Sinopsis Astha dan Shlok Episode 63

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 63 - Episode dimulai dengan Atul bertanya Astha tentang keputusannya. Dia mengatakan apa pun yang kita lakukan adalah untuk kebahagiaan Anda, memberitahu kita whats di hati Anda. Astha bilang aku m ibu maaf, saya .... Saya ingin menikah Shlok. Shlok tersenyum sementara semua orang terkejut. Kalindi mengatakan apa ... Apakah Anda tahu apa yang Anda katakan, Anda sudah gila. Dia mengatakan memungkinkan masuk ke dalam, saya ingin berbicara dengan Anda. Niranjan mengatakan kita harus menghormati keputusannya. Dia mengatakan kami tidak melawan Astha. Dia bilang aku menerimanya ada juga dan sekarang saya meminta Anda semua untuk menerima keputusan ini dan memaafkan Shlok untuk mengumumkan infront dari semua orang. Kalindi meminta Astha dia di bawah tekanan apapun. Ajju mengatakan Astha tidak akan mengambil keputusan apapun di bawah tekanan, dia memutuskan dengan hatinya.
Niranjan mengatakan Kalindi bahwa jika

Shlok dan Astha siap, maka kita harus menghormati keputusan mereka dan menerimanya. Anjali marah serta Kalindi. Kalindi daun. Niranjan berhenti Anjali dan menenangkan ke bawah. Anjali berhenti. Sojal marah pada Shlok dan masih mengatakan suaminya bahwa keluarganya mendapat dihina. Dia mengatakan Anda masih mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan yang karena aku dihina, Anda tidak akan mengerti. Dia mengatakan saya pikir yang terjadi whats akan menjadi. Dia mengatakan Shlok harus menikah dengan seseorang yang dicintainya. Dia mengatakan tidak semua orang beruntung untuk memilih pasangan hidup mereka. Sojal menatapnya. Dia bilang dia tidak akan Astha berhasil dalam rumah ini.

Atul mengatakan Niranjan yang saya tahu keluarga Anda memiliki segalanya, kami beruntung memiliki hubungan dengan keluarga Anda, tetapi situasi ini membuat saya takut. Dia mengatakan nya tentang kehidupan anak saya. Dia bilang aku hanya ingin kebahagiaan saya Astha ini. Dia mengatakan jadi saya meminta Anda untuk ... Niranjan mengatakan tidak ada kebutuhan untuk meminta, kami juga ingin Astha untuk Shlok, jangan khawatir, kami akan terus Astha sebagai putri kami. Ajju senang dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah untuk kebaikan, sekarang melupakan semuanya dan membuat awal baru. Dia bilang aku akan membawa permen. Atul mengirimkan Astha untuk Kalindi. Atul menyambut Niranjan. Shlok pergi ke Anjali dan mengucapkan selamat padanya. Anjali marah dan terlihat pada.

Kalindi khawatir. Astha datang padanya dan memeluknya. Astha bilang aku m ibu maaf, tapi aku m mengatakan kebenaran, saya tidak tahu ini akan terjadi, mengapa saya akan berbohong kepada Anda, tetapi sampai Anda mengatakan ya, kebahagiaan saya akan tidak lengkap, silahkan setuju dengan hal ini. Kalindi mengatakan kita khawatir tentang kebahagiaan Anda, bagaimana Anda akan senang di rumah itu. Atul panggilan Astha. Astha mengatakan Kalindi memungkinkan pergi. Kalindi menyeka air matanya. Ajju membawa permen dan mengucapkan selamat kepada semua orang. Niranjan melihat Anjali. Anjali membuat Kalindi makan permen. Niranjan mengatakan sekarang kita akan pergi, aku akan menemukan mahurat untuk menikah dan akan membiarkan Anda tahu. Atul mengatakan ya. Niranjan dan Anjali meninggalkan dan Shlok sendirian dengan Astha. Khuda ... memainkan .... Dia menatapnya dan Astha mulai terjadi. Shlok memegang tangannya dan berhenti padanya dan mengatakan aku berkata apa yang Anda ingin dengar, tapi Anda masih tidak mengatakan apa-apa.

