Sinopsis Astha dan Shlok Episode 52

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 52 - Episode dimulai dengan Astha meminta Mangla dan Mangesh mengapa mereka menembak dia dari kantor. Mangla mengatakan klien tidak senang dengan Anda. Astha mengatakan ini tidak mungkin benar dan Anda akan memecat saya seperti ini karena saya memiliki kontrak kerja. Mangla bilang aku tidak punya apa-apa di tangan saya. Astha mengatakan atas dasar apa, Shlok tidak bisa melakukan ini, di mana dia, aku harus berbicara dengannya. Mangla mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Astha bilang aku tahu apa yang harus saya lakukan, saya akan berbicara dengan Shlok dan tidak pergi dari sini. Shlok adalah terburu-buru dan datang ke Anjali marah. Anjali bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan mengapa Anda melakukan hal ini. Dia bilang aku bisa menanyakan beberapa pertanyaan.

Shlok marah pada dirinya dan mengatakan kita perlu bicara, Anjali mengatakan saya melakukan ini untuk Anda masa depan yang baik. Dia mengatakan Anda tidak memiliki hak untuk memecat Astha, dia bekerja untuk saya. Semua orang datang ke sana. Anjali bilang aku tidak suka Astha. Shlok bilang aku menyukainya. Anjali mengatakan apa yang akan terjadi jika kita memecatnya. Shlok tegur Anjali dan mengatakan kenapa tidak Anda mendengarkan saya dan mengganggu dalam hidup saya. Anjali sama perkelahian kembali argumen, katanya saya membuat Swati berangkat dari kehidupan Anda dan akan melakukan hal yang sama dengan Astha. Shlok marah.

Shlok mengatakan begitu mendapatkan titik juga, saya tidak mengatakan karena ayah saya terakhir kali, tapi kali ini saya tidak akan setuju dengan Anda. Dia mengatakan jika Anda tidak berhenti ikut campur, kemudian melihat apa yang saya lakukan. Anjai mengatakan whats begitu istimewa di Astha. Dia mengatakan karena Anda tidak menyukainya. Shlok daun. Semua orang melihat Anjali. Aryaman melihat Shlok meninggalkan dan tersenyum. Anjali datang ke kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Dia hancur dan menangis. Dia melihat foto Niranjan dan tenang. Astha masih di kantor menunggu Shlok. Shlok datang dan dia bertanya apa ini, apa yang saya lakukan bahwa Anda dipecat saya, mengapa hukuman ini. Dia mulai menyalahkan dirinya tanpa mendengarkan, dia memegang tangannya dan membawanya dari lobi. Dia meminta dia mengapa kau memecat saya, mengapa Anda mengirimkan saya surat itu, katakan padaku mengapa Anda melakukan ini. Shlok mengambil surat itu dari tangannya dan air mata itu. Khuda .... drama ... Dia mengatakan itu adalah sebuah kesalahan, pergi dan melakukan pekerjaan Anda. Dia mengatakan apa yang Anda maksud, yang kesalahan. Dia meninggalkan mengatakan bahwa saya memiliki sebuah pertemuan. Mangla mengatakan sekarang 

Anda senang, melakukan pekerjaan Anda. Mangla dan Mangesh daun. Anjali berbicara kepada Aryaman dan bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Aryaman mengatakan beberapa baris manis padanya dan mengatakan aku bisa memberikan ide untuk menghapus Astha dari kehidupan Shlok ini. Ia berbicara menentang Astha dan mengatakan saya dapat membantu Anda. Anjali mengatakan apa yang ingin Anda katakan. Dia mengatakan apa jika Shlok tendangan Astha dari hidupnya. Dia tersenyum. Anjali terlihat pada. Astha mengira aku tidak mengerti apa yang semua ini, saya perlu bicara dengan Shlok tahu apa yang terjadi. Shlok datang dan mengatakan pekerjaan masih belum lengkap. Astha bilang aku ingin berbicara dengan Anda. Shlok tidak berbicara dengan Astha dan alamat Mangesh. Dia pergi. Astha berpikir saya harus berbicara dengan Shlok. Astha datang ke kabin Shlok ini. Shlok berbicara dengan Suresh. Dia bilang aku membawa berkas ini. Shlok mengatakan berangkat dari sini, aku tidak ingin gangguan apapun. Dia bilang aku tidak punya waktu. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda. Shlok daun. Astha pergi setelah Shlok. 

Shlok berjalan dan bersembunyi di ruang staf. Dia melihat di ruang staf dan mengatakan mengapa kau bersembunyi dari saya, kenapa kau menghindariku. Apa yang saya lakukan yang sedang Anda jalankan dari saya. Dia jatuh pada Shlok dan Khuda ... .. memainkan .... Mereka lebih dekat dan memiliki eyelock. lagu Chupke se Ahista .... memainkan .... rantai Astha ini terjebak dalam mantel Shlok dan dia mencoba untuk menghapusnya. Shlok dan Astha sangat dekat dan rantai tidak bisa dihapus. Shlok tanda menunggu dan membuka kancing baju nya, rantai akan dihapus dan Astha bangkit dari atasnya. Dia bertanya Shlok Saya tahu Anda menghindari saya tapi mengapa. Bagaimana kesalahan itu terjadi. Dia mengatakan bahkan saya tidak tahu, apa yang harus memberitahu Anda. Astha menatapnya. Dia berjalan keluar dari ruang staf. Astha tersenyum.

Astha di kamarnya memikirkan Shlok. Dia berpikir hari ini mengapa Anda tidak punya jawaban saya Mr. Shlok, atau Anda tidak ingin mengatakan apa-apa. Dia berpikir bagaimana dia jatuh di Shlok dan semakin dekat dengannya. Dia pemalu dan tersenyum bermain dengan mainan lembut teddy. Dia bilang Anda tidak bisa mengabaikan saya Shlok, ada sesuatu, dan besok Anda harus memberikan jawaban saya. Shlok berpikir tentang Astha dan saat ia jatuh pada dirinya. Dia melihat kemejanya dan menyimpannya di dalam lemari. Keesokan paginya, Astha adalah pada cara berpikir hari ini Shlok harus memberikan jawabannya. Dia mendapat telepon dari Mangesh. Dia meminta dia untuk segera datang di lokasi. Astha kata ok. Dia mengambil mobil dan pergi ke situs. Aryaman bertemu seseorang dan memberikan uang dia dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan hari ini. Anjali panggilan Aryaman dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Aryaman mengatakan hari ini pekerjaan akan dilakukan dan Astha tidak akan dalam kehidupan Shlok ini. Astha melihat bahwa pekerja tidak di situs. Dia mulai bekerja dan Aryaman mengawasinya bersama dengan preman. Aryaman menandatangani preman untuk membuat sesuatu yang jatuh pada Astha. orang jahat menarik tali sehingga struktur kayu jatuh pada Astha.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 52

0 komentar:

Posting Komentar