SINOPSIS Veera Episode 325

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 325

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 325 - Episode dimulai saat Baldev menenangkan Veera tentang solusi masalah Preeto ini ia menyerah pada panchayat. Dia mengatakan dia akan melihat Dilawar jika ia bertentangan janjinya. Dia bertanya akan Preeto mendapatkan denda. Dia mengatakan ya, saya yakin dia akan baik-baik saja. Dia mengatakan dia dalam keadaan koma, orang tidak sembuh selama bertahun-tahun. Dia mengatakan saat ini ini tidak akan terjadi, karena kamu dan saya bersama-sama, ketika kita bersama-sama, semuanya baik-baik saja. Dia membuat dia memiliki lassi dan dia tersenyum. Ranvi datang untuk memenuhi Deepu. Dia bertanya tentang Geet, kenapa dia tidak mengambil panggilan. Dalam kata Geet sangat ayah, Dadi memarahinya dan Geet menangis. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan teras. Dia pergi untuk bertemu Geet di teras dan dia mencoba untuk menghindarinya. Dia mengatakan Veera tidak di rumah. Dia bilang aku datang untuk bertemu kamu. Dia bilang dia tidak akan pernah bernyanyi dari hari ini. Dia bertanya mengapa dia mengatakan begitu, Deepu mengatakan apa yang terjadi di sini. Geet bertanya apa yang dia katakan. Dia mengatakan bahwa Manjeet telah memarahi kamu, kamu tidak dapat merusak kehidupan kamu jika dia mengatakan, saya akan menjelaskan nya. Geet meminta dia untuk berjanji dia tidak akan berbicara dengannya. Dia bertanya mengapa, apa yang terjadi. Geet mengatakan Aku lelah, aku tidak bisa membuatnya lebih jengkel, saya tidak bisa mendengar lebih ejekan, saya tidak akan menyanyi, kamu dapat pergi. Dia mengatakan kamu adalah teman saya, dan dia bernyanyi untuk masa depan Deepu, saya tidak bisa melihat kamu hidup dalam ketakutan. Dia ingat kata-kata Manjeer dan bergerak tangannya. Deepu mengatakan Dadi selalu tegur, kenapa dia marah. Geet meminta dia untuk diam. Deepu mengatakan dia suka ketika ibunya bernyanyi. Ranvi meminta Geet tidak memarahi Deepu. Manjeet datang dan meminta apa terjadi di sini. Veera memeluk Baldev. Dia mengatakan dia sedang mencari manis di kumis putih. Dia melihat tanda lassi di cermin dan meminta dia untuk membersihkannya. Mereka asmara dan dia berjalan. Dia menangkap dia dan memegang erat-erat. Dia mencium. Gunjan datang dan batuk melihat mereka. Dia tersenyum dan mengatakan maaf, saya akan datang kemudian. Baldev mengatakan saya lihat matanya, sesuatu yang pergi di matanya. Veera mengatakan saya akan mendapatkan lassi.

Kemudian Gunjan berpikir Baldev mencari bahagia untuk waktu yang lama, saya tidak harus memberitahunya tentang saya dan pertarungan Ranvi ini. Dia bilang dia baru saja datang. Dia bertanya ada masalah apa. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia mendapat panggilan dan pergi. Veera membawa lassi dan memberinya. Gunjan mengatakan dia senang melihat patchup mereka. Veera mengatakan bahkan aku m senang, saya ingin semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan Ranvi dan kamu tidak pernah melawan. Baldev datang dan Gunjan mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan. Dia pergi. Baldev mengatakan Veera bahwa ia merasa Gunjan khawatir. Dia mengatakan mungkin apa yang terjadi di atas panggung membuat marah padanya. Ranvi menjelaskan Manjeet untuk membiarkan Geet bernyanyi, ia bernyanyi dengan sangat baik, dia bisa datang ke studio dan melihat. Geet mengatakan Deepu meminta saya untuk menyanyi, tapi aku bilang aku tidak akan menyanyi. Manjeet bertanya mengapa, Tuhan memberi kamu suara yang bagus, mengapa kamu menolak untuk menyanyi, tidak bisa orang tua memarahi anak-anak, apakah kamu tidak memarahi Deepu, itu tidak berarti kamu meninggalkan untuk menjadi bahagia. Manjeet bertindak dan berpikir di FB bagaimana Dilawar menjatuhkan rumahnya. Dia melihat Ranvi dan Geet bersama-sama di teras dan marah. Dilawar mengatakan jika kita harus gagal Ratan, kita harus membuat akar nya lemah, biarkan Ranvi bertemu Geet, ketika Ratan tahu bahwa Ranvi adalah pelakunya, apa yang akan ia pikirkan, gambar yang jelas Ranvi ini akan ternoda. Manjeet berpikir Dilawar mengatakan benar, dia harus mendorong Geet dan Ranvi. Deepu mengatakan dia akan pergi dengan Ranvi dan Geet. Manjeet mengatakan dia akan mengurus Deepu. Geet dan Ranvi mendapatkan senang untuk mengambil Deepu dan dia memeluk Deepu, mengatakan ia akan mengambil Deepu ke taman hiburan. Manjeet tersenyum saat hal tersebut terjadi sebagai rencananya. Baldev dan Veera datang ke rumah Preeto untuk melihat Dilawar memberi mereka uang atau tidak. putri Preeto mengatakan kepada mereka bahwa Dilawar telah datang dengan uang dan mainan, tetapi Dadi mengatakan dia adalah orang jahat. Biji tegur Dilawar menyalahkan dia untuk negara Preeto, dia tidak akan pernah memaafkannya. Dilawar marah. Dia melihat Veera dan Baldev di cermin dan mulai aktingnya. Dia mengatakan dia akan membayar tagihan rumah sakit, ia telah membayar biaya sekolah anak-anak, mengapa dia tidak percaya padanya. Biji tegur dia. Ranvi mengatakan ia akan pergi sekarang dan datang untuk menjemput Geet dan Deepu. Manjeet mengatakan dia harus berbicara dengannya. Dia mengatakan ya, Tai ji. Manjeet mengatakan dia telah melihat Geet marah, ia menikah di umur 18 tahun, menjadi ibu dalam 19 tahun dan janda 23 tahun, dia tidak tetap bahagia. Dia meminta dia untuk menjaga Geet bahagia dan dia setuju tersenyum.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 326
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 325

0 komentar:

Posting Komentar