SINOPSIS Veera Episode 306

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 306

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 306 - Episode dimulai saat Bansuri memanggil Baldev. Baldev mengatakan ia tidak akan membuat pabrik minuman dingin. Dia mendapat panggilan Bansuri dan tidak mengambil itu. Kohli berpikir ia akan kehilangan pekerjaan jika bos tahu itu. Bansuri terus memanggilnya. Dia bilang dia sibuk dan akan menelepon nanti. Bansuri bilang aku berharap dia tidak menolak. Veera datang dan mengatakan dia akan pergi ke sekolah. Bansuri berpikir dia akan pergi dan memberitahu Baldev. Veera datang ke Geet dan dia ingin dia bernyanyi dan menunjukkan Ranvi, maka dia bisa membimbing jika dia bisa membuat karir dalam bernyanyi. Deepu mengatakan ibuku bernyanyi dengan sangat baik. Veera mengatakan dia akan mengambil Deepu. Baldev mengatakan mereka dapat membuat pabrik untuk biji-bijian dan akan berguna untuk pind, Kohli mengatakan ini akan terjadi, tetapi kemudian. Dia mengatakan semuanya siap dan mereka membutuhkan tanda, ia bisa kehilangan pekerjaan. Baldev mengatakan ia akan berbicara dengan atasannya, tidak akan terjadi dengan pekerjaan kamu. Bansuri menyebut dia dan mengatakan Veera telah direncanakan dengan kamu, dan menggunakan psikologi terbalik dengan kamu. Baldev tertegun dan ingat kata-kata Veera ini. Bansuri bilang aku mendengar dia berbicara dengan Balwant, berhati-hatilah dari rencananya. Veera membawa Deepu ada. Oberoi datang dan berbicara kepada Baldev. Dia bertanya mengapa ia tidak menandatangani di atas kertas pabrik. Veera meminta Bansuri untuk botol air, Deepu akan ke sekolah, jadi kita harus memberinya. Veera mengambil dan daun. Bansuri mengatakan saya pikir Veera tidak mendengar apa-apa. Veera membawa Deepu untuk Ratan dan mengatakan dia akan belajar di sini dari hari ini. Deepu mengatakan dia ingin bertemu Ranvi di rumah. Veera mengatakan studi sini, Ratan akan membawa kamu pulang nanti. Ratan mengirimkan Deepu ke kelas. Veera mengatakan mengapa semua anak-anak tidak datang. Ratan mengatakan beberapa orang tidak mengirim anak-anak, mengatakan biaya tinggi. Veera mengatakan baik-baik saja, aku akan menemui mereka. Veera datang untuk bertemu seorang wanita dan berbicara tentang anak-anaknya, tidak datang di sekolah. Dia meminta dia untuk mengirim anak-anak, dan ia akan mendapatkan untuk mendapatkan beasiswa bagi mereka, tidak mengambil hak pendidikan. Wanita mengatakan saya tahu apa yang harus dilakukan, dan menutup pintu.

Kemudian Ratan membawa Deepu ke rumah. Deepu meminta Gunjan untuk memanggil Ranvi dan meminta dia untuk meninggalkan pekerjaannya. Ratan mengatakan baik-baik saja, saya akan memanggil. Gunjan mengatakan dia ingin meninggalkan untuk pertemuan ibunya. Ratan mengatakan ya, kau baik-baik saja. Gunjan mengatakan ya. Ratan trima mungkin dia semakin sedih melihat Deepu karena dia tidak bisa hamil, tapi Ranvi mendapat senang melihat Deepu, yang aneh Deepu adalah kebahagiaan untuk Ranvi dan nyeri untuk Gunjan. Bansuri mengatakan Gunjan tidak membiarkan Deepu di rumahnya. Gunjan mengatakan dia gadis kecil, yang tidak kesalahannya. Dia mengatakan Ranvi mendapat bahagia ketika Deepu dengannya, ini adalah rasa sakit saya, ketika saya melihatnya, saya merasa saya tidak bisa memberikan sesuatu untuk Ranvi. Baldev datang dan bertanya apa yang dia tidak bisa memberinya, kenapa dia menangis, apakah Ranvi melakukan apa-apa, aku tidak akan meninggalkan dia. Bansuri berhenti dia dan mengatakan kami tidak memberitahu kamu tentang Gunjan, karena ada banyak terjadi dalam hidup kamu. Gunjan pergi dan menangis. Baldev bertanya apa ini, Anda percaya dokter, apa usia kamu berpikir bahwa yang seluruh, saya akan membawa kamu ke kota besar dan melakukan perawatan kamu, kamu akan menjadi ibu. Gunjan mengatakan Ranvi membawa saya ke dokter besar dan bahkan mereka mengatakan yang sama. Dia mengatakan dia percaya dan harapan tersisa, dia akan mencoba banyak jika itu tentang Veera. Dia mengatakan dia selalu mendukung saya, tidak menyalahkan dia. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan membawa Anda ke Mumbai, builder ini menjadi teman saya, saya akan membawa kamu ke Amerika. Dia menangis dan mengatakan apa hal ini terjadi dengan saya.

Lalu Baldev menenangkan dan mengatakan apakah kita berubah ketika ayah dibandingkan kita dengan orang lain. Dia bercanda dan dia mengalahkan dia. Bansuri datang dan tersenyum melihat mereka. Dia cukup mengatakan, aku tidak bisa tertawa banyak. Dia memegang tangannya dan meminta dia untuk tidak merasa dia sendirian, dia selalu dengan dia, dan dia tidak akan pernah meminta yang dia benar atau salah, hanya berdiri sebagai perisai pelindung nya selalu. Dia Tuhan-Nya. Bansuri mendapat senang. Ratan berbicara dengan Veera. Ranvi pulang dan mendapat senang melihat Veera dan Deepu. Dia memeluk Deepu dan Ratan mengatakan yang baik dia datang. Dia bilang dia menyanyikan lagu itu dengan baik, tapi rasanya seperti ada sesuatu yang hilang. Veera meminta dia untuk mencoba sesuatu yang lain. Dia bertanya apa. Dia meminta dia untuk bernyanyi duet. Dia mengatakan bagaimana hal itu akan berbeda dari orang lain. Dia mengatakan kamu akan memiliki suara baru. Dia bertanya yang. Dia mengatakan Geet. Dia bertanya Geet? ? Ya, kamu mengatakan kepada saya bahwa ia bernyanyi Kirtan. Dia bilang aku yakin dia akan belajar jika kita mengajar dia. Dia mengatakan tapi dia terlihat malu. Dia bilang ya, tapi jika dia mendapat kesempatan, mungkin kita bisa melihat sesuatu yang baru. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara. Bansuri mengatakan Baldev bahwa ia telah melihat Gunjan tersenyum dan bahagia setelah waktu yang lama. Dia bertanya apa yang terjadi dari pabrik minuman dingin. Dia melihat Veera dan bilang aku berpikir banyak, dan saya merasa Veera mengatakan benar, pind ini perlu sebuah pabrik minuman dingin dan jadi saya telah ditandatangani di atas kertas. Veera pun terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 307
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 306

0 komentar:

Posting Komentar