Sinopsis Astha dan Shlok Episode 62

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 62 - Episode dimulai dengan semua orang bertepuk tangan untuk Shlok dan Astha. Niranjan dan Anjali terkejut. Niranjan meminta para tamu untuk memiliki makanan sehingga ia dapat bicara dengan Shlok. Niranjan berhenti Anjali dan mereka terlihat marah di Shlok. Semua orang mengucapkan selamat Shlok dan Astha. Atul mengatakan apa pun yang terjadi salah. Dia mengatakan anak Anda telah merusak rasa hormat kami begitu mudah, seperti yang telah saya katakan Astha tidak ingin menikah dengannya, lalu mengapa dia melakukan hal ini. Anjali ejekan dia dan mengatakan hal ini terjadi karena anak Anda. Dia mimpi besar dan setelah Shlok. Atul dan Kalindi marah. Niranjan mengatakan yang kesalahan mereka, keduanya bersalah. Anjali mengatakan Astha bertanggung jawab untuk semua ini. Dia berbicara menentang Astha. Kalindi berpendapat dengan dia dan mengatakan kami telah penuh iman putri kami, kesalahannya anak Anda.

Dia mengatakan dia tidak meminta kita dan mengumumkan. Anjali meminta Kalindi untuk tutup mulut saat ia mungkin sangat bahagia karena Astha akan menikah dengan Shlok. Kalindi ejekan kembali dan mengatakan kami tidak bisa berpikir ini. Niranjan mengatakan kami juga mendapat dihina, jadi mengapa kita harus berdebat. Dia mengatakan kita harus bersatu dan menemukan solusinya. Anjali mengatakan orang tua Astha ini harus menjelaskan Astha sebelum semua ini. Anjali tegur Atul dan Kalindi dan mengatakan mereka tidak memiliki hak untuk berbicara. Shlok datang ke sana dengan Astha. Semua orang memandang mereka dengan marah. Kalindi mengatakan Astha melakukan pekerjaannya sehingga kita tidak menghentikannya, kita percaya dia benar-benar. 

Kalindi mengatakan Astha mengatakan tidak untuk Shlok sebelumnya. Kalindi mengambil Astha dengan dia. Atul daun. Niranjan tegur Shlok dan meminta dia mengapa dia melakukan hal ini. Shlok mengatakan saya setuju dengan Anda, melakukan apa yang Anda inginkan. Niranjan kata yang meminta Anda untuk mengumumkannya infront dari semua orang. Shlok bilang aku selalu mengatakan ya untuk apa pun yang Anda meminta saya. Shlok mengambil berkat-Nya. Kalindi membawa Astha untuk Ajju dan memberitahu Ajju tentang apa Shlok lakukan dan bagaimana mereka mendapat dihina. Atul mengatakan Shlok melakukan salah dan Astha tidak bisa bahagia di rumah itu. Dia bilang aku berharap semua orang lupa apa yang terjadi hari ini. Ajju meminta mereka untuk berpikir tentang Astha. Kalindi meminta Astha kau tidak merasa whats di pikiran Shlok tentang Anda. Dia bertanya Astha tapi Astha diam. Shlok datang ke rumah mereka dan semua orang terkejut melihat mereka. Shlok dilengkapi dengan Niranjan dan Anjali.

Atul terkejut melihat mereka. Sojal mengatakan suaminya bahwa keluarganya mendapat dihina karena Shlok. Dia mengatakan ibuku akan sedih mengetahui semua ini. Dia mengatakan setiap orang memiliki hak untuk berpikir tentang kehidupan mereka. Dia mengatakan Astha tidak akan bahagia di rumah ini sebagai Anjali tidak akan menerimanya sebagai dia tidak menyukainya. Dia mengatakan Shlok memilih seorang gadis yang cerdas. Dia berhenti dan mengatakan Shlok melakukan ini sehingga ia mungkin berpikir sesuatu. Dia mengatakan biarkan aku bekerja sekarang. Niranjan mengatakan maaf untuk Atul dan mengatakan hari ini Anjali bertingkah dengan Anda dan dia menyesal juga. Atul mengatakan Anda datang ke rumah kami, Anda dipersilahkan, tapi saya meminta Anda untuk mengakhiri pembicaraan ini di sini, kami mendapat dihina dan akan lebih baik apa yang terjadi hari ini dan siapa pun yang mengatakan kepada kami apa-apa.

Astha melihat Shlok. Niranjan mengatakan bahkan saya punya anak perempuan dan dapat memahami apa yang Anda akan melalui. Atul mengatakan jika demikian, kemudian meninggalkan kami sendirian, karena saya menghormati Anda, tetapi apa yang Shlok lakukan, ayah bisa menerimanya. Atul mengatakan ia telah menghina kita, tapi jangan menyakiti harga diri kami. Niranjan mengatakan Anda salah paham, saya datang ke sini untuk membuat relasi, tidak melanggar. Atul tidak mengerti. Niranjan marah tapi mengontrol kemarahannya dan mengatakan kebahagiaan kita adalah di dalam anak-anak kita.

Kalindi mengatakan Astha telah mengatakan tidak untuk proposal ini. Niranjan bilang aku tahu, tapi bertanya Astha lagi, hal-hal berubah dengan waktu. Shlok melihat Astha. Atul mengatakan baik-baik saja dan meminta Astha untuk berbicara dan memberikan jawaban. Astha melihat Shlok dan Shlok mengatakan sebelum Astha mengatakan apa-apa, saya ingin berbicara dengan Astha saja. Dia mengatakan maka tidak ada akan memiliki mengeluh dengan saya dan keluarga saya. Dia menjanjikan. Klaindi menandatangani ada untuk Atul. Shlok melihat mereka. Atul setuju dan tanda-tanda ya. Astha dan Shlok sendirian bersama-sama. Dia mengatakan apa yang Anda ingin mendengarkan, saya diberitahu bahwa. Dia mengatakan sekarang bahwa saya telah diberitahu, kenapa kamu tenang. Dia memegang dan dia menampar dia. Shlok tersenyum dan mengatakan hanya satu tamparan, Anda bisa mengalahkan berapa banyak yang Anda inginkan dan bisa berteriak juga, tapi Anda harus memberitahu saya whats di hati Anda.

Astha mengalahkan dia dan meminta dia mengapa dia melakukan hal ini. Dia mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya secara pribadi bahwa kau mencintaiku. Dia menangis mengalahkan dia. Dia Tuhan dia. Shlok tersenyum. Saiyyan Ve .... memainkan ... .. Mereka memiliki eyelock dan mengatakan mengapa Anda melakukannya. Dia bilang aku ingin kau seumur hidup yang Anda butuhkan saya, Anda tidak lengkap tanpa aku. Dia menyeka air matanya dan menatapnya. Dia mengatakan mata Anda, wajah Anda dan setiap napas panggilan Anda hanya saya. Astha menatapnya. Dia bilang aku m keberadaan Anda. lagu memainkan ... .. Dia memeluk dia. Kalindi memanggilnya dan meminta dia untuk memberitahu mereka apa yang dia inginkan. Niranjan meminta dia whats di hatinya. Kalindi mengatakan memberitahu semua orang tidak ada untuk proposal ini. Astha bilang aku .... Atul mengatakan kami akan senang dalam apa pun yang Anda memutuskan, memberitahu kami. Astha terkejut.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 63
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 62

0 komentar:

Posting Komentar