SINOPSIS Veera Episode 307

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 307

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 307 - Episode dimulai saat Baldev mengatakan sekarang dia yakin bahwa Veera ingin menjadi lebih dari sarpanch. Bansuri bertanya apa kan berpikir tentang pabrik. Veera dengan Deepu. Baldev melihat dirinya dan mengatakan Veera mengatakan benar, pind kebutuhan pabrik minuman dingin dan saya menandatangani pada kertas, bantuan yang jika istrinya sangat cerdas. Veera tertegun. Baldev mengatakan seorang pria datang untuk mencari nasihat dari saya, istrinya mengganggu banyak, istrinya selalu berdiri melawan dia, dan ketika suami mencoba untuk melakukan sesuatu terhadap dia, rencana istrinya dan membuat dia melakukan apa yang dia inginkan, seperti mengatakan berlawanan berpikir suami akan melakukan hal yang sebaliknya dan dia bisa menang, saya tidak percaya ada istri seperti ini juga, yang bisa menipu suaminya, bagaimana bisa orang kepercayaan istri tersebut. Dia mengatakan kepercayaan yang tersisa juga akan pergi, pria itu meminta apa yang harus dilakukan. Bansuri mengatakan ia harus meninggalkan istrinya. Baldev bilang aku akan memberikan saran yang sama, tapi itu suami bodoh mencintai istrinya, saya pikir hubungan apa yang suaminya tidak bisa mempercayai istrinya. Veera menangis. Ranvi mengatakan Gunjan apa Veera disarankan untuk Geet. Gunjan mengatakan tetapi kamu tidak mendengarkan lagunya. Dia mengatakan tapi Veera mendengarnya. Dia bilang ya, tapi karir kamu tidak stabil, jika kamu mengambil penyanyi baru, ini akan terlihat baik. Dia mengatakan Veera berpikir sesuatu, tapi dia tidak tahu tentang industri, saya telah datang dengan kamu dalam pertemuan, produsen tidak akan mengambil risiko. Dia mengatakan kamu begitu baik untuk memahami hal ini dengan baik, saya tidak khawatir karena saya memiliki istri seperti kamu, saya akan mengambil Geet untuk memperkenalkan dirinya, jika mereka tidak suka lagunya, maka baik, jika mereka suka maka sangat baik dan saya akan memberitahu Veera bahwa kita akan berpikir sesuatu yang lain untuknya. Veera datang ke Baldev dan bilang aku tahu aku melakukan ini, tapi jangan marah. Dia mengambil bantal dan mulai meninggalkan. Dia mengatakan mari saya jelaskan. Dia mengatakan kamu tidak tahan jika sesuatu tidak melawan kamu.

Kemudian dia mengatakan kamu berbohong, dan ayah tidak keberatan dengan ini, aneh. Dia mengatakan dia melakukan ini untuk membuat dia melakukan pekerjaan yang tepat. Dia mengatakan membiarkan saya memiliki hak untuk memutuskan. Dia mengatakan dia tidak kesal, ia marah pada nasib buruk, aku sedang sekarat untuk melihat ayah saya bangga, dan melihat istri saya menghormati saya, saya tidak bisa berada di keluarga yang bahagia. Dia bilang aku melakukan ini untuk membuat kamu berjalan di jalan yang benar. Dia bilang saya tidak berpikir kamu akan memecah seperti ini, saya tidak bisa menanggung jika kamu memutuskan seperti ini. Dia bilang kalau dia menjelaskan dia whats salah di pabrik, akan ia mengerti. Dia mengatakan kamu menipu saya. Dia bilang kamu menghukum saya, tidak Pind. Dia mengatakan jika kamu dan ayah tidak percaya padaku, pind akan percayalah dan pabrik ini akan dibuat. Dia mengatakan tidak, aku berjanji tidak akan melakukan apapun untuk menyakiti kamu, saya minta maaf. Dia mengatakan tidak ada penggunaan maaf ini. Dia pergi. Dia menangis. pagi nya, Balwant datang padanya dan mengatakan saya telah melihat Baldev sedang tidur di sofa, aku tahu kamu berdua memiliki masalah. Dia mengatakan dia bilang dia akan mengelola, mungkin dia mengatakan hal itu segera. Dia bilang aku sedang mencoba untuk mengelola hubungan saya, atau saya membantu Baldev menjadi sarpanch baik. Dia mengatakan Baldev tidak pernah bisa membencimu, kamu dapat memiliki masalah, tetapi tidak mungkin ada tempat bagi kebencian, kamu tegang karena kepercayaan kamu pada cinta hancur, tapi aku percaya cinta kamu, jadi hanya menunjukkan kepadanya dengan cara yang benar. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan kamu harus menemukannya, saya suka bahwa kamu bergerak dari kesedihan dan berpikir untuk melakukan hal yang benar, dan Baldev juga tahu ini, dia mencintai kamu. Dia seperti anak dengan hati sehingga harus menjelaskan dia seperti anak-anak. Dia berpikir dan menyeka air matanya, mengangguk kepadanya. Dia memberkati dia. Manjeet tegur Geet dan marah. Geet bilang aku minta maaf. Manjeet bilang aku ingin menendang kamu keluar dari rumah ini. Veera datang dan mengatakan Geet akan bernyanyi segera dengan Ranvi. Manjeet tegur Veera dan Geet. Veera meminta Geet tidak merasa buruk dari kata-kata Manjeet ini. Geet mengatakan tidak, saya tidak menjadi penyanyi yang baik, saya tidak bisa menyanyi dengan Ranvi, Veera mengatakan dia akan memutuskan setelah mendengarkan lagu kamu. Dia meminta dia untuk bersiap-siap segera dan menenangkan dirinya, meminta dia untuk tidak takut orang, yang lain mereka akan menakut-nakuti dirinya lebih. Manjeet menghentikan Geet dan Geet merasa tegang.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 307

0 komentar:

Posting Komentar