Sinopsis Anandhi Episode 290

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 290 - Episode ini menceritakan saat Meenu menjelaskan kepada Sanchi, kamu terbiasa dengan kehidupan kota. kamu tidak akan dapat menyesuaikan di desa. kamu akan mengatakan sekarang bahwa kamu akan menyesuaikan tetapi semuanya terlalu berbeda tentang kota dan desa. Dia kemudian bertanya Shiv apakah dia benar atau tidak. Jika Sanchi akan dapat hidup di desa. Shiv mengatakan, saya tidak tahu, tapi kita tidak perlu terburu-buru dalam keputusan tersebut. Dia mengatakan Sanchi, dan dalam hal-hal seperti ini, persetujuan seluruh keluarga adalah penting. Kami bukan musuh kamu. Kami ingin kau bahagia. Kami ingin melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk kamu. Alok menyela dan mengatakan, tapi Jagdish bukan yang terbaik. Saya setuju ia menyelamatkan kamu dari preman dan kami berterima kasih kepadanya, tapi itu tidak masalah saya menikahi putri saya kepadanya. Alok sangat marah dan meminta Ira mengapa dia tenang. Dia meminta dia, kau mendukung dia dengan tetap tenang? Alok mengatakan, saya tenang karena saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk berdiskusi mengenai masalah ini. 

Dia setuju dengan semua orang dan mengatakan, saya tidak akan memberikan tangan putri saya kepada seseorang yang telah menikah dua kali dan kedua pernikahan gagal. Saya siap untuk menjaga anak saya di rumah sepanjang hidupnya, tapi aku tidak akan memungkinkan dia untuk menikah Jagdish. Sanchi menyela dan mengatakan, saya serius tentang dia dan saya hanya akan menikah dengannya. Semua orang terkejut. Sanchi terus, jika pernikahan ini tidak terjadi, maka saya akan tinggal sendirian seluruh hidup saya. Lupakan aku menikah dengan orang lain. Ira menimbulkan suara dan meminta Sanchi untuk menutup. Ira mengatakan, kamu menghabiskan dua hari dengan dia di rumah sakit dan melihat impian hidup seluruh hidup kamu dengan dia? ayahmu berkata benar. Dia menyelamatkan kamu dari kejadian buruk, itu tidak berarti kamu memberikan diri kamu padanya. Apa yang terjadi padamu? kamu ingin disebut istri ketiganya? Sanchi mengatakan, kenapa kamu tidak mengerti .. dia adalah orang yang sangat bagus. Aku tidak pernah melihat pria yang sensitif seperti sebelumnya. Saya katakan sebelumnya bahwa tidak ada yang mengerti Jagdish sampai hari ini. Ira mengatakan, dan kamu mengerti dia ini cepat?

Ira sekarang menjadi tenang dan mengatakan, itu mungkin bahwa Jagdish bertindak untuk mengesankan kamu. Kita tahu kebenaran-Nya. Apa Anandi harus melalui dengan menikahi dia. Dia bertanya Anandi jika dia benar sebagai siapa lagi yang bisa tahu lebih banyak tentang dia. Anandi mengatakan, saya setuju Jagya bukan orang yang baik sebelum, tapi dia tidak akan pernah bertindak untuk mengesankan siapa pun. Ira terkejut dan bertanya, kau mengatakan ini? Dia meninggalkan kamu dari wanita lain. Menurut kamu, saya harus memberikan tangan Sanchi di nya? Anandi mengatakan, tidak ada .. saya hanya mengatakan bahwa Jagya tidak baik seorang pria yang akan bertindak untuk mengesankan orang. Sanchi lega. Anandi terus, dia tidak akan mengambil langkah pertama. Ira mengatakan, sehingga hanya Sanchi yang mengejarnya karena ini hari? Shiv mengatakan Ira, saya tahu betul Jagdish adalah seorang pria yang layak. Ini bukan sifatnya untuk bertindak untuk mengesankan orang. Sanchi memberi kami petunjuk berkali-kali. Ketika serangan itu terjadi pada Jagdish, Sanchi pergi ke rumah sakit segera. 

Alok mengatakan, tetapi kamu mengatakan bahwa kamu bertemu dengannya di jalan. Shiv mengatakan, aku berbohong. Ia mengatakan kebenaran kepada semua orang sekarang. Bagaimana Sanchi menolak untuk kembali dengan dia dan Anandi, dan kemudian dia mengatakan Anandi untuk tinggal di Jaitsar. Dia mengatakan, tadi malam Anandi juga mengatakan kepada saya tentang hal ini, tapi saya tidak percaya. Alok mengatakan untuk Shiv, sehingga kamu mengatakan bahwa semua ini adalah salah satu sisi? Apa yang terjadi adalah hanya dari sisi Sanchi ini? Dan Jagdish tidak bertanggung jawab? Shiv mengatakan, ya. Alok kata, maka mari kita bicara .. Saya ingin mengakhiri ini sekarang. Dia meminta dia untuk memanggil Jagdish. Sanchi mengatakan, Jagdish tidak tahu bahwa aku mencintainya. Alok mengatakan, itu berarti dia tidak pernah mengatakan hal seperti ini untuk kamu? Sanchi mengatakan, tidak ada dan saya tidak menceritakan apa-apa. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya kepadanya, tapi saya tidak pernah mendapat kesempatan. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar