SINOPSIS Veera Episode 260

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 260

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 260 - Episode dimulai saat Veera meminta Baldev untuk menutup matanya. Dia bertanya apakah dia percaya dan mencintainya. Dia bilang ya, lebih dari diriku sendiri. Dia meminta dia untuk menunggu. Dia membuka kain dan menunjukkan padanya kejutan. Dia melihat pemandangan Goa. Dia melihat dia di Goa berdandan dan tertawa. Dia melihat Goa dan meminta dia melakukan semua ini. Dia mengatakan dia melakukan ini untuk melihat senyumnya. Dia mengatakan tidak 1/10 bagian dari apa yang kamu lakukan untuk saya, saya telah membuat semua pekerjaan kamu yang salah, juga pada Valentine's Day (Hari Valentine). Dia terus tangannya di mulut untuk menghentikannya mengatakan. Mereka tersenyum. Mereka pun berpelukan. Dia menghadiahkannya gaun Goan dan dia bertanya dari mana dia mendapatkan ini, dia tidak akan mendapatkannya di Pritampura. Dia tertawa dan meminta dia untuk pergi dan mengubah. Dia pergi. Ia berubah dan datang dalam pakaian Barat. Dia terpesona melihatnya. Dia memainkan musik dan duduk berlutut untuk meminangnya. Mereka pun menari. Dia memeluk dia dan mengatakan semuanya baik-baik saja, semua masalah diselesaikan, kita bersama-sama sekarang. Dia mengatakan orang-orang yang saling mencintai, suatu hari semuanya akan baik-baik saja bagi mereka, bahkan ketika akhir. Gunjan dan Ranvi pun pulang. Dia bertanya apakah dia memiliki acara setiap minggu ini. Dia mengatakan ya di Chandigarh. Dia bertanya aku akan pergi bersama. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan kita akan pergi pasar Chai ji berkata kita akan membeli sayuran. Dia bilang aku akan mendapatkannya. Dia memeluk dia dan mengingatkan apa kata dokter. Dia meminta dia untuk beristirahat sekarang. Dia mengatakan dia ingin menjadi seorang ibu, dan mengatakan wanita yang bertemu di rumah sakit juga mengatakan kamu bisa menjadi seorang ayah yang baik. Dia meminta dia untuk fokus pada karirnya, dan tidak perlu mengubah keputusan untuknya. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana meyakinkan dia bahwa saya mengambil keputusan ini demi aku, dengan hati saya.

Kemudian Baldev dan Veera minum dan dia mengatakan kamu tahu betul bagaimana membuat seorang gadis merasa seperti putri. Dia mengatakan ya dan hadiah-hadiah. Dia melihat parfum dan Baldev mengatakan Jaggi mengatakan kepada saya anak perempuan seperti parfum. Dia menempatkan pada dirinya dan dia bersin. Dia mengatakan maaf, saya tidak melakukan sesuatu dengan benar. Dia mengatakan halus. Dia bilang dia punya parfum yang salah, dia akan mendapatkan sakit. Dia mengatakan tidak, baik-baik saja, saya bersin karena kamu menyemprotkan pada hidung saya, bukan leher. Dia tersenyum dan dia bertanya apakah dia tahu apa yang dia suka di koran, dia tidak mengatakan dia ingin pergi Goa, dan ia mendapat Goa di sini. Dia bertanya kepadanya bagaimana ia akan membuat dia ingin benar menempatkan kakinya di laut. Dia mengatakan dia tidak berpikir ini, tapi ia akan memenuhinya. Dia menunjukkan tiket Goa dan dia mendapat senang. Dia Tuhan dia. Pada pagi nya, Manjeet dan Bansuri melihat Veera dan Baldev datang untuk menyiapkan sarapan. Veera mengatakan dia akan membuat teh. Balwant meminta dia untuk memiliki makanan pertama. Dia meminta Baldev untuk pergi Ludhiana minggu depan untuk mengirimkan beberapa butir beras ke teman sebagai pernikahan putrinyanya. Baldev kekhawatiran dan meminta Billa bisa menerimanya. Balwant bertanya mengapa. Baldev kata Veera dan aku berpikir untuk pergi pada bulan madu minggu depan. Balwant tertawa dan bertanya kapan ia mendapatkan pengertian tersebut. Dia mengatakan nya kesalahan saya, saya harus telah mengirim kamu berdua di sana, kamu harus pergi untuk menghabiskan waktu. Bansuri bertanya mengapa, hal ini setiap aturan. Balwant bertanya dari mana saja kamu. Baldev mengatakan Goa. Balwant mengatakan tempat yang tepat. Dia bertanya kapan. Baldev mengatakan kita akan pergi setelah empat hari. Balwant mengatakan ia akan memberikan uang kepadanya. Manjeet mengatakan kami memiliki 4 hari Bansuri, kita harus melakukannya dan meminta Bansuri untuk mendukungnya. Dhingra datang untuk memenuhi Ranvi dan berbicara tentang pekerjaan. Dia bertanya tentang Gunjan dan meminta dia untuk memungkinkan Gunjan dalam video musik, dia memiliki banyak bakat dan dia bisa membuat namanya. Ranvi bilang aku tidak berhenti, dia bisa melakukan apa saja. Gunjan memenuhi Dhingra dan ia memberi kabar baik tentang perusahaan yang ingin membuat lagu Ranvi dalam satu CD dan membeli semua hak. Dia mendapat senang. Dia meminta Ranvi dan Gunjan datang dalam fungsi. Ranvi mengatakan kita akan datang, memberitahu saya tanggal. Baldev memeluk Veera sementara dia memasak di dapur. Dia bilang dia harus pergi dan bertemu Gunjan. Dia memegang erat-erat. Bansuri datang dan mengatakan Veera bahwa dia mendapat bingkisan. Veera mengatakan ya, aku memesan secara online. Bansuri akan kesal dan marah pada Baldev. Ranvi meminta Gunjan akan dia datang dalam fungsi. Dia bilang ya, mengapa tidak, kau tidak ingin aku datang. Dia mengatakan datang jika kamu ingin. Dia mengatakan kabar baik yang, hal besar untuk penyanyi apapun. Dia mengatakan dia tidak menyanyikan setiap lagu yang baik dan waktu yang terbuang. Dia mengatakan setelah memecahkan masalah Baldev, saya seharusnya tidak duduk di rumah dan bisa dinyanyikan lagu-lagu yang lebih baik. Dia pergi. Dia ingat saat-saat tua mereka dan teriakan. Dia mengatakan ia merasa ia menghabiskan waktu dengan saya dan itu buang-buang waktu, cinta kita berakhir selamanya. Veera mengatakan dia memerintahkan bantal selimut dan itu akan menjadi bagus. Baldev meminta dia untuk datang namun dia menolak. Dia membuka bungkusan itu dan melihat pakaian barat Baldev. Veera pun tertegun. Bansuri dan Manjeet merasa marah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 260

0 komentar:

Posting Komentar