Sinopsis Astha dan Shlok Episode 53

Sinopsis Astha dan Shlok atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir bercerita tentang sepasang kekasih bernama Astha dan Shlok. Dua sejoli ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Shlok adalah lelaki sombong sedangkan Astha adalah wanita baik hati dan rendah diri. Namun ternyata perbedaan itulah yang menyatukan mereka. Astha dan Shlok pun menjadi sepasang suami istri yang saling melengkapi dan menyayangi. Mau tahu bagaiman kisah cinta mereka? simak kisahnya di Sinopsis Astha dan Shlok Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok
Sinopsis Astha dan Shlok Episode 53 - Episode dimulai dengan Astha bekerja di situs. Preman berencana untuk menyakitinya dengan membuat bambu kayu jatuh pada dirinya. Aryaman yang mengawasinya. Sebuah bambu jatuh tapi tidak pada dirinya. Aryaman dan menyembunyikan jahat. Astha yang tegang dan berpikir Bappa menyelamatkannya. Shlok datang ke sana dan melihat mobil Aryaman di sana. Dia pikir apa yang dia lakukan di sini id. Shlok datang ke Astha dan dia memberitahu dia yang baik Anda datang ke sini, saya tidak perlu menunggu untuk berbicara dengan Anda. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang laporan situs kemajuan. Shlok dan Astha melakukan pekerjaan. Shlok terlihat di sekitar. goon membuat bambu jatuh lagi. Astha menghemat Shlok dan keduanya jatuh dan berguling di tanah. Astha dan Shlok semakin dekat lagi. memainkan musik ... .. Shlok menatap dirinya.

Mereka bangun. Shlok melihat Astha terluka dan membantu dia di bangun. Khuda .... memainkan .... Dia air mata kemeja dan dasi nya di tangan Astha ini. Iss pyaar ko kya naam doon ... .. memainkan. Astha melihat sikapnya. Mereka memiliki eyelock. goon jam tangan mereka dan berjalan. Shlok melihat dia berjalan dan berjalan setelah dia. Aryaman melihat mereka dan meninggalkan dari tempat itu. Shlok menangkap orang jahat dan menampar dia. Dia bertanya siapa dia dan apa yang dia lakukan, mengapa ia ingin membunuh Astha. Dia mengalahkan orang jahat. goon mengatakan saya ingin menyakitinya sebagai Anjali Ibu meminta saya untuk melakukan hal ini. Astha datang dan meminta Shlok tidak untuk mengalahkan dia banyak, Shlok mengatakan jika sesuatu terjadi Astha, aku akan membunuhmu. Astha mendengar ini dan melihat kemarahan Shlok ini. Shlok daun goon setelah mengalahkan dia. goon berjalan. Astha melihat Shlok marah. Astha bertanya mengapa kau memukulinya. Shlok bilang aku ingin tahu tentang kecelakaan ini dan saya mendapat jawaban. Astha tidak mengerti. Shlok daun.

Anjali dengan Niranjan. Shlok datang padanya dan Anjali mengatakan apa ini. Shlok tegur dia dan mengatakan bagaimana Anda dapat melakukan hal ini. Niranjan mengatakan bagaimana Anda berbicara dengannya, apa yang dia lakukan. Shlok mengatakan hal yang sama ia lakukan dengan Swati, dia telah mencoba untuk menyakiti Astha tidak bersalah. Shlok meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Shlok mengatakan hal-hal buruk padanya dan mengatakan Anda kehilangan anak Anda setelah melakukan itu hal dengan Swati dan saya m di sini karena ayah saya. Aku benci kamu, nama dan wajah Anda. Sojal mendengar ini dan terkejut. Shlok bilang aku tidak ingin hubungan ini. Dia mengatakan nya karena Anda Aku benci ibu kata. Niranjan menenangkan Shlok dan mengatakan banyak kemarahan ini tidak baik.

Shlok bilang aku m ayah anak Anda, saya bisa mati untuk Anda tetapi tidak meneleponnya ibuku, Aku m tidak berhubungan dengannya. Dia mengatakan dia hanya Mrs. Agnihotri, istri Anda untuk saya. Dia tidak ada bagi saya. Niranjan melihat Anjali. Shlok mengatakan hubungan kita putus sebelumnya tapi sekarang ibuku mati bagi saya. Anjali terkejut. Shlok daun dan Sojal ternyata. Anjali mendapat sedih. Shlok dan Astha bersama-sama di suatu tempat dan Shlok tersenyum melihatnya. Shlok memegang tangannya. Lagu Iss pyaar ko .... bermain di latar belakang saat mereka berjalan bergandengan tangan. Astha tersenyum. Astha pelukan Shlok dan dia tersenyum. Astha mimpi adegan ini dan bangun. Dia bertanya pada dirinya sendiri apa yang terjadi padanya, mengapa Shlok datang dalam mimpi saat ia membencinya.

Anjali mengatakan Niranjan bahwa dia melakukan kesalahan. Niranjan mengatakan Anda telah merusak segalanya, Anda melakukan hal yang sama dengan Swati. Dia tegur Anjali dan mengatakan Shlok membenci kamu, dia tidak salah. Dia mengatakan Anda kehilangan salah satu hubungan karena Anda. Dia bilang aku takut Anda akan kehilangan setiap hubungan seperti ini. Anjali mengatakan apa yang saya lakukan. Niranjan menatapnya dan mengatakan jika tidak Anda, maka siapa yang melakukannya. Dia mengatakan tidak berdebat dan daun. Anjali marah. Shlok adalah di kamarnya. Saudaranya datang kepadanya dan meminta yang Anda baik-baik saja. Mereka harus bicara. Saudaranya mengatakan kamu lakukan untuk Astha. Shlok mengatakan jika ada gadis lain, saya akan melakukan hal yang sama. Saudaranya bilang aku tidak tahu mengapa ibu melakukan ini. Shlok mengatakan saya tidak berhubungan dengan dia sekarang. Dia meninggalkan marah. 

Astha berpikir tentang bagaimana Shlok telah mengatakan kepada orang jahat bahwa dia akan membunuhnya jika sesuatu terjadi Astha. Aryaman menunggu jyoti. Aryaman teriakan pada dirinya dan mengatakan duduk di dalam mobil, kenapa kau datang tanpa memberitahu saya. Dia membuat dia duduk di dalam mobil dan meninggalkan sebelum Astha bisa melihat mereka. Astha datang ke kantor dan mulai bekerja. Seseorang datang dan mengatakan Sir meminta file event. Astha bilang aku akan datang dalam beberapa waktu. Dia datang ke Shlok dan memberikan file. Dia mulai meninggalkan dan Shlok berhenti padanya. Dia mengatakan yang akan memberikan rincian. dia mengatakan rincian dalam file. Dia meminta dia untuk berkemas karena mereka harus pergi ke situs. Dia mencoba untuk menghindarinya. Dia berhenti lagi dan semakin dekat.

Sinopsis Astha dan Shlok cukup disini dulu dan tunggu episode selanjutnya. Jangan lupa ikuti terus sinopsisnya karenan drama India Astha dan Shlok memang bikin penasaran saja. Bagaimana yang nanti akhir hubungan sepasang kekasih ini. || BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Astha dan Shlok Episode 54
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Astha dan Shlok Episode 53

0 komentar:

Posting Komentar