Sinopsis Astha dan Shlok Episode 73

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 73 - Episode dimulai dengan Astha berbicara dengan Shlok. Kalindi memanggilnya dan ia mengatakan kepadanya bahwa saya akan berbicara dengan Anda nanti. Dia mengatakan memberitahu orang tua Anda yang tidak khawatir karena saya tidak akan meninggalkan Anda kapan saja. Kalindi berbicara kepada Atul dan mengatakan mengapa ada orang yang memberitahu kita tentang masa lalu Shlok ini. Dia mengatakan kehidupan Astha ini akan hancur jika ia memiliki masa lalu. Dia bilang aku akan berbicara dengan Astha. Astha datang dan mendengar mereka. Dia berdiri masih melihat mereka. Astha mengambil kotak bingkisan dan membukanya. Dia melihat surat-surat dan gelang dan mangalsutra tersebut. Dia melihat Kalindi dan Atul. Dia membaca surat-surat dan tangisan. Shlok adalah dalam bukunya anggur ruang minum. Kalindi bertanya Astha apa yang dia ingin lakukan setelah melihat semua ini. Astha bilang aku tidak percaya semua ini, ini adalah seseorang rencana. 

Kalindi mengatakan Anjali tidak senang dengan Anda, cobalah untuk memahami. Astha menangis. Astha bilang aku minta maaf, maafkan aku, aku tidak bisa meninggalkan Anda dan saya tidak bisa meninggalkan Shlok karena saya mencintainya. Dia berjalan dari sana menangis. Kalindi mengatakan Astha .... Atul mengatakan cukup sekarang. Shlok berpikir ... Astha datang ke kamarnya dan menangis. Dia melihat Shlok Infront dan dia Tuhan dia. Dia bilang aku tahu kau sakit, tapi percayalah, ketegangan orang tua Anda akan pergi ketika mereka melihat kita bahagia. Dia mengatakan ini akan terjadi. Dia mengatakan ya, itu akan terjadi. Dia menyeka air matanya dan mencium keningnya. Dia menutup matanya. Shlok menghilang ketika ia membuka matanya. Itu imajinasinya.

Dia bilang aku tahu Shlok, jika Anda dengan saya, semuanya akan baik-baik saja, Anda akan menjaga orang tua saya bahagia. Ajju berbicara kepada Atul dan mengatakan saya mengerti, tetapi Anda harus kuat, dan Anda harus menjelaskan Kalindi bahwa semuanya akan baik-baik saja. Shlok akan membuatnya bahagia. Atul mengatakan tetapi situasi berubah dari hari ke hari, saya sedang memiliki rasa takut. Ajju mengatakan untuk menyingkirkan rasa takut, aku akan pergi ke mandir dan berdoa untuk Astha. Ajju mengatakan gigi atas, Anda berdua harus melakukan banyak pekerjaan, pergi dan tidur. Anjali berbicara dengan seseorang di telepon. Shlok dan Astha sedang melakukan puja di rumah bersama dengan semua orang. pandit meminta Niranjan ini Taai. Dia memasuki rumah. Semua orang senang melihatnya dan tersenyum. Niranjan memperkenalkan Astha padanya. Astha salam padanya. Dia menatapnya dan mengoreksi dupatta-nya. orang tua Astha ini memenuhi Taai. Dia mengatakan ibu seorang gadis tidak harus duduk di puja tanpa Haldi dan kumkum. Dia bertanya Anjali untuk melakukannya.

Anjali melakukan tilak dengan wajah kesal dan marah. Sojal tertawa. puja dimulai. pandit yang melakukan tilak untuk Astha dan Shlok. Mereka melihat kundlis dari mereka. Shlok menggelitik Astha dan dia melihat dia. pandit mendapat serius melihat kundlis. Dia meminta mereka untuk pergi dan mengambil berkat-berkat Tuhan. Dia meminta Niranjan untuk ikut dengannya. pandit memberitahu Niranjan bahwa kundlis tidak cocok dan tanda buruk jika mereka menikah. Shlok dan Astha datang ke mandir untuk mengambil berkat Tuhan. Astha melihat Shlok. Dia mengatakan apa yang terjadi, kau masih marah. Dia mengatakan tidak, sesuatu yang lain. Dia menunjukkan kepadanya gelang dan mangalsutra tersebut. Shlok melihatnya. Dia bilang aku m khawatir karena ini, saya tahu Anda akan melihat rencana seseorang-nya. Dia bertanya apakah ini Swati ini? Dia meminta whats bahwa Anda menyembunyikan dari saya, jika terkait dengan masa lalu Anda, saya mengharapkan Anda untuk menceritakan semuanya. 

Niranjan menceritakan pandit bahwa saya tidak percaya pada semua ini, tidak menceritakan hal itu kepada siapa pun. Astha bertanya apakah ini benar, dan jika hal ini benar, maka ... Shlok mengatakan lalu apa? Dia bilang aku tidak bisa mengambil hak siapa pun. Dia bilang aku tidak bisa membuat mimpi saya benar dengan mengambil hak orang lain, katakan padaku whats kebenaran, yang Swati ini. Shlok berteriak cukup. Dia mengatakan masa lalu adalah seperti luka. Dia bilang aku tidak ingin menunjukkan masa lalu saya karena Anda tidak berhubungan. Dia bilang aku m terkait, saya memiliki hak penuh untuk tahu tentang masa lalu Anda. Dia bilang aku punya banyak pertanyaan, dan meminta dia. Dia mengatakan apakah Anda meragukan saya, itu berarti hanya kata-kata Anda bahwa kau mencintaiku dan percayalah. Dia mengatakan jika semua ini memiliki beberapa kebenaran, hal itu akan mempengaruhi kini dan masa lalu kami, tolong katakan padaku. Dia bilang aku m lelah meminta Anda tetapi Anda tidak mengatakan apa-apa.

Dia bilang aku hanya memiliki satu pilihan sekarang, kita akan harus istirahat hubungan kita, pernikahan ini tidak bisa terjadi. Shlok marah dan menatapnya. Beberapa wanita datang ke Anjali dan mengucapkan selamat kepada Anjali dan meminta dia untuk memperkenalkan mereka kepada Kalindi. Anjali mengatakan meninggalkan mereka, mereka tidak istimewa. Kalindi dan Atul mendengar ini dan Kalindi marah. Dia mengatakan Atul bahwa saya tidak akan tenang hari ini. Shlok meminta Astha untuk datang dengan dia karena ia akan menjawabnya setiap pertanyaan. Dia membawanya ke mandir dan melihat pasangan yang sudah menikah. Kalindi ejekan Anjali dan mengatakan Anda tidak memperkenalkan kita kepada siapa pun karena Anda akan malu. Anjali mengatakan jika Anda tahu segalanya, mengapa kau bertanya. Shlok mengambil berkah pandit ini. Kalindi mengatakan Anjali bahwa saya sedang melanggar hubungan ini menjadi ibu Astha ini. Semua orang terkejut. Shlok berlaku sindoor di maang nya. Astha terkejut. Beberapa mantra bermain di latar belakang.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 74
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 73

0 komentar:

Posting Komentar