Sinopsis Anandhi Episode 289

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 289 - Episode ini dimulai saat keluarga datang ke rumah Shiv ini. Alok memperkenalkan semua orang untuk mereka. Dia kemudian mengatakan, Sanchi akan datang kembali dari kuliah sangat lama. Alok menunjuk Ira untuk memanggil Sanchi. Daddu berbicara dengan orang, Mihir dari Australia. Daddu mengatakan, aku benar-benar ingin mengunjungi Australia, tapi tidak bisa pergi .. tetapi tampaknya seperti mimpi saya menjadi kenyataan sekarang karena kamu akan tinggal di sana. Ira bertanya-tanya di mana Sanchi adalah dan saat itu ia pulang ke rumah. Ira memperkenalkan Sanchi untuk Mihir dan keluarganya. Dia kemudian mengambil Sanchi dengan dia. Anandi tampaknya khawatir. Di kamarnya, Sanchi meminta Ira untuk tenang dan mengatakan, mereka adalah teman ayah. Apa yang akan saya bicarakan dengan mereka? 

Dia akan ke kamarnya untuk mendapatkan segar. Ira berhenti padanya dan meminta dia untuk bersiap-siap. Dia mengatakan, mereka datang untuk melihat kamu .. datang dengan rishta kamu. Sanchi terkejut. Dia mengatakan, kamu sedang berbicara tentang rishta saya tanpa meminta saya? Ira mengatakan, itu sebabnya saya menelepon kamu untuk datang lebih awal. Sanchi mengatakan, tapi saya belum siap menikah ... Aku ingin menyelesaikan studi saya pertama. Ira mengatakan, mereka tidak terburu-buru baik. Mihir juga ingin menetap pertama. Semua yang saya katakan, hanya berbicara dengan mereka. Dia adalah orang yang sangat bagus menurut saya. Sanchi mengatakan, saya tidak sepotong menunjukkan bahwa seorang pria akan datang untuk melihat saya. Ira paksa mengambil di luar dirinya. 

Dia mengatakan keluarga Mihir, dia hanya datang dari perguruan tinggi sehingga tidak mendapatkan waktu untuk berubah. Ibu Mihir mengatakan, tidak apa-apa .. kami ingin melihat dia memakai gaun rutinnya. Ibu Mihir kemudian bertanya Sanchi, apa jenis pakaian yang kamu suka kenakan? Sanchi ingat bahwa Jagya suka baju tradisional India jadi dia mengatakan, pakaian tradisional. Mihir kemudian bertanya padanya apa yang dia pikir tentang hidup di kota, di luar negeri. Sanchi mengatakan, saya ingin tinggal di sebuah desa kecil. Ayah Mihir mengatakan, sehingga kamu hidup untuk orang lain kebahagiaan .. tapi kamu harus menghentikan layanan sosial ini untuk sementara waktu. Dan kamu akan tinggal di Australia setelah menikah. Sanchi tiba-tiba bangkit dan berkata, aku tidak ingin menikah dengannya. Ira bertanya Sanchi, apa yang Anda katakan? Sanchi mengatakan, bagaimana saya bisa menikah dengannya ketika saya mencintai orang lain? Semua orang terkejut. Mihir memuji kejujuran Sanchi dan keluarganya pergi.

Ira bertanya kepada Sanchi, kau sudah gila? Jika kamu tidak suka orang itu, maka kamu bisa mengatakan langsung bahwa kamu tidak ingin menikah. Mengapa kamu harus berbohong? Sanchi mengatakan, saya tidak berbohong .. Saya benar-benar jatuh cinta dengan orang lain. Ira bertanya, siapa dia? Sanchi mengatakan, JAGDISH. Semua orang terkejut. Sanchi terus, saya suka Jagdish dan saya ingin menikah dengannya. Saya sudah terpasang dia dengan hidup saya .. selamanya. Dia menunjukkan tato-nya untuk semua orang dan berkata, aku cinta Jagdish dan saya hanya akan menikah dengannya. Alok kehilangan kontrol dan pergi ke menampar Sanchi, tapi Shiv dan Daddu menghentikannya. Alok sangat marah pada Sanchi. Dia mengatakan, kita harus memberitahu kamu tentang Jagdish? Dia telah menikah dua kali sudah dan kamu ingin menikah dengannya? Ini adalah apa yang kamu katakan kembali ke kami untuk cinta yang kita berikan kepada kamu? Daddu berbicara dengan tenang dengan Sanchi. Dia mengatakan, kami adalah keluarga .. kita bukan musuh. Apakah kita pernah mengatakan apa-apa atau menghentikan kamu dari melakukan apa-apa sampai sekarang? 

Kami ingin melihat kamu bahagia. Pernikahan, cinta, dll .. adalah keputusan sangat penting dari kehidupan .. kamu tidak dapat membuat mereka terburu-buru. Aku bisa mengerti attachment dengan Jagdish saat ia menyelamatkan kamu dari insiden yang sangat buruk .. tetapi kamu tidak dapat mengambil itu sebagai cinta. Akan sangat kekanak-kanakan untuk mengambil ini sebagai cinta. kamu mungkin harus menyesal di kemudian hari. Dia pria yang baik, tapi bukan tipe kamu. kamu mungkin menemukan segala sesuatu yang baik sebagai teman, tapi ketika itu akan menjadi waktu untuk tinggal bersamanya, kamu akan menemukan dia orang yang sangat berbeda dan itu akan terlalu terlambat untuk melakukan sesuatu. Sekarang Meenu mengatakan Sanchi, apakah kamu ingat kamu digunakan untuk membenci Jaitsar beberapa waktu lalu? Dan sekarang yang kamu inginkan Jagya, kamu ingin tinggal di sana. Hidup 4 hari berbeda dari hidup seluruh hidup kamu. Jika kamu tidak suka ada besok, maka kamu tidak bisa pak tas kamu dan kembali ke sini. kamu dibesarkan di kota dan kamu tidak akan nyaman di desa. kamu mungkin mengatakan sekarang bahwa kamu akan menyesuaikan, tapi semuanya sangat berbeda di sebuah desa dan kota. Meenu kemudian bertanya Shiv jika Sanchi akan dapat tinggal di desa atau tidak. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar