Sinopsis Anandhi Episode 256

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 256 - Episode ini menceritakaan saat pembicaraan mak comblang tentang Ristha Jagya dengan keluarga gadis itu. Dia mengatakan kepada ibu gadis itu (Madhavi ini) bahwa mereka menyukai putri kamu dan sangat bersemangat. Mak comblang menunjukkan foto Jagya untuk ibu Madhavi dan dia menyukainya. Ketika mak comblang mengatakan bahwa ia adalah dari Jaitsar, ibu mengatakan, Mansi akan menikah dengan kolektor Jaitsar dan sekarang lagi Rishta datang dari sana. Mak comblang kemudian mengatakan kepadanya, saya tidak ingin menyembunyikan apa pun, dan mengatakan ia adalah janda. Ibu Madhavi ini marah dan bertanya bagaimana kamu dapat membawa rishta seperti itu? Mak comblang menjelaskan bahwa ia menikah di usia muda, tapi dia sangat bertanggung jawab .. dia berjalan rumah sakit. Mak comblang memuji Jagya dan keluarganya dan mengatakan Madhavi akan hidup seperti ratu di sana. Dan keluarganya akan memperlakukannya sebagai seorang putri. Ibu senang sekarang dan mengatakan bahwa sebabnya mungkin pernikahannya tidak terjadi dengan kolektor. Dia meminta mak comblang untuk mengatur pertemuan dengan keluarga Jagya ini. Anandi berbicara dengan Dadisa di telepon, dan Dadisa sangat senang. Anandi bertanya padanya bagaimana dia. Dadisa mengatakan sekarang karena kau kembali .. kita semua baik-baik saja. Dia mengatakan Anandi, kamu bisa menelepon setidaknya. Anandi mengatakan, apa yang kamu pikir saya tidak melewatkan semua? Dadisa mengatakan bahwa tidak pernah bisa terjadi. Dadisa mengatakan kemudian mengatakan kepadanya bahwa Jagya meninggalkan hadiah .. dan bagaimana Sanchi mengambil Jagya keluar. Anandi akan terkejut. Dadisa mengatakan, bahkan saya tidak percaya, tapi Jagya mengatakan kepada saya bagaimana dia merawat dia. Anandi mengatakan, saya senang mengetahui Jagya menyukai Udhaipur. Dadisa meminta dia ketika dia datang ke Jaitsar..dan mengatakan, ketika kamu datang, saya akan memberikan kabar baik. Anandi bertanya apa kabar baik? Dadisa mengatakan, bahwa saya akan memberitahu ketika kamu datang ke sini .. tidak bisa mengatakan di telepon. Anandi mengatakan, oke saya akan berbicara dengan Shiv.

Kemudian Shiv masuk dan mengatakan demikian kamu akan Jaitsar besok. Anandi mengatakan, itu tidak baik untuk mendengarkan orang lain percakapan. Shiv mengatakan, saya hanya mendengarkan istri saya dan percakapan dadisa ini. Dia memberikan izin, tapi Anandi mengatakan, kami baru saja kembali dari Kashmir, dan jika aku pergi lagi .. keluarga mungkin tidak seperti itu. Shiv mengatakan, tidak ada yang akan memiliki masalah .. tapi jika kamu ingin, maka saya bisa berbicara dengan mereka. Sanchi mendengar ini dan mendapat gembira sebagai Anandi akan Jaitsar. Jagya bermain dengan Manu. Ganga melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri, keduanya sangat bahagia bersama-sama. Ganga meminta Manu untuk pergi tidur sekarang. Jagya meminta dia untuk membiarkan dia bermain lebih sebagai dia menikmati. Ganga mengatakan, dia menikmati sekarang .. tapi setelah beberapa saat, ia akan mulai mengganggu dengan menangis ketika itu tidur waktu. Jagya mengatakan, ia tidak akan menangis. Kami berdua menikmati satu sama lain dan telah menjadi teman terbaik. Ketika saya bermain dengan dia, semua stres saya pergi. Dan saya yakin itu sama dengan Manu..itu mengapa dia mendapat senang melihat saya. Kami digunakan untuk saling sekarang. Ganga mengatakan, tetapi kebiasaan yang harus diubah .. segera kamu akan menikah .. maka kamu tidak akan punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan Manu. Dadisa meminta Ganga untuk memberitahu Jagya bahwa keluarga gadis itu akan datang besok. Jagya mendengar itu. Ganga pun pergi dengan Manu dan Jagya dalam pikiran. Anandi adalah kemasan atau membongkar barang-barangnya dan Sanchi datang di sana. Dia melihat hadiah yang Jagya membawa untuk Shiv dan ingat hadiah. Dia mengatakan Anandi karunia yang mengingatkan dia dari Jagya. Anandi menatapnya. Sanchi mengatakan, maksudku dia seperti seorang dokter yang baik .. dan tidak bisa berhenti memuji dia. Dia mengatakan kepadanya tentang bagaimana dia menangani Sunny di perguruan tinggi dan lain-lain .. Dia kemudian mengatakan, kamu harus tahu semua tentang Jagya kamu tinggal dengan dia. Anandi mengatakan, ya .. tapi dia telah banyak berubah hari ini .. hari ini ia membutuhkan pasangan hidup sejati .. yang mengerti nilai-nilai hubungan. dan ketika itu terjadi .. Saya yakin kebahagiaan akan kembali hidup di Jagya ini. Sanchi mendapat marah dan berkata, bhabhi salah .. semua orang mengatakan bahwa kamu mencintainya dengan sangat dan orang yang tahu .. tapi masih Jagya tidak mendapatkan kebahagiaan apapun dengan menikahi kamu. Saya pikir Jagdish membutuhkan pasangan hidup yang tahu bagaimana untuk hidup .. dan jangan berharap Jagdish menjadi Tuhan. Menerima dia sebagai dia. Dan itu adalah ketika Jagdish akan mendapatkan kebahagiaan sejati. Dia meninggalkan dari sana dan Anandi hilang dalam pikiran. Jagya datang ke kamar Dadisa dan mengatakan ia ingin berbicara dengan dia. Dadisa meminta dia jika Ganga mengatakan kepadanya bahwa keluarga gadis itu akan datang besok. Jagya mengatakan, ya .. dan saya ingin hal itu saja. Dadisa bertanya apa? Jagya mengatakan, saya tidak ingin menikah. Dia mengatakan, aku tahu aku berjanji Anandi dan mengatakan kepada kamu semua bahwa saya siap untuk menikah, tapi entah kenapa aku tidak merasa seperti itu setelah apa yang terjadi terakhir kali. Saya pikir itu sinyal Allah untuk memberitahu kita bahwa kita tidak harus berpikir tentang pernikahan. Lebih baik jika kita ... Dadisa mengatakan, jika kamu berpikir engan baik, maka hal baik akan terjadi. Dan jangan katakan padaku bahwa pernikahan bukan untuk kamu .. Allah akan mengirimkan seorang gadis yang sangat baik untuk kamu. Hanya tidak kehilangan harapan kamu. Terima kasih kepada rishta yang datang untuk kamu dan semuanya akan baik-baik saja.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 256

0 komentar:

Posting Komentar