SINOPSIS Veera Episode 347

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 347

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 347 - Episode dimulai saat Geet mengingat kata-kata Gunjan ini. Manjeet melihat dirinya dan mengejek bahwa dia merasa tidak ada yang akan tahu tentang dia dan Ranvi. Dia tegur dia untuk melanggar Ranvi dan pernikahan Gunjan, mereka saling mencintai banyak. Geet bilang aku tidak melakukan apa-apa. Manjeet meminta dia untuk tutup mulut, dia mendukung ketika Baldev berteriak padanya, tapi dia salah, karena Geet suka Ranvi. Geet mengatakan percayalah. Manjeet mengatakan tidak mengajari saya, saya tahu apa yang bisa terjadi antara manusia mabuk dan wanita kesepian, Gunjan lakukan dengan benar, dia telah melakukan dosa untuk menghabiskan malam dengan Ranvi. Veera datang dan mendengar ini. Dia akan terkejut. Dia mengatakan dia harus berbicara dengan Ranvi dan Gunjan pertama dan pergi. Geet pun pergi. Manjeet berpikir semua orang akan hancur dalam kebakaran ini. Baldev meminta Veera mana ia berjalan. Veera mengatakan Ranvi dan Gunjan telah mendapat kesalahpahaman, kami harus pergi, yang lain hubungan mereka akan berakhir selamanya. Mereka buru-buru. Ranvi mengatakan Gunjan bahwa dia mencintainya. Gunjan mengatakan dia tidak bisa memaafkannya. Deepu datang dan mengatakan maaf, saya tidak di rumah ketika kamu datang, aku tahu kau akan datang, saya mendapat hadiah, terima kasih. Dia membawa cokelat untuk Ranvi. Ranvi mengatakan ia telah membuat laddoos untuknya di dapur dan menyuruh dia. Dia mengatakan mungkin Gunjan tidak bisa melupakan apa yang telah dilihatnya, tapi ia tidak bisa membuatnya percaya kebenaran-Nya. Dia menjelaskan lagi dan mengatakan ia tidak memiliki bukti untuk membuatnya percaya dia, jika dia merasa dia berbohong, maka dia bisa membunuhnya. Veera dan Baldev melihat pada. Ranvi mengatakan dia tidak berbohong. Baldev marah dan Veera berhenti padanya.

Kemudian Ranvi mengatakan jika ia telah melihatnya dalam keadaan itu, ia akan tidak meninggalkan dan memintanya, karena ia percaya bahwa ia mencintai dia, dia tahu mereka saling mencintai banyak dan tidak bisa tinggal tanpa satu sama lain, saya menyesal atas cintaku bahwa saya tidak membuat tempat saya di hati kamu bahwa kamu percaya cinta saya. Deepu datang dan duduk di pangkuannya. Dia bertanya mengapa ia menangis. Dia bertanya Gunjan mengapa dia memarahi Ranvi. Ranvi mengatakan dia tidak memarahi saya, dia berpikir aku m orang jahat. Deepu mengatakan tidak, dia adalah orang yang baik, ia tidak bisa melakukan sesuatu yang salah, dia hadiah saya dari sisi ayah saya dan saya memberinya permen dari sisi Ratan ini. Dia pergi. Ranvi meminta Gunjan bahwa ia akan menggunakan Deepu untuk menyembunyikan tindakannya. Dia bertanya apakah dia tidak percaya padanya. Baldev mengatakan Gunjan. Ranvi dan Gunjan melihat Baldev dan Veera. Baldev mengatakan apa alasan keraguan ini, Ranvi benar-benar mabuk kemarin, ia tidak berjalan properti, bagaimana dia akan melakukan apa-apa, kenapa dia tidak percaya padanya. Veera mengatakan ia ingin melihat mereka bahagia, mereka akan mencoba untuk membuat hal-hal baik. Gunjan bilang aku takut bahwa aku akan kehilangan Ranvi, mungkin aku saya salah, tapi ketakutan saya tidak akan. Baldev bertanya apa yang harus dilakukan untuk membuat kamu menyingkirkan keraguan ini. Bansuri dan Balwant datang ke sana dan meminta Gunjan apa yang dia lakukan. Baldev mengatakan tidak mencampuri antara, biarkan Gunjan katakan. Gunjan kenang Ranvi dan Geet. Manjeet datang dan tampak pada. Gunjan meminta Baldev untuk mendapatkan Geet menikah lagi seseorang. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ranvi mengatakan dia harus berbicara sendirian dengan Gunjan. Bansuri mengatakan apa, berbicara di sini di depan kita. Balwant mengatakan kita tidak memiliki hak untuk ikut campur, ketika seorang suami ingin berbicara dengan istrinya. Ranvi mengambil Gunjan dan bertanya apa yang dia ingin lakukan, dia marah pada Geet. Dia bilang aku tahu kau akan merasa buruk, sekarang kamu setuju ada sesuatu antara kamu dan Geet. Dia bilang aku menjelaskan kamu banyak, masih kamu meragukan. Dia bilang dia tidak memiliki cara lain untuk menghilangkan keraguan padanya. Gunjan keluar dan mengatakan kita harus mendapatkan Geet menikah lagi.

Kemudian Veera mengatakan saya pikir ini benar, Geet memiliki hak untuk menikah lagi dan memulai hidupnya. Balwant mengatakan ya, perempuan menjadi janda pada awal kehidupan dan kesepian. Baldev setuju dan mengatakan janji Gunjan bahwa ia akan membuat Geet menikah jalan besar. Dia mengatakan bukan sebagai saudara dalam hukum, tetapi sebagai Maayka nya. Balwant tersenyum. Veera mengatakan kita harus berbicara dengan Geet sekali. Bansuri tegur dia. Balwant mengatakan ia ingin mendapatkan Geet menikah karena masa depannya, tetapi untuk menghapus keraguan Gunjan, dia akan ragu bahkan setelah menikah Geet dengan menggunakan orang lain. Bansuri mengatakan kita lakukan ini untuk kebaikan dia, jika dia memiliki sesuatu dalam hati ia akan menolak, lain setuju. Balwant mengatakan Geet tidak membebani saya, dia seperti anak saya. Balwant menenangkan Gunjan dan mengatakan semua orang akan dengan dia, tapi hubungan pertamanya adalah dengan Ranvi, tidak ada yang lebih dari dia, dan meminta dia untuk memecahkan hal-hal di antara mereka. Dia mengatakan dia bertanggung jawab dalam ketiadaan Ratan dan dia harus menjalankan rumah ini sekarang, jika Ratan berada di tempat kamu, apa yang akan dia lakukan. Ranvi melihat foto Ratan. Baldev dan keluarganya pulang. Mereka duduk khawatir. Baldev mengatakan kita harus memberikan pekerjaan ini kepada siapa pun dipercaya. Dia mengirimkan Deepu dan meminta dia untuk memanggil Geet. Veera mengatakan Balwant bahwa dia dapat berbicara dengan Geet. Balwant mengatakan ya, katakan padanya. Manjeet berpikir rencana saya akan baik dan mereka menemukan cara untuk merusaknya, Geet harus mengatakan tidak, kalau tidak aku akan kehilangan properti dan tidak menutup kemungkinan di rumah ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 348
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 347

0 komentar:

Posting Komentar