat, aku harus pergi sebelum orang bangun. Dia mengatakan menutup mata Anda dan membawanya ke suatu tempat. Dia meminta dia untuk membuka matanya.

Dia menghiasi tempat dan menunjukkan aku mencintaimu Astha. dia tersenyum. Mereka memiliki eyelock. Dia bilang aku mencintaimu. Mereka memiliki pelukan hangat. Shlok dan Astha tersenyum. Chupke se Ahista .... memainkan .... Dia mengatakan satu lagi kejutan dan menunjukkan padanya sebuah lukisan. Dia senang melihat itu dan menangis dengan kebahagiaan. Dia Tuhan dia. Dia mengatakan tampaknya kau mencintaiku banyak. sekarang ia mengatakan bahwa Anda telah menyadari, jadi apa yang akan saya dapatkan. Dia bertanya apa yang Anda inginkan. Dia semakin dekat dengannya. Bharat bangun Sojal dan meminta dia untuk menerapkan uptan kepadanya. Sojal bangun. Astha juga menerapkan uptan untuk feets Shlok ini. Dia menatapnya dan dia melihat dia .... untuk waktu yang lama. Dia berlaku uptan ke wajah dan tertawa-nya. Dia bilang aku akan berlaku kepada Anda. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan Anda tshirt akan dimanjakan. Dia menghapusnya. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan dan merasa gugup. Dia menutup matanya. Dia mengatakan mengapa kau begitu pemalu, saya m suami Anda. Dia membuat dia melihatnya. Dia berbalik dan tersenyum. Dia menerapkan uptan ke lengannya. Dia menatap dirinya. Iss pyaar ko kya naam doon ....... memainkan ...... Mereka tersenyum melihat satu sama lain dan mereka lebih dekat. Anjali datang ke sana dan melihat mereka bersama-sama. Dia terkejut dan marah juga.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 79
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 78

0 komentar:

Posting Komentar