Sinopsis Astha dan Shlok Episode 79

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 79 - Episode dimulai dengan Astha keluar dari mansion Agnihotri ini diam-diam sehingga tidak ada yang melihat dia. Dia terkejut melihat Anjali menunggunya di mobil. Anjali meminta sopir untuk memberitahu Astha untuk datang dengan dia karena mereka akan ke rumahnya. Astha datang dan duduk dengan dia. Anjali mengatakan tidak memberikan penjelasan apapun. Kalindi mencari keluar untuk Astha di rumah. Dia meminta Atul mana dia. Dia mengatakan waktu untuk menerapkan uptan padanya. Atul dan Kalindi yang terkejut melihat Astha dengan Anjali. Anjali menyapa Kalindi dan Atul. Astha malu. Anjali mengatakan yang ritual untuk hadiah kerabat di diwali, tapi hari ini saya membawa menghormati Anda sebagai hadiah Anda, mengurus itu, saya yakin Anda akan menyukai hadiah saya. Dia mengatakan Anda tahu di mana itu putri Anda sepanjang malam, Anda bukan ibu yang baik yang tidak bisa mengajarkan apa-apa untuk Astha. Kalindi bertanya Astha mana adalah dia. Astha yang tegang dan Anjali mengatakan jika Anda merawat, maka Anda akan tidak mengajukan pertanyaan ini, saya akan memberitahu Anda di mana dia. Dia dengan Shlok menerapkan uptan kepadanya. Kalindi dan Atul terkejut.

Anjali ejekan mereka mengatakan Anda selalu berbicara tentang masyarakat tapi saya tidak lupa bahwa Shlok dan Astha harus mendapatkan infront menikah dari masyarakat, dia tinggal di rumah kami dengan Shlok sepanjang malam dan diterapkan uptan di pagi hari, Anda tahu apa yang masyarakat mengatakan untuk gadis-gadis tersebut. Dia bilang aku akan menendang Astha keluar dari rumah saya, tapi saya m berdaya karena Shlok mencintainya. Kalindi mendukung Astha dan meminta Astha apakah ini benar. Astha menangis. Kalindi terkejut oleh sikap diamnya. Anjali mengatakan meninggalkannya sekarang, berbicara dengan Astha nanti. Dia meminta sopir untuk membawa hadiah. Dia bilang aku lupa untuk mengundang Anda untuk Laxmi puja dan kami berharap Anda semua datang, membawa Astha dengan Anda. Atul dan Kalindi menundukkan kepala mereka turun. Anjali ingin mereka diwali bahagia dan mengatakan kami berharap Anda semua datang. Anda harus datang seperti yang kita punya terkait sekarang, yang tugas Anda sekarang. Kalindi menangis. Anjali daun. Kalindi melihat Astha marah. Astha mengatakan orangtuanya bahwa percayalah, aku tidak ada di malam hari, aku pergi ke sana di pagi hari. Kalindi menampar dia. Astha mengatakan ibu ... Kalindi mengatakan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Atul berhenti Kalindi dari pemukulan Astha. Dia mengatakan tenang, Kalindi katanya akan memberitahu kami. Dia bilang aku berada di rumah, dia tidak memberitahu saya, saya tidak percaya anak saya bisa melakukan ini. Dia bilang aku mengatakan kepada Anda untuk menjaga Anjali senang tapi .... Astha mengatakan ibu yang tepat, yang kesalahan saya, saya seharusnya tidak pergi ke sana, saya tidak akan melakukannya kali ini, aku janji. Astha menangis dan pergi ke kamarnya. Kalindi marah dan duduk di pintu. Atul menenangkan dia dan meminta dia untuk menjadi tenang. Dia mengatakan Astha kami undertood bahwa dia melakukan kesalahan dan saya yakin dia tidak akan mengulangi kesalahan tersebut. Dia mengatakan Kalindi kita harus pergi ke rumah Niranjan ini jadi katakan padaku item apa yang kita harus mengambil di sana.

