SINOPSIS Veera Episode 297

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 297

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 297 - Episode dimulai saat Kohli melihat Baldev terganggu dan berencana untuk membuat sesuatu yang dilakukan oleh hom, karena ia selalu berpikir tentang Veera dan tidak berfokus pada hal-hal. Veera merindukan Baldev. Dia ingat saat-saat tua dan bagaimana ia digunakan untuk menggodanya dan keluar dari imajinasinya, sebagai Balwant datang dan bertanya kepadanya tentang Bansuri. Manjeet mengatakan dia tidak melihat dengan baik sejak pagi. Dia tersenyum. Balwant pergi ke Bansuri dan melihat sakit. Dia bertanya bagaimana melakukan dia mendapatkan sehat. Bansuri mengatakan Baldev pulang. Manjeet mengatakan dia sangat sakit. Balwant mengatakan dia memiliki demam tinggi, ia akan memanggil dokter dan meminta Veera untuk duduk bersamanya. Veera pergi untuk mendapatkan air dan Bansuri tersenyum mengatakan dia yakin dia tidak baik dan mengatakan dia telah menggunakan bawang untuk demamnya. Baldev menggunakannya untuk melakukan hal ini, dan saya akan mendapatkan anak saya kembali sekarang. Manjeet kata tapi Balwant pergi untuk memanggil dokter. Bansuri mengatakan jangan khawatir, aku memikirkannya. Ranvi memberitahu semua orang kabar baik, ia pergi ke produser dan ia bertemu penulis lirik dan masalah ini mendapat diselesaikan, sekarang musik video akan segera dimulai dan Jagdish Sharma akan mendapatkan kredit. Mereka mendapatkan senang bahwa Jagdish tidak mendapatkan kasus depan terhadap Ranvi. Dia meminta Gunjan. Chai ji mengatakan dia pergi keluar, dia akan datang di kadang-kadang. Dokter memeriksa Bansuri dan Manjeet mengalihkan dokter. Bansuri membuat termometer di bawah tas air panas dan kemudian memegang mulutnya. Dokter mengatakan dia memiliki demam tinggi, mengakui dia di rumah sakit untuk melakukan tes. Bansuri mengatakan tidak, saya ini baik-baik saja di rumah, aku tidak akan pergi. Dokter bilang aku akan mengirimkan perawat untuk perawatan nya, dan memberikan resep. Balwant dan Veera berbicara dengan dokter. Dokter mengatakan dia akan baik-baik saja, membuatnya bahagia dan memanggil anaknya. Gunjan senang tentang kabar baik Ranvi dan memberikan semua kredit untuk Baldev. Ranvi mengatakan ia telah mengirim saya ke penjara, apa yang dia kelola itu. Dia mendapat sedih. Ranvi kata maaf, saya tidak harus mengatakan ini untuk saudara kamu.

Kemudian dia bilang aku ingin kau terlihat sangat indah, tersenyumlah sekarang. Dia tersenyum dan memeluknya. Veera berpikir tentang kata-kata Bansuri dan kesehatan yang buruk padanya. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa dia melakukan akting yang baik dan tertipu Balwant dan Veera. Bansuri mengatakan ya, aku harus melakukan ini. Veera datang dan mendengar semuanya. Bansuri berpikir dia mungkin telah mendengar mereka. Manjeet bertanya sejak kapan dia berdiri di sana. Veera mengatakan saya hanya datang. Bansuri mengatakan dia tidak ingin obat, ia ingin anaknya. Veera mendapat pemikiran sedih tentang kata-kata Baldev ini. Baldev juga ingat kata-kata dan sedih. pagi nya, Bansuri mulai bertingkah melihat Veera. Kohli meminta Baldev untuk menandatangani surat-surat dan Baldev mengatakan dia akan menandatangani segera. Veera ingat kata-kata Bansuri ini. Balwant bertanya mengapa dia hilang dalam pikiran. Veera mengatakan dia khawatir, karena Bansuri tidak mengambil obat-obatan. Dia mengatakan bahkan aku khawatir, saya berharap dia mendapat baik segera. Kohli membuat makalah yang salah siap dan tahu Baldev tidak akan memeriksanya. pagi nya, Veera mendapat teh untuk Bansuri dan meminta dia untuk memiliki halwa. Bansuri menolak dan mengatakan anak saya keluar, dan akan saya makan halwa di sini, saya ini ibunya. Veera mengatakan saya tahu kamu bertindak, saya mendengar kamu mengatakan ini, saya pikir kamu akan berakhir segera bila kamu tahu Balwant khawatir kepadamu, tetapi kamu terus mengacuhkannya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan benar-benar sakit jika dia tidak makan, maka tidak ada yang akan khawatir untuknya. Dia pergi. Manjeet mengatakan apakah dia pergi untuk memberitahu Balwant. Bansuri mengatakan dia akan memarahi saya. Veera berpikir dia tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Baldev merindukan Veera. Kohli mengatakan kertas yang akan kamu baca. Dia menunjukkan surat-surat untuk membangun mal. Baldev meminta tidak dapat kita lakukan nanti. Kohli mengatakan bos khawatir, menandatanganinya segera sehingga pekerjaan dapat dimulai. Baldev bertanya di mana untuk menandatangani formulir ini. Baldev tanda-tanda pada halaman pertama dan berhenti sebagai mengetuk pintu, dan merindukan untuk menandatangani pada halaman kedua yang penting untuk Kohli. Dia melihat Veera. Dia meninggalkan surat dan pergi ke dia. Dia mengatakan dia akan menandatangani surat kemudian. Kohli meminta mereka untuk berbicara. Baldev meminta dia untuk tinggal karena dia tahu untuk apa Veera telah datang ke sini, dia telah datang untuk membuat kondisinya terpenuhi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 298
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 297

0 komentar:

Posting Komentar