SINOPSIS Veera Episode 326

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 326

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 326 - Episode dimulai saat Biji meminta Dilawar meninggalkan dan memarahi dia. Dia pergi. Biji berbicara dengan Veera dan menangis, mengatakan dia tidak ingin mengambil nikmat dari Dilawar, karena ia adalah orang yang membuat Preeto bunuh diri. Dilawar berbicara dengan gadis-gadis dan mengatakan dia bukan orang jahat, yang lain ia akan tidak punya mainan. Gadis-gadis mengatakan mereka tidak ingin apa-apa. Baldev mengatakan Dilawar memberikan uang sebagai hukumannya, dia harus menerimanya sebagai keputusan sarpanch-nya. Dilawar menakuti gadis-gadis. Veera meminta Biji untuk mengambil uang, hak mereka tersebut. Dilawar mengatakan gadis-gadis bahwa ia akan mengirim semua orang ke rumah sakit dan mereka setuju untuk mengambil mainan. Dilawar memberi mereka coklat dan tersenyum melihat Baldev dan Veera. Geet berpikir hal-hal tidak seperti yang terlihat, sesuatu yang mencurigakan. Manjeet meminta dia untuk menjadi bahagia. Geet bertanya bagaimana apakah dia setuju untuk bernyanyi. Manjeet mengatakan Anda pintar dan menemukan rencana saya di perbuatan saya, kebenaran adalah saya ingin membuat keluarga kami menyingkirkan kemiskinan. Manjeet meminta Balwant menjelaskan Geet bahwa ia telah memahami masalah ini sekarang dan tidak keberatan untuk bernyanyi. Balwant mengatakan dia tidak bisa percaya Manjeet, tapi sampai dia ada di sini, tidak perlu takut padanya, Gunjan, Veera dan kamu sama untuk saya, melakukan apa yang ingin kamu lakukan, bahagia, jika ada yang memberitahu kamu apa-apa, saya akan mengelola. Dia memberkati dia. Geet tersenyum. Manjeet berpikir ketika nama Geet ini terkait dengan Ranvi, maka kamu akan menendang keluar. Pada pagi nya, Gunjan meminta Ranvi untuk tidak pergi. Dia mengatakan tidak menaikkan peduli lagi. Dia mengatakan dia seharusnya tidak berteriak pada dirinya, ia memahami dan meminta dia untuk datang ke Ludhiana dengan dia. Dia mengatakan dia harus memilih Geet dan Deepu juga. Dia mengatakan tidak, aku merasa hanya aku sedang datang. Dia mengatakan Geet datang untuk merekam. Dia bertanya tentang Deepu. Dia bilang aku berjanji bahwa aku akan berhati-hati untuk taman hiburan. Dia berpendapat dan bertanya apakah dia akan keluar dengan keluarganya. Dia meminta dia untuk tidak membuat masalah, dan bersiap-siap.

Kemudian Gunjan mengatakan dia tidak bisa melakukan ini, dia istrinya, tugasnya untuk tetap bahagia, meninggalkan bernyanyi dengan Geet. Ranvi mengatakan dia mendapat bekerja sambil bernyanyi dengan baik, mengapa dia cemburu. Mereka menangis dan berdebat. Gunjan mengatakan Geet telah datang untuk mendapatkan setelah Baldev dan sekarang dia setelah kamu, saya telah melihat kamu khawatir untuknya. Dia mengatakan menghentikannya. Ratan terlihat dan meminta mereka untuk tenang. Ranvi mengatakan dia banyak berpikir. Gunjan mengatakan baik-baik saja, berhenti bertemu Geet. Dia bertanya mengapa ia meragukan dia. Dia bilang dia tahu Geet, dia menggunakan Deepu menjebaknya. Dia meminta dia untuk menghentikannya. Dia bilang dia tidak akan membiarkan dia pergi. Dia meminta dia untuk pindah. Dia mengatakan Baldev juga menendang Geet keluar, Veera berhenti dan mengirim masalahnya di kepala saya, saya tidak akan membiarkan cuti. Ranvi mengatakan menghentikannya dan mendorongnya. Gunjan jatuh. Baldev dan Veera datang dan melihat ini. Baldev meminta Gunjan melakukan Ranvi memukulinya, dia mengangkat tangannya pada dirinya, katakan padaku. Ratan mengatakan tidak, itu hal kecil. Baldev mengatakan saya telah melihat dengan mata saya. Gunjan menangis dan pergi. Baldev mengatakan saya tenang karena Ratan, dan yang sulit bagi saya untuk percaya bahwa Anda dapat mengangkat tangan pada Gunjan, jika aku tahu kau telah menyakiti Gunjan, maka .... Dan memegang kerahnya. Ranvi juga memegang kerah bajunya. Veera melihatnya. Ratan meminta Gunjan untuk datang dan menghentikan mereka. Gunjan mengatakan tidak ada yang khawatir bagi saya. Ratan mengatakan kamu dan Ranvi bisa memecahkan ini, itu akan menjadi buruk jika Ranvi dan Baldev pertarungan. Baldev mengatakan saya telah melihat Gunjan jatuh. Gunjan mengatakan itu adalah kecelakaan Veer ji. Baldev meminta dia untuk mengatakan kebenaran, tidak Ranvi menamparnya, kakaknya akan mendukungnya. Gunjan mengatakan tidak, Ranvi akan untuk merekam, saya mencoba untuk menghentikannya, aku kehilangan keseimbangan dan jatuh. Dia mengatakan ia mengatakan Ranvi bahwa dia ingin menyanyi dengan dia, dan dia mengingatkan fungsi. Dia berpendapat dan bertempur melawan dia, kesalahannya nya. Dia pergi. Baldev mengatakan Ratan bahwa ia akan berbicara dengannya. Baldev mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung dia, dia tidak akan berpikir dia benar atau salah, dia akan berdiri sebagai perisai, bahkan kemudian dia berbohong, dia tahu dia tidak bisa menyanyi, mengapa ia bersikeras, apa alasannya, mengapa apakah dia ingin bernyanyi. Dia mengatakan Veer ji, aku .... Ratan datang dan tanda-tanda tidak ada padanya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 327
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 326

0 komentar:

Posting Komentar