Anjali panggilan Sojal dan tegur dia. Dia meminta Sojal untuk bekerja lebih cepat. Ibu Sojal datang dan Sojal senang melihatnya. Dia memeluk ibunya dan ibunya menyambut Anjali. ibunya memeluk Anjali dan Anjali terganggu. ibunya mengatakan pengemudi auto meminta untuk Rs. 3 dan aku Rs. 5 catatan jadi bagaimana saya bisa memecahkan catatan. Dia meminta Sojal untuk memberikan uang kepada sopir auto. Anjali ejekan nya. Ibunya bilang aku tidak m bodoh, kau tahu itu. Dia meminta Sojal untuk membawa beberapa makanan seperti dia merasa lapar. Anjali meminta Sojal untuk menghadiri dan daun. Sojal meminta ibunya untuk menunggu. ibunya berbicara padanya. Sojal meminta dia untuk datang berpakaian dalam cara yang baik. Ibunya mengatakan kalau aku berpakaian rendah seperti ini, orang akan berpikir saya perlu kasihan. Sojal mencoba untuk menghentikannya tapi dia meninggalkan.

Astha dan Shlok berbicara di telepon. Dia mengatakan saya pikir saya harus datang ke rumah Anda dalam beberapa hari. Dia bilang aku ingin berterima kasih Laxmi ji yang saya bertemu Anda setelah begitu banyak kesulitan. Shlok tersenyum setelah panggilan berakhir. Astha mengatakan saya akan berdoa agar orang tua saya tidak mendapatkan dihina hari ini. Dia berharap suasana hati Anjali ini tetap bagus hari ini. Anjali adalah memilih perhiasan. Ibu Sojal datang ke kamarnya dan terkejut melihat semua perhiasan. Dia bertanya Anjali dapat saya datang di. Anjali mengatakan kebiasaan Anda untuk masuk ke dalam tanpa bertanya. jaya mengatakan begitu banyak perhiasan, apa yang Anda berikan kepada Astha. Anjali urusanmu mengatakan. jaya ibu Sojal ini mengambil beberapa koin perak dan membuat alasan dan daun.

Sojal datang dengan makanan dan mereka berbenturan satu sama lain. Anjali meminta Sojal untuk melakukan beberapa pekerjaan. Anjali meminta jaya untuk meninggalkan dan siap untuk puja Laxmi. Dia setuju dan daun. Sojal datang ke Anjali dan mengatakan apakah Anda mengatur beberapa kejutan untuk Astha, ceritakan juga. Anjali mengatakan kita tidak membeli apa-apa. Kurir orang mengatakan saya diminta untuk menyampaikan ini mendesak. Sojal dan Anjali melihat kalung itu. Sojal membuat Anjali memakainya dan Shlok masuk dan mengatakan berhenti. Dia mengambil kalung dari Anjali dan daun. Anjali marah melihat tingkah lakunya. Sojal bilang aku pikir dia membelinya untuk Astha.
Anjali meminta Sojal untuk memanggil semua orang untuk puja. Astha dan orangtuanya berdoa kepada Tuhan di rumah mereka. Atul mengatakan akan kita pergi sekarang, kita harus tepat waktu di rumah Niranjan ini. Kalindi mengatakan apakah perlu untuk pergi ke sana, kita tidak bisa membuat alasan apapun, mengapa untuk pergi ke sana dan mendapatkan dihina. 

Atul bilang aku pikir kita harus membuat beberapa hubungan baik dengan mereka karena akan terus Astha senang. Astha mengatakan ibu jangan khawatir, Shlok ada, ia berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan siapa pun untuk memberitahu terhadap Anda dan saya. Atul mengatakan mari kita pergi.
Niranjan bertanya Sojal mana jyoti. Dia bilang dia adalah di jalan. Astha dan orangtuanya mencapai rumah Shlok ini. Niranjan menyambut mereka dan mereka menyambut diwali senang satu sama lain. Shlok melihat Astha. Dia menyapa orang tua Astha dan Astha tersenyum. Dia memegang Infront tangannya dari semua orang dan dia pergi ke Niranjan dan menyentuh kakinya dan berharap dia diwali bahagia. Shlok besarbesaran bahagia dan pergi ke dia lagi. memainkan musik ...... Mereka memiliki eyelock dan terlihat baik bersama-sama.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 79

0 komentar:

Posting Komentar