Dia bilang aku sedang menunggu dan makan permen. Dia pergi. Astha tersenyum. Ajju mengatakan Niranjan tepat, hal ini di masyarakat, yang lebih baik jika kita mengatakan ya untuk itu, dan Astha juga ingin ini. Kalindi mengatakan Astha tidak tahu apa yang lebih baik untuknya. Atul mengatakan kita tidak dapat menghindari kebahagiaan Astha dan mengubah nasib, mungkin ini adalah nasibnya. Niranjan mengatakan Shlok Saya sangat bahagia hari ini karena Anda telah bergerak maju dari masa lalu Anda lupa Swati. Dia mengatakan langkah ini benar-benar baik. Shlok mengatakan apa pun yang terjadi dengan Swati salah dan saya tidak bisa melupakan itu. Dia mengatakan saya katakan sebelumnya bahwa tidak ada yang dapat mengulangi apa-apa dengan 

Astha karena saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi. Dia mengatakan setiap hal harus melalui saya sebelum mencapai Astha. Dia memperingatkan Anjali. Astha adalah di kamarnya dan berpikir pengumuman Shlok dan kata-kata indah nya. telepon berdering nya. Ajju meminta Kalindi melihat wajah Astha dan menyadari karena dia sangat bahagia. Kalindi bilang aku m khawatir karena Anjali sebagai Anjali mengingatkan saya wanita itu, Anda tahu siapa. Ajju mengatakan berhenti memikirkan Anjali, berpikir tentang Shlok, ia adalah pria baik. Kalindi mengatakan ia mungkin tidak akan pernah dengan Astha selalu. Ajju mengatakan jangan khawatir, Anda overthinking. Kalindi mengatakan bahwa wanita membuat neraka hidup saya. Ajju mengatakan Anda jangan khawatir, kita semua dengan Astha. Kalindi mengatakan mana yang akan kita bersama Astha, bagaimana kita bisa menyelamatkan dirinya dari Anjali, saya akan berbicara dengan Astha dan menjelaskan nya.

Shlok sedang berbicara dengan Astha dan mengatakan biar kutebak, Anda berpikir tentang saya. Astha mengatakan tidak ada cara. Dia mengatakan lalu mengapa Anda memegang liontin Anda. Dia berbalik dan melihat sekitar. Dia mengatakan Anda tidak menepati janji Anda. Dia bilang saya tidak membuat janji apapun untuk Anda. Dia mengatakan sekarang giliran Anda, mengatakan itu. Astha mengatakan tidak, tidak sekarang. Dia mengatakan Anda akan bertemu dengan saya, memegang tangan saya dan kemudian memberitahu saya whats di hati Anda. Shlok bilang aku ... Astha mengatakan Aai .... adalah datang, bye. Shlok tersenyum. Kalindi meminta Astha apakah Anda berpikir sebelum mengambil keputusan ini. Dia mengatakan pernikahan berarti hubungan seumur hidup tidak hanya dengan Huisband tetapi juga dengan keluarga, apakah Anda pikir Anda akan senang di rumah itu. Astha mengatakan Anda jangan khawatir, saya akan mengelola. Kalindi mengatakan apakah Anda yakin dan mendapat emosional. Astha mengatakan mengapa Anda khawatir, saya yakin saya akan senang dengan Shlok.

Kalindi mengatakan Shlok tidak akan dengan Anda selalu, jika ada yang melakukan sesuatu dengan Anda kemudian ... Astha mengatakan everyhting akan baik-baik saja, Anda lihat. Astha mengatakan Anda tidak percaya nilai-nilai Anda, nilai-nilai saya yang padat dan tidak akan mengubah. Dia bilang aku akan mengelola Anjali. Keesokan paginya, adik Shlok ini mengucapkan selamat Shlok. Niranjan mengatakan pandit telah memberikan mahurat setelah 10 hari. Dia bertanya Anjali mengapa dia marah. Dia mengatakan Anda harus bahagia. Shlok melihat Anjali dan berpikir dia memenangkan pertandingan atas ibunya. Kaka ejekan Anjali dan mengucapkan selamat padanya tersenyum. Anjali berpikir tidak akan ada perubahan di rumah ini karena dia ada.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar