SINOPSIS Veera Episode 327

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 327

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 327 - Episode dimulai saat Ratan menandatangani Gunjan tidak mengatakan sesuatu kepada Baldev. Gunjan mengatakan saya tidak mendapatkan waktu bersamanya, jadi saya pikir untuk bekerja dengan dia dan bernyanyi bersama. Baldev melihat Ratan dan pergi ke dia. Dia mengatakan mungkin dia takut bahwa ia telah marah pada Ranvi, jadi dia mungkin berpikir jika Gunjan mengatakan kebenaran, hal bisa menjadi lebih buruk, saya tidak bisa melihat air matanya, memastikan bahwa Gunjan tidak menangis. Dia mengatakan saya menghormati kamu. Ratan mengatakan dia akan memberitahu Ranvi untuk memilah masalah, dan ia jatuh karena kesalahan, tidak ada yang mengangkat tangan pada dirinya, Veera dan Gunjan tidak berbeda bagi saya, percayalah, semuanya akan baik-baik saja. Veera meminta Ranvi ada masalah apa ini. Ranvi mengatakan pikiran Gunjan adalah kotoran, dia berpikir Geet yang menjebak saya menggunakan Deepu. Dia bilang aku bisa mengerti apa yang kamu akan lalui, memahaminya sekali juga, dia tahu dia tidak bisa memberikan anak dan dia melihat Anda bahagia dengan Deepu, kebahagiaan yang dia tidak bisa memberikan, dia mencintai kamu dan ketakutan untuk kehilangan kamu, kemarahan kamu akan meningkatkan kekhawatirannya. Ratan dan Baldev datang. Baldev bilang aku tidak bisa tahu soal nyata, tapi saya ingin memberitahu Ranvi bahwa kamu tidak hanya satu-satunya saudara yang bisa memberikan kehidupan bagi adiknya, bahkan saya dapat memberikan hidup saya untuk adikku, waktu berikutnya jika kamu melakukan ini, siap untuk menjawab saya. 

Ranvi mengatakan tidak perlu menjelaskan saya, saya telah mengalami banyak kali bagaimana saudara merasa melihat adiknya menangis dengan perbuatan suaminya, aku akan membuat adik kamu bahagia selalu dan saya berharap kamu terus adikku bahagia. Ratan meminta mereka untuk mengakhiri jengkel hari ini sendiri. depan Ranvi tangan untuk Baldev. Baldev berdiri kesal. Veera mengatakan Baldev ... .. Baldev berjabat tangan. Ranvi pun pergi. Ratan meminta Baldev untuk duduk, dan akan ia memiliki lassi. Dia mengatakan tidak, kami akan melakukan pekerjaan untuk apa yang kamu menelepon kami. Mereka membahas masalah Preeto dan memeriksa file kredit keuangan. Mereka menemukan Dilawar bersalah. Baldev mengatakan mengapa setiap petani tidak datang ke panchayat dengan keluhan. Ratan mengatakan semua orang takut Dilawar dan salah satu panchayat yang membantu Dilawar jadi keluhannya tidak mendengar. Dia memberikan solusi penerapan permintaan untuk menjual biji-bijian langsung di pasar. Dia mengatakan dokumen asli dengan sahukars dan kami membutuhkannya untuk tunduk hakim. Veera mengatakan ia tidak akan memberikan. Baldev mengatakan aku ini sarpanch, bagaimana akan dia tidak memberikan, aku akan mendapatkannya dalam satu jam. Dia mengatakan dia akan berbicara dengan Gunjan setelah dia kembali. Ratan mengatakan bertemu kapan saja, ia saudaramu perempuan. Baldev meminta dia apakah dia mengambil kesepakatan fotokopi dari petani, apakah Dilawar tahu ini? Dilawar menampar pria dan mengatakan mengapa dia tidak menceritakan sebelum itu Ratan mengambil salinan perjanjian dari semua orang. Ia mengatakan ia memiliki surat-surat yang nyata, dan meminta dia untuk menyembunyikannya di tempat yang aman. Baldev dan Veera akan datang untuk mengambil surat-surat dan membawa orang pind juga, menyembunyikannya di tas biji-bijian, ketika aku kembali, aku akan mengambilnya, aku harus pergi ke rumah sakit untuk meneteskan air mata buaya, seorang dokter kota datang untuk memeriksa Preeto, tetapi Baldev tidak harus mendapatkan file ini. Dia pergi. Pria itu menyembunyikan file di beberapa kotak.

Kemudian Ranvi mengambil Geet dan mengatakan mereka akan datang sampai malam. Manjeet meminta mereka untuk datang di pagi. Geet mengatakan tidak, kami akan datang sampai malam. Manjeet berpikir tentang rencananya dan meminta Ranvi untuk mengambil Deepu ke tempat-tempat yang baik. Ranvi mengatakan ia membuat banyak rencana. Manjeet mengambil Deepu dan memberikan botol air. Dia bertanya apakah dia suka Ranvi. Deepu mengatakan banyak. Manjeet mengatakan ia juga menyukai Anda, jika kamu suka, katakan padanya lagi dan lagi, dia akan senang. Dia meminta dia untuk menjaga ibunya bahagia. Manjeet berpikir Deepu akan membantu saya dalam membuat rencana kerja saya. Ranvi bilang aku akan mengurus Deepu dan Geet dan mereka meninggalkan. Baldev datang dan meminta pria itu untuk memberikan file dan tegur dia. Preman menyerangnya. Baldev mengatakan ia disebut pind harimau. Dia mengalahkan pria untuk mendapatkan file. Ratan berbicara kepada Gunjan dan mengatakan dia tahu apa yang terjadi di dalam hatinya. Dia menjelaskan bahwa Ranvi melakukan kesalahan yang ia mengerjakan pekerjaan dan tidak menghabiskan waktu dengan dia, dia tahu dia sejak kecil, dia benar-benar mencintai kamu, apakah kamu pikir dia akan berpikir tentang orang lain dari kamu, saya tidak berpikir begitu , saya akan menjelaskan kepadanya untuk menghabiskan waktu dengan kamu, dia akan mencoba. Dia meminta dia untuk tidak merusak hubungan dia dengan keraguan.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 328
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 327

0 komentar:

Posting Komentar