Sinopsis Anandhi Episode 257

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 257 - Episode ini menceritakaan saat keluarga Shiv berada di meja makan. Shiv memberitahu ibunya bahwa semua orang di Jaitsar hilang Anandi sehingga akan hal itu baik-baik saja jika dia pergi ke sana. Ibu Shiv mengatakan, mengapa tidak .. dia bertanya Anandi, kapan kau akan pergi? Anandi mengatakan, tidak ada terburu-buru .. Aku akan pergi setelah beberapa hari. Ibu Shiv ini mengatakan padanya untuk berangkat besok hanya karena ada tidak banyak pekerjaan di rumah mereka. Meenu bertanya Shiv apakah dia akan bersamanya. Shiv mengatakan, saya mulai bekerja mulai besok jadi tidak akan bisa pergi. Daddu kemudian mengatakan, saya akan pergi dan cara yang saya akan bertemu Dadisa juga. Semua orang tertawa. Sanchi mengatakan untuk Daddu, tidak perlu .. Aku akan pergi bersama dengan Anandi. Semua orang terkejut. Sanchi mengatakan, saya harus menghadiri beberapa pesta ulang tahun di kota terdekat setelah 2 hari .. jadi saya akan bertemu semua orang sebelum itu. Dia bertanya Anandi apakah dia baik-baik saja dengan itu. Anandi mengatakan, dia tidak memiliki masalah apapun. Dadisa semakin dekorasi dilakukan di rumah mereka. Dia mendengar klakson mobil dan kekhawatiran berpikir keluarga gadis itu sudah ada di sini. Tapi itu Anandi dan Sanchi. Dadisa senang melihat mereka. Sanchi melihat sekeliling (untuk jagya). Dadisa mengatakan Sanchi, Jagya sangat senang setelah kembali dari Udhaipur. Sanchi mengatakan, dia hilang semua banyak. Dadisa mengatakan kepadanya untuk mengambil ini sebagai rumahnya saja. Anandi bertanya di mana semua orang. Dadisa memberikan keberadaan untuk semua orang. Sanchi adalah ingin tahu tentang Jagya. Dia bertanya pada dirinya sendiri dan apa tentang jagdish? Dadisa mengatakan, dia di kamarnya .. pergi dan menemuinya. Sanchi pergi dan Anandi watches dia. Dadisa kemudian memberitahu Anandi tentang rishta jagya dan mengatakan mereka akan datang hari ini. Sanchi memberikan kejutan untuk Jagya dan hadiah parfum dia. Dia mengatakan, saya mengatakannya dan kamu berjanji saya ketika saya datang ke sini, kamu akan membawa saya keluar. Jagya mengatakan, ya aku berkata .. tapi itu semua tergantung pada jadwal kerja saya. Sanchi adalah semua memuji dia. Dia meminta dia, jadi kamu akan mengambil saya hari ini? Jagya mengatakan, saat ini saya memiliki beberapa pekerjaan .. sehingga tidak akan mungkin. Sanchi mengatakan, kali ini saya akan mengampuni kamu, tapi besok .. Aku tidak ingin alasan apapun.

Dia kemudian melihat sekeliling dan ada beberapa buku. Dia mengambil satu. Jagya mengatakan padanya, kamu tidak akan mengerti. Sanchi masih memeriksa dan menemukan Jagya dan Anandi kanak foto pernikahan. Jagya terasa malu. Sanchi mengatakan, yang kamu cari gagah di masa kecil kamu juga, dan jika kamu menjadi Dulha lagi .. kamu tidak akan tampak buruk juga. Mereka berbicara, dan Ganga datang ke sana untuk meletakkan pakaian di lemari. Melihat Sanchi di sana, katanya, Aku akan datang kemudian. Jagya mengatakan, lakukan sekarang. Ganga masuk .. dan memberitahu Sanchi bahwa Manu menyukai boneka beruang yang dia berikan kepadanya. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, saya membeli yang memberi Jagdish, tapi apa yang harus dilakukan .. harus mengambil nama Manu kamu. Ganga kemudian memiliki percakapan dengan Jagya, dan Sanchi tidak senang. Ganga kemudian harus mengubah bedsheet .. katanya untuk Jagya, ketika kamu pergi ke bawah, beritahu saya. Jagya mengatakan, kami akan turun .. kamu dapat mengubahnya. Dia pergi. Sanchi memberikan tampilan agak marah ke Ganga sebelum meninggalkan. Anandi memenuhi Sumitra dan Gehna. Dia memeluk kedua dan mengucapkan selamat Gehna. Dia mengatakan, aku mendengar kabar baik di telepon tapi tidak bisa melihat kebahagiaan di wajah kamu yang saya lihat sekarang. Gehna mengatakan, itu semua berkat Jagya. Mereka duduk di aula. Anandi mengatakan, Dadisa bercerita tentang seorang gadis yang datang untuk melihat Jagya. Sumitra mengatakan, mereka harus muncul sesaat. Saat itu Jagya dan Sanchi datang ke sana. Jagya mengatakan Anandi, aku tidak tahu kau juga datang. Sanchi mengatakan, mengapa .. kamu pikir bhaiya bhabhi masih bulan madu? Anandi mengatakan, kami hanya kembali kemarin. Bhairo panggilan Dadisa dan meminta dia untuk bertemu dengan mereka untuk menandatangani beberapa surat-surat penting. Dia mengatakan, Basant juga dengan saya .. segera setelah kamu menandatangani surat-surat, kita semua akan pulang. Setelah Dadisa pergi, Gehna mengatakan, saya pikir dia akan berada di sini sebelum mereka datang. Sanchi mengatakan, tampaknya seperti seseorang yang khusus datang hari ini. Sebelum ada jawaban, Ganga datang berlari untuk melihat Anandi. Mereka pun berpelukan. Anandi bertanya tentang Manu. Ganga mengatakan, ia berada di kamar. Anandi pergi menemuinya. Sanchi juga pergi dengan dia. Setelah mereka pergi, ibu Madhavi ini tiba dengan mak comblang, Nirmala. Nirmala memperkenalkan semua orang untuk ibu Madhavi ini. Ibu Madhavi senang melihat rumah mereka. Sumitra mengatakan, itu semua berkat Dadisa. Kami hanya mencoba untuk mempertahankan kebahagiaan dalam rumah ini. Ibu Madhavi ini juga senang dengan alam semua orang. Anandi bermain dengan Manu, sementara Sanchi adalah melihat boneka beruang yang benar-benar dia berbakat untuk Jagya. Anandi meminta dia, mengapa kau mengganggu Manu, dan meminta dia untuk kembali kepadanya. Ganga datang untuk memberitahu Anandi bahwa ibu Madhavi ada di sini. Sanchi bingung. Ganga mengatakan bahwa seorang gadis datang untuk melihat Jagya. Sanchi mengatakan, apa? Dr Jagdish akan menikah? Sanchi terkejut dan menjatuhkan boneka beruang. Anandi memberitahu itu. Ibu Madhavi ini berbicara dengan Jagya tentang studinya. Saat itu ia melihat Anandi turun dengan Sanchi dan Ganga. Dia melotot Anandi mengingat pertemuan sebelumnya dengan Anandi ketika ia bertanya kepada Anandi tentang pertunangannya dengan Shiv. Dia memintanya, kau gadis yang sama yang saya lihat di mandir dengan Shivraj Shekhar, kan? Apakah kamu menikah dengan orang kasar, dan egois? Semua orang terkejut dan Sanchi agak marah.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar