SINOPSIS Veera Episode 304

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 304

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 304 - Episode dimulai saat Baldev memarahi Manjeet dan meminta dia untuk meninggalkan dari rumah. Deepu datang dan memeluk Geet. Veera meminta Baldev untuk datang dengan dia. Baldev mengatakan kemudian, biarkan aku mengirim tamu yang tidak diinginkan ini. Veera menegaskan dan dia pergi dengan dia. Manjeet marah pada Geet dan meminta dia untuk berkemas tasnya, mereka akan pergi. Geet dan Deepu meninggalkan. Manjeet ejekan Bansuri dan mengatakan jika dia pergi dari rumah ini, dia akan membawanya bersama. Bansuri mengatakan tidak ada yang mendengarkan saya di rumah ini. Manjeet meminta dia untuk menghentikannya di rumah ini dengan cara apapun untuk menjaga rahasia rahasia, yang lain .... Dia tersenyum. Baldev meminta Veera akan dia meminta satu kesempatan lagi untuk Manjeet. Dia mengatakan tidak, aku ingin mengatakan sesuatu yang lain. Dia bertanya apa. Dia mengulangi garis nya apa yang dia bilang di sana dan mengatakan ia merasa senang. Dia mengatakan itu bukan berarti aku ini tidak terganggu. Dia mengatakan bahkan saya ini kesal untuk beberapa hal. Dia mengatakan mungkin Manjeet tidak memiliki tempat tinggal, sehingga dia tinggal di sini, setiap orang melakukan kesalahan, ini akan membuat hubungan baik, kita harus memaafkannya. Baldev mengatakan saya pikir kamu cerdas, tetapi kamu tidak, Manjeet tidak suka kamu dan ingin menendang kamu keluar, niatnya adalah salah, jika kamu merasa senang tentang apa yang saya katakan, kamu tidak akan menghentikan saya, mereka harus pergi. Bansuri datang dan dia meninggalkan. Dia mengatakan Veera, ini tidak baik, mereka adalah bagian dari keluarga kami, dia tidak bisa menendang mereka keluar seperti ini. Veera mengatakan saya tahu, saya menjelaskan hal yang sama. Veera berpikir untuk mengambil bantuan Balwant dan menyebutnya. Ranvi menunjukkan foto dari acara sekolah untuk Ratan dan keinginan Veera di sini. Ratan bilang aku senang bahwa dia adalah menyeimbangkan pernikahannya, Veera dan Baldev harus belajar dari kamu semua, apapun yang terjadi, adalah ada banyak cinta, tidak ada yang bisa memisahkan kamu, kamu berdua adalah cita-cita saya. Gunjan dan Ranvi senyum. Balwant merenungkan tentang situasi dan mengatakan saya tidak bisa percaya ini terjadi di rumah saya, Manjeet melakukan ini. Veera mengatakan apa pun yang dia lakukan, dia memiliki Geet dan Deepu, mereka tidak memiliki rumah lain, saya telah melihat sejak kecil kamu selalu membantu orang. Balwant memanggil Baldev. Baldev datang dan marah melihat Manjeet. Dia mengatakan kamu tidak tahu Papa ji. Balwant bilang aku datang untuk tahu segala sesuatu, tetapi mereka saudara-saudara kita, mereka salah, tapi kita tidak bisa meminta mereka untuk meninggalkan seperti ini. Baldev mengatakan besar, saya tidak bisa memahami hal ini.

Kemudian Balwant mengatakan kita harus berpikir tentang Deepu, saya setuju kamu tidak tahan jika ada yang mencoba untuk memisahkan kamu dan Veera, dan meminta Manjeet tidak melakukan hal ini lagi. Dia bilang dia akan membuat dia meninggalkan rumah. Manjeet meminta maaf dan mengatakan saya tidak tahu Veera dan Baldev saling mencintai banyak, saya pikir mengapa mereka harus bersama-sama dengan kebencian, itu akan baik untuk tinggal terpisah dan bahagia. Dia ejekan mereka. Dia bilang dia tidak akan melakukan ini lagi. Balwant mengatakan baik-baik saja. Dia pikir dia tidak akan kehilangan dan istirahat Baldev dan Veera, saya tahu bagaimana untuk istirahat mereka, yang lebih mudah sekarang. Baldev berpendapat dengan Veera karena dia telah mendukung Manjeet. Dia bertanya apakah dia ingin mengakhiri pernikahan dan menggunakan Manjeet untuk tujuan tersebut, karena ia ingin menjaga pernikahan dan dia selalu tidak sebaliknya. Dia mengatakan kamu selalu pergi meninggalkan saya, bahkan ketika saya berjuang untuk kamu, kamu hanya ingin menunjukkan saya turun dan mengatakan keputusan saya salah. Dia bertanya di mana melakukan itu Veera pergi yang saya cintai dan menikah akan melawan keluarga saya. Dia menangis dan bertanya apakah dia pikir dia tidak ingin membuat hubungan mereka benar, jadi saya datang di Bhoomi pujan, kenapa tidak kamu melihat apa yang saya lakukan, dan mengapa kamu melihat apa yang saya tidak melakukannya, kamu tidak melihat betapa aku mencintaimu, kau pikir aku tidak bangga, aku bangga padamu, jadi aku berhenti dari keputusan yang salah, sehingga tidak ada satu poin pada kamu. Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa seperti yang saya inginkan, hanya kamu benar. Dia mengatakan bagaimana menjelaskanya padamu. Dia mengatakan kamu merasa kamu tidak pernah bisa salah, kamu akan membuktikan diri bahkan jika saya mendukung kami berdua.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 305
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 304

0 komentar:

Posting Komentar