SINOPSIS Veera Episode 346

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 346

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 346 - Episode dimulai saat Ranvi mendapatkan indera dan berbicara dengan Geet. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dalam indranya. Dia mengatakan Saya harap saya tidak mengatakan atau melakukan sesuatu yang salah. Dia bilang dia tahu dia telah mengatakan yang sebenarnya hidupnya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan kamu mencintai dan menghormati Gunjan banyak. Dia tersenyum. Dia meminta dia untuk berubah dan dia akan mendapatkan air lemon untuknya. Gunjan datang ke sana dan melihat Ranvi mengenakan jaketnya dan menjaga selimut. Dia menangis. Geet memberikan air lemon dan mengatakan sakit kepala Anda akan segera. Dia berterima kasih. Dia meminta dia untuk percaya kebenaran-Nya selalu dan dia meninggalkan. Gunjan datang ke Geet dan melihat anting-anting Geet pada lantai. Geet meminta dia bagaimana dia datang di pagi. Gunjan bertanya mengapa, jika suami saya dapat menghabiskan malam di sini, saya tak bisa datang ke sini di pagi. Geet mengatakan dia salah paham. Gunjan menampar dia dan meminta dia untuk menjadi malu, sampai ketika dia akan menggunakan putrinya. Geet mengatakan kamu membuat masalah sebelumnya. Gunjan mengatakan saya telah melihat sekarang bagaimana suami saya berubah di sini dan mengapa ia berterima kasih, kenapa kau menghentikannya di sini ketika dia tidak dalam keadaan untuk pergi. Geet mengatakan Gunjan ... Gunjan mengatakan mengapa kamu tidak membuatnya pergi. Geet mengatakan dia mabuk, dia tidak bisa berjalan. Gunjan mengatakan dia tidak minum. Geet bilang aku tidak tahu mengapa dia mabuk. Gunjan mengatakan mungkin kamu menggunakan dia dan terjebak melihat dia dalam keadaan mabuk, apakah kamu menggunakan ini sebelumnya, jadi Tai ji mendapat kamu di sini dan ingin membuat kamu menikah Baldev. Geet bertanya apa yang dia katakan. Gunjan mengatakan tidak berteriak, kamu tidak memiliki hak untuk berbicara. Geet mengatakan tidak ada seperti itu, Ranvi tidur di sini di sofa, aku tidur di kamar saya. Gunjan bertanya di mana kamu menyimpan anting-anting, apa yang terjadi bahwa ini jatuh. Geet mengatakan dia bisa menjelaskan, tapi dia meragukan dan tidak akan percaya.

Kemudian Gunjan mengatakan kamu menyambar suami saya dan menggunakan anak kamu. Dia mengatakan kamu berikan pelatihan untuk Deepu, katakan padaku, kamu membuat Deepu dalam hidupnya dan membuatnya merasa bahwa saya tidak lengkap, berangkat dari pind ini dengan putri kamu jika kamu memiliki rasa malu, meninggalkan suami saya. Dia meninggalkan marah. Geet menangis. Gunjan pulang dan melihat Ranvi. Dia bertanya di mana itu dia. Dia bertanya apakah saya meminta kamu di mana kau tadi malam. Ranvi kata saya dengan Baldev. Gunjan mengatakan Baldev datang ke sana dalam pernikahan. Ranvi bilang aku pergi menemui Deepu. Gunjan mengatakan ini adalah alasan lama, Deepu itu dalam pernikahan, mengapa tidak kamu mengatakan kamu dengan Geet. Dia mengatakan tidak mulai lagi. Dia bilang dia telah melihat dia memakai pakaian dan dia memberi kamu lemon air, anting-anting itu di lantai. Dia mengatakan kamu salah paham, aku ada di sana, tapi tidak ada yang terjadi. Dia bilang dia mengerti segalanya., Ia membuatnya merasa bersalah bahwa dia meragukan dia, tapi dia benar, Ratan meninggal satu minggu yang lalu dan ia mulai melakukan semua ini. Dia mengangkat tangannya menamparnya dan berhenti. Dia bertanya apakah dia gila, apa yang dipikirkannya. Dia mengatakan kamu ingin aku pergi dari kehidupan kamu sehingga kamu dapat tinggal dengan Geet, baik aku akan pergi. Dia mengunci dia di dalam ruangan dan mengatakan ia akan meninggalkan selamanya. Dia bertanya kegilaan apa ini, membuka pintu. Dia melihat pisau di keranjang apel dan membawanya. Dia meminta dia untuk membuka pintu. Dia menutup mata untuk memotong pergelangan tangannya. Ranvi turun dan akan terkejut melihat dia. Dia berteriak Gunjan dan mencoba untuk menghentikannya. Dia mengatakan dia mencintai dia banyak, dia tidak akan menanggung apapun, tidak berbohong padaku. Dia mengatakan tidak ada. Dia meminta dia untuk menerimanya. Dia bilang dia mencintai hanya dirinya. Dia bilang dia akan bunuh diri jika ia datang dekat. Dia mengatakan dia tidak datang dekat. Dia mengatakan Veera dan mengalihkan nya. Dia mengambil pisau dari dia. Geet menangis dan mengingat kata-kata Gunjan ini. Deepu datang dan meminta dia melakukan Ranvi datang, ia memberikan hadiah ini. Dia bilang dia akan bertemu Ranvi dan pergi. Dia mengatakan dia mencintai dia dan meminta dia untuk hidup baginya. Dia bilang dia tahu dia akan pergi ke Geet setelah dia meninggal. Dia bertanya apa yang dia katakan, dia pergi menemui Deepu. Dia mengatakan kamu menghabiskan waktu dengannya, bagaimana saya bisa mempercayai kamu. Dia mengatakan bagaimana membuat Anda percaya. Dia mengatakan dia tidak bodoh bahwa ia tidak memahami bahwa Geet adalah perangkap dia menggunakan Deepu, dia malu, dia berterima kasih pada Tuhan untuk mendapatkan suami seperti dia, tapi dia merasa dia telah mengorbankan hidupnya. Balwant dan Bansuri berada di Gurudwara. Dia mengatakan dia merasa Gunjan masih memiliki keraguan atas Ranvi, dan Geet sekarang tanggung jawab mereka. Dia akan khawatir. Gunjan mengatakan Ranvi yang Baldev tidak akan meninggalkan dia, dan ini akan mempengaruhi Veera, Ranvi tidak berpikir sekali. Dia meminta dia untuk percaya padanya. Dia tidak mendengarkan dia. Dia mengatakan cukup, kamu tidak berpikir tentang saya, saya tidak khawatir tentang Baldev, apa yang akan dia katakan, aku mencintaimu sejak kecil, tidak ada antara aku dan Geet, saya tidak tahu Deepu pergi dalam pernikahan, kesalahan saya adalah saya mabuk dan pergi ke sana, saya harus tidak pergi, aku hanya mencintaimu, kenapa kamu tidak percaya padaku. Mereka menangis.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 347
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 346

0 komentar:

Posting Komentar