SINOPSIS Veera Episode 296

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 296

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 296 - Episode dimulai saat Ratan menandatangani surat-surat dan Baldev juga menandatangani untuk mengambil posisi sarpanch dari Ratan. Ratan mengatakan selamat. Baldev diminta untuk mengatakan beberapa kata. Baldev mengatakan ini adalah mimpi masa kecil saya yang mereka terpenuhi, dan dia berjanji dia akan bekerja keras dan mencoba untuk memberi mereka kehidupan baru yang lebih baik. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Bansuri dan Gunjan mengucapkan selamat. Billa dan Jaggi melihatnya. Orang-orang memberitahu Ratan tentang perlunya sekolah dan Baldev membuat mal sekarang. Ratan mengatakan benar, pendidikan adalah hak anak-anak, kita akan mencoba untuk membuat janji Veera, kita akan menemukan beberapa cara. Baldev mengatakan itu adalah makanan yang baik. Bansuri mengatakan dia tidak merasa baik untuk mendapatkan makanan seperti ini, saat ia meninggalkan rumah. Dia mengatakan Veera menolak untuk meminta maaf kepada kamu, dan Balwant juga memarahi saya. Gunjan bilang aku akan berbicara dengan Veera, dia mencintai Baldev. Bansuri mengatakan tidak, dia mencintai saudaranya dan ibunya, bukan kita. Baldev marah dan mengatakan ia akan mengampuni Veera, jika dia tidak meminta maaf, maka apa yang akan Pind berpikir tentang dia. Veeraa datang ke sana dan Gunjan memberitahu dia untuk melihat. Dia bilang aku pikir dia datang untuk meminta maaf. Baldev meminta Bansuri untuk melihat istrinya datang untuk berdiri oleh dia, dan meminta maaf. Veera lewat dia dan guncangan Baldev. Dia pergi ke Ratan dan berbicara padanya. Ratan mengatakan dia senang dia datang, mengapa dia datang terlambat, Baldev akan merasa buruk. Veera mengatakan dia tidak datang untuk menjadi bagian dari kebahagiaannya. Ratan bilang aku tahu yang dia lakukan salah, tapi kamu dapat memahami. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini, kalau tidak dia tidak akan menyadari kesalahannya, ia akan berpikir itu benar dan melakukan hal yang sama lagi. Dia bilang aku ini istrinya dan memahami bahwa dia tidak buruk di hati, aku tahu dia baik tapi dia tidak mengajarkan hal-hal baik dalam hidup.

Kemudian Ratan bertanya mengapa dia datang ke sini kemudian, dia akan berpikir lebih buruk sekarang. Veera bilang aku harus ketat untuk menjelaskan, tapi aku ini istrinya dan sulit untuk berada jauh dari dia, saya ingin melihat dia menjadi sarpanch. Baldev mengatakan melihat Biji, dia datang untuk ibunya. Bansuri mengatakan tidak, dia datang untuk menunjukkan kamu tidak penting baginya. Baldev bertanya mengapa ia harus kembali. Gunjan mengatakan pulang dan memecahkan masalah tersebut. Baldev menolak. Dia mengatakan dia tidak akan datang sampai Veera meminta maaf kepadanya di depan teman-temannya dan memohon kepada saya. Veera dan Ratan mendengar ini dan terkejut. Baldev pun pergi, sementara Gunjan dan Bansuri mencoba untuk menghentikannya. Bansuri tegur Veera dan Ratan. Dia bilang dia ingin Baldev kembali ke rumah. Ratan mengatakan kami juga ingin ini. Bansuri mengatakan berhenti akting ini, kamu tidak pernah menyukai Baldev dan meminta Veera untuk meminta maaf dan membawa Baldev kembali, yang lain dia tidak akan meninggalkan dia jika sesuatu terjadi Baldev. Gunjan pergi setelah Bansuri. Ratan bertanya Veera apa yang dia katakan Baldev bahwa dia ingin dia untuk meminta maaf. Veera mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa, dia ingin saya untuk meminta maaf karena saya berdiri melawan dia dalam pemilu, dan ingin saya untuk meminta maaf di depan banyak orang, untuk membuktikan bahwa aku ini salah dan ini terjadi karena aku. Dia bilang dia menikah dan dia ingin mempermalukan dirinya. Ratan mengatakan dia tidak mengerti cinta, kemarahan dan kebencian. Veera mengatakan apa yang harus saya lakukan, jika saya meminta maaf, ia akan menampilkan kita salah, apa yang akan saya jelaskan orang, apa yang ia ingin membuktikan, bahwa orang yang anda cintai, kamu harus setuju jika ia salah, tidak, aku tidak akan maaf lagi ia akan selalu melakukan hal ini. Dia mengatakan kamu bilang aku tidak harus menanggung ketidakadilan, saya juga ingin mengatakan padanya dia lakukan salah, aku mencintainya, aku ingin dia berjalan di jalan yang benar. Dia menangis dan memeluk Ratan. Ratan mengatakan apa yang harus saya saran, apa yang tepat untuk Baldev atau menyatukan dia dengan ibunya, kamu yang memutuskan, saya ini dengan kamu dan Ranvi juga, saya tahu yang sulit. Veera pun memeluknya. Ranvi melihat Ratan khawatir di rumah dan bertanya apa yang terjadi. Ratan mengatakan dia khawatir untuk Veera. Gunjan pulang. Ranvi bertanya tentang Veera. Ratan mengatakan apa-apa, Veera akan membuka sekolah di pind, mereka bertemu saya dan meminta untuk sekolah, jika kita dapat mengubah di sekolah lama kemudian .. Ranvi mengatakan sangat tua. Ratan mengatakan kita dapat berbicara dengan seorang arsitek. Ranvi mengatakan benar. Manjeet mengatakan Bansuri untuk membersihkan kamar tamu, tamunya yang datang. Bansuri berkata Veera melintasi batas hari ini dan marah pada Veera. Dia bilang dia memikirkan beberapa cara dan membutuhkan bantuannya. Manjeet tersenyum.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 296

0 komentar:

Posting Komentar