Sinopsis Astha dan Shlok Episode 72

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 72 - Episode dimulai dengan Shlok mengatakan Astha bahwa ia ingin bertemu dengannya sekarang. Ia berencana memiliki makanan dengan dia. Dia mengatakan sekarang, tapi .... Ia menutup telepon. Astha menyapa .... ? jyoti dan Bharat melihat Shlok dan bertanya-tanya apa yang terjadi di. Mereka mengawasi Shlok sementara bersembunyi untuk mencari tahu whats terjadi. Shlok bungkus makanan di tiffin a. Anjali adalah melayani tamu di rumahnya. Dia meminta Kalindi untuk memulai. Kalindi dan Atul mulai memiliki makanan. Anjali mengatakan Atul melakukan SANKALP pertama karena mereka memiliki ritual. Dia mengatakan melakukan SANKALP menyatakan apa yang akan Anda berikan. Atul terkejut. Atul mengatakan maaf kami tidak memiliki hal seperti itu. Dia mengatakan Anda tidak memberi tahu kita bahwa, tapi aku akan memberikan apa yang saya bisa. Anjali membawa file dan mengatakan sanksi yang plot untuk kita.  Atul dan Kalindi terlihat pada. Anjali mengatakan putri Anda menjadi bahu kami, semua orang harus tahu betapa beruntungnya dia bagi kami. Niranjan memandang mereka.

Astha adalah di rumahnya. Dia memakai gelang dan melihat dirinya di cermin. Dia don Ghunghat dan tersenyum. Dia mengatakan Mrs. Astha Shlok Agnihotri. Pintu bel berdering. Dia memeriksa dan yang Shlok dengan tiffin tersebut. Dia mengatakan hi. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, jika ada yang melihat kita, itu akan menjadi masalah. Dia mengatakan kau khawatir, aku akan melakukan sesuatu. Dia mengatakan pergi. Dia bilang aku tidak akan pergi, mengapa kau khawatir, orang tua Anda akan datang kemudian, saya tidak akan pergi sampai aku memiliki makanan dengan Anda. Dia mematikan lampu dan menyalakan lilin. Astha tersenyum. Dia melayani dirinya makanan. Mereka memiliki eyelock. Dia membuat dia makan dengan tangannya. Iss pyaar ko .... memainkan ... .. Shlok bilang aku setiap hari berpikir bahwa salah satu saya sedang membuat istri saya, ketika dia akan menjadi milikku. Astha membuat dia makan makanan dan ia tampak pada. Atul melihat Niranjan. Dia terus makanan dan bangkit bersama dengan Kalindi. Dia mengatakan Anjali Saya minta maaf saya tidak bisa melakukan ini.

Anjali bertanya mengapa Anda tidak dapat masuk. Setiap orang tua melakukannya untuk anak-anak mereka, sepertinya Anda tidak menghargai anak Anda. Atul bilang Anda tidak bisa memeras saya mengambil nama Astha ini. Dia mengatakan Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari kami. Anjali mengatakan kita akan bertanya apa-apa, tapi kami tidak. Dia mengatakan kami meminta Anda hal yang sangat kecil. Atul mengatakan Anda beruntung bahwa saya tidak m membalas Anda keras. Dia bilang aku akan memberikan Astha apapun yang dia inginkan, tapi aku tidak akan melakukan pekerjaan ilegal. Aku tidak bisa melakukannya. Dia bilang aku tidak akan menandatangani surat-surat ini. Semua orang tampak pada. Dia mengatakan tentang tanah itu, Anda bisa mendapatkan tidak pernah tanah yang karena hukum adalah menentangnya.

Niranjan meminta Anjali untuk menghentikan semua ini. Dia tegur Anjali. Dia mengatakan jika saya mendapatkan lahan itu, saya akan membuat sebuah lembaga nama Astha dan jika saya tidak mendapatkan tanah itu, saya tidak memiliki keluhan apapun. Dia meminta Atul untuk memiliki makanan. Dia mengatakan Anjali tidak salah, dia melihat saya khawatir sehingga dia melakukan semua ini menjadi istri yang ideal. Dia mengatakan Anda tidak khawatir. Atul kata maaf, saya m tidak lapar sekarang. Shlok datang ke sana dengan Astha dan mengatakan aku tidak bisa percaya ini. Dia mengatakan whats kebutuhan untuk membuat masalah karena tanah. Dia bilang aku akan mengakhiri masalah sekarang. Dia mengambil kertas dari Anjali dan melihat Atul. Dia membakar kertas. Semua orang terkejut. Anjali dan Niranjan marah pada Shlok.

Shlok melempar file. Atul dan Kalindi yang terkejut melihat langkah Shlok ini. Shlok memegang tangan Astha dan melihat Anjali marah. Dia mengatakan Astha penting bagi saya lebih dari apa pun. Dia membuat titik ini jelas untuk Anjali. Niranjan mengatakan Shlok kebahagiaan Anda adalah penting bagi kami, tidak tanah. Niranjan tersenyum licik. Dia mengatakan apa pun yang terjadi di sini, kita malu itu. Dia meminta maaf kepada Atul dan Kalindi dan menjanjikan mereka bahwa ini tidak akan terjadi lagi. Dia mengatakan Shlok grand Taai akan datang besok dan kami tetap puja a. Kami meminta Anda untuk datang besok. Shlok melihat Astha. Kalindi marah setelah pulang. Dia mengatakan kita tidak akan pergi ke sana. Dia mengatakan Anjali tidak meninggalkan kesempatan untuk menghina kita. Atul mengatakan saya mengerti, tetapi berpikir tentang Astha, kita harus berpikir tentang kebahagiaannya. Kalindi mengatakan Anjali melawan Astha. Atul mengatakan kau tidak melihat apa Shlok lakukan, ia mendukung putri kami. Dia bilang aku tahu Shlok benar-benar baik, tetapi perilaku Anjali ini penting. Dia bilang aku takut bahwa masa lalu saya menjadi masa depan Astha ini. Astha menangis di kamarnya. Shlok memanggilnya dan meminta maaf padanya. Dia bilang aku mengerti apa yang Anda alami. Dia mengatakan kesalahan whats orangtua saya. Dia bilang aku tidak bisa melihat penghinaan orang tua saya. Dia mengatakan apa yang bisa saya lakukan untuk membuat keluarga Anda bahagia.

Dia mengatakan ini tidak akan terjadi lagi. Dia mengatakan Anda berjanji bahwa sebelum. Dia mengatakan percayalah, jika hal ini terjadi lagi, saya akan mendukung keluarga Anda. Astha mengatakan kita akan menikah, saya selalu melihat bahwa selalu ada kebahagiaan dan perayaan, tapi pernikahan kami, keluarga yang tidak senang dengan satu sama lain. Dia mengatakan jangan khawatir, soal nya beberapa hal. Dia mengatakan Anda melihat nasib kami hanya akan memiliki kebahagiaan dan saya m dengan Anda. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja setelah menikah. Astha tersenyum. Kalindi mengatakan kita masih punya waktu. Dia adalah putri kami, tidak bahu mereka. Atul bilang aku tahu. Dia bilang aku pikir kita harus memberitahu Astha tentang surat-surat, mungkin dia akan mengerti, dan mungkin dia tidak akan menikah Shlok setelah mengetahui kebenaran. Atul tidak setuju. Kalindi bersikeras. Dia mengatakan mendengarkan saya, pernikahan ini tidak harus dilakukan.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 73
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 72

0 komentar:

Posting Komentar