SINOPSIS Veera Episode 303

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 303

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 303 - Episode dimulai saat Veera mengatakan ini penting untuk dia untuk menjadi sarpanch lebih dari istrinya. Dia mengatakan baik-baik saja, kami berdua memiliki kelemahan akan kamu tidak ragu pada saya jika baju saya memiliki perempuan bau parfum. Dia bilang aku akan membunuhmu. Dia mengatakan melihat kemudian. Dia mengatakan mari kita pergi sekarang. Dia berhenti menyentuh rambutnya, dan melakukan dupatta kanannya. Dia tersenyum. Dia mengatakan bahkan saya tidak menekuk di depan kamu, akan kita pergi sekarang. Ranvi mengatakan sekolah yang baik materi mulai. Ratan mengatakan kita harus membuat pendidikan mencapai semua anak-anak. Gunjan mengatakan dia akan bekerja besar, ayah ingin datang, dan mengirim selamat pada ponsel. Ratan mengatakan ini adalah mimpi Veera, dia ingin membuka sekolah menengah di pind. Ranvi mengatakan dia berpikir untuk semua orang. Gunjan mengatakan dia tidak datang ke sini, dan pergi di mal Bhoomi pujan untuk kebahagiaan Baldev ini. Manjeet akan terkejut melihat Baldev dan Veera bersama-sama. Geet tersenyum gembira. Balwant mengatakan demikian kamu pergi untuk mengambil Veera, kamu melakukannya dengan baik, sekarang duduk di puja. Manjeet berpikir ia menipu untuk mendapatkan Veera, saya gagal untuk mengisi racun dalam pikirannya. Bansuri berpikir mengapa Manjeet menatap Veera, saya ini senang bahwa Manjeet gagal, saya akan berurusan dengan Veera kemudian. Kohli mengatakan ia telah melihat Veera selalu ikut campur dalam pekerjaan kita, jika dia mengatakan apa-apa. Mereka berpikir Baldev punya dia menunjukkan kepada semua orang, ia memiliki sesuatu dalam pikirannya. pandit meminta mereka untuk duduk di puja. Manjeet berpikir Baldev kesal dan mendapat dia di sini untuk menghina dia. Dia mengatakan yang baik kamu datang tapi Baldev tidak senang melihat kamu, orang yang ada di sini dengan hati akan duduk di puja, tidak ada orang yang berpura-pura. Baldev kata Tai ji, kamu sudah tua jadi saya tenang, tidak membuat saya menerima mulutku, Veera adalah istri saya dan dia memiliki hak penuh untuk duduk di puja ini, kamu dan Geet tidak memiliki, kamu adalah tamu kami yang tidak akan kembali. Veera bertanya apa yang dia katakan, dia adalah Tai ji kami. Baldev kata yang benar. Balwant bilang kamu tidak bisa berbicara dengannya seperti ini. Baldev mengatakan ketika kamu tahu apa yang Manjeet lakukan dan mengatakan kepada saya ... Veera meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa, dia sarpanch sekarang. Oberoi datang dan meminta Baldev mana dia. Veera mengatakan mereka mendapat terlambat karena sarpanch adalah imp untuk menghadiri acara sekolah, dia tahu waktunya sangat penting, kita akan mulai puja sekarang. Bansuri berpikir dia senang bahwa Manjeet tidak akan merencanakan apa-apa sekarang.

Kemudian Ratan mengatakan mereka bisa bermain hari ini dan harus belajar dari besok. Seorang anak menabrak Gunjan dan mengatakan maaf. Gunjan kata yang halus. Wanita meminta Ranvi dan Gunjan untuk mendapatkan kebiasaan untuk mengelola pekerjaan anak-anak. Gunjan marah dan pergi. Dia pergi ke kelas kosong dan berteriak. Ranvi datang padanya dan mencoba untuk membuatnya tersenyum, dengan menenangkan dirinya. Dia mengatakan kita tidak akan punya anak. Dia mengatakan tidak mudah, tapi saya ini juga mencoba, biarkan orang berkata apa-apa. Dia bilang dia tahu dia selalu ingin anak. Dia mengatakan paling dia mencintainya, dia tidak ingin apa-apa jika dia dengan dia, dia harus senang dengan dia. Dia mengatakan kamu tidak kurang dari anak-anak, dan menarik pipinya. Dia mengatakan bahkan aku m tidak bersalah Ranvi kecil. Dia bilang aku tahu kau adalah anak-anak nakal. Dia mendapat nakal dan dia mengatakan Biji ... Dia berbalik untuk menemukan tidak ada dan mereka tersenyum. Dia mengatakan kita masih kekanak-kanakan dan berbicara tentang anak-anak, tetap tersenyum, hati saya terasa damai melihat kamu bahagia. Dia memeluk dia. Oberoi mengatakan Baldev berpikir baik untuk pind tersebut. Dia mengatakan kamu telah meyakinkan penduduk desa yang akan kamu lakukan baik untuk mereka, saya bangga dengan kamu. Baldev mengucapkan terima kasih. Veera datang dan mengatakan semua orang menunggunya. Baldev bilang aku akan datang. Ia berbicara kepada Oberoi. Oberoi meminta dia untuk menandatangani berkas proyek kedua dan Baldev mengatakan yakin. Dia pergi. Oberoi mengatakan mengapa tidak setiap desa telah sarpanch bodoh, dia tidak membaca dan tanda, setelah kami membuat pabrik minuman dingin, kita akan mendapatkan yang baik. Kohli mengatakan air lapangan akan digunakan dan tanah itu akan mendapatkan subur. Oberoi mengatakan siapa yang akan menjelaskan mereka, seperti Baldev ada di pihak kita, penduduk desa akan mengirimkan tanah di tingkat rendah. Dia pun tertawa.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 304
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 303

0 komentar:

Posting Komentar