SINOPSIS Veera Episode 305

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 305

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 305 - Episode dimulai saat Baldev mengatakan ia tidak mendapatkan respek dari Veera. Dia menangis. Dia pun pergi. Veera bergegas untuk menghentikannya. Dia marah dan pergi. Balwant terlihat dan mengatakan ketika saya melihat kamu berdua duduk di puja bersama-sama, saya mengucapkan terima kasih Tuhan, aku merasa senang melihat dia berjuang dengan Manjeet untuk kamu, tapi sekarang ini lagi. Dia mengatakan perkelahian akan terjadi dan meminta dia untuk tidak khawatir. Geet datang khawatir dan menangis dan mengatakan Deepu tidak di rumah, ia telah melihat di mana-mana. Manjeet mengatakan apa yang melakukan ini terjadi. Balwant mengatakan dia mungkin takut melihat semua hal, saya akan mencarinya di luar. Ratan meminta Ranvi untuk benang di jarum. Gunjan membantu dia. Deepu datang menangis kepada mereka. Ranvi bertanya apa yang terjadi dan memeluknya. Dia mengatakan dia gadis pemberani dan meminta dia untuk tidak menangis. Gunjan terluka oleh jarum saat melihatnya. Geet menangis karena mereka tidak mendapatkan Deepu. Balwant bilang aku akan memanggil polisi. Geet mengatakan itu berarti seseorang mengambil putri saya. Veera mengatakan tidak, aku akan memanggil Ranvi dan bertanya, Deepu tahu hanya dia di sini. Gunjan mengatakan ponsel Veera ini bergerak. Ratan mengatakan saya pikir dia berkeliaran banyak. Gunjan bilang aku akan mengirimnya kembali. Deepu mengatakan dia tidak akan kembali. Ranvi mengatakan ya, Anda akan dengan saya. Dia bilang dia akan menyanyikan sebuah lagu untuknya, dan memberikan jus padanya. Gunjan panggilan di darat. Veera datang untuk mengetahui Deepu ada dan mengatakan kami akan datang. Dia meminta Geet untuk datang dan mereka akan mendapatkan Deepu. Mereka pergi. Manjeet mengatakan hari ini sangat beruntung, pertama Baldev dan tidak Deepu. Dia mengatakan nasib telah tidak adil dengan saya dan meminta Bansuri melakukan sesuatu untuknya, karena ia sedang berjalan dari pemberi pinjaman. Bansuri mengatakan saya mengerti, tapi lupa ini selama beberapa hari, membiarkan kemarahan Baldev ini mendapatkan tenang, baik untuk dia untuk beberapa hari. Manjeet mengatakan ya, tapi aku butuh bantuan dan mengingatkan dia dari masa lalunya.

Kemudian Geet jatuh di kaki dan teriakan Veera ini. Veera mengatakan apa yang kamu lakukan, bangun. Geet bilang aku sangat malu, maafkan saya, saya tidak ingin mengambil tempat kamu dan Manjeet membuat saya tak berdaya, saya takut padanya, aku tidak punya siapa-siapa, saya ingin meminta maaf kepada Baldev. Veera menyeka air matanya dan meminta dia untuk tidak menangis. Dia bertanya mengapa dia takut Tai ji. Geet mengatakan dia sangat ketat, saya selalu dipukuli oleh dia, saya tidak punya Maayka mana aku bisa pergi. Veera meminta dia untuk melakukan beberapa pekerjaan. Geet mengatakan dia tidak berpendidikan dan tidak bekerja lagi, Manjeet bilang aku akan kehilangan rasa hormat saya jika saya pergi untuk melakukan pekerjaan. Veera mengatakan tidak, dia mungkin mengatakan ini karena dia tidak ingin bekerja. Dia meminta dia untuk mencoba dalam menyanyi, karena ia bernyanyi dengan baik. Geet mengatakan tidak, saya hanya tahu menyanyi lagu pengantar tidur. Veera mengatakan kami akan membantu kamu, kamu akan independen. Dia meminta Geet tidak bertemu dengan wajah menangis. Geet memeluk Veera. Gunjan menunggu Veera. Veera dan Geet datang ke sana. Ranvi mengatakan Deepu tidak mengganggu kita. Geet katanya membutuhkan perawatan yang baik dari dia, jadi dia suka dia banyak. Dia mengatakan dia adalah seorang gadis cantik. Deepu mengatakan Ranvi dinyanyikan lagu yang baik. Ranvi mengatakan itu bhajan, dan dia bilang kau bernyanyi dengan baik. Veera mengatakan ya, bahkan aku mendengarnya. Ranvi meminta dia untuk bernyanyi, dan ia juga akan bernyanyi bersama satu hari. Ratan bilang aku juga akan menunggu hari itu. Veera berbicara kepada Baldev sementara ia telah tidur. Dia bilang dia tahu dia telah berjuang untuk dia dan dia senang. Dia berbicara non stop. Dia mengatakan Deepu telah melarikan diri, baik yang ia berada di rumah Ranvi, kita harus berhati-hati untuk berbicara Infront dia, saya berbicara dengan Geet dan datang untuk mengetahui banyak hal. Dia mendapat file dari lemari, dan membacanya. Dia mengingatkan Oberoi memberikan kepadanya, dan mengatakan air minuman dingin sangat berbahaya bagi pind kami, itu akan kering tanah. Dia melihat dia tidur. Veera berbicara kepada Baldev dan Balwant. Baldev bercerita tentang usulan baru dari pembangun. Veera mengatakan tentang pabrik minuman dingin. Balwant terkejut. Baldev bertanya bagaimana dia tahu. Veera mengatakan saya membaca file, jika orang mendapatkan pekerjaan, itu akan b baik. Dia mengatakan dia tidak memutuskan belum dan tidak menandatangani kertas. Dia pergi. Balwant meminta Veera yang dia tidak tahu tentang lahan kering oleh pabrik. Dia bilang dia akan mengatakan sebaliknya dan akan membuat Baldev melakukan apa yang dia inginkan. Bansuri Hars ini dan berpikir sekarang dia akan melihat bagaimana Veera berhasil.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 306
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 305

0 komentar:

Posting Komentar