SINOPSIS Veera Episode 261

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 261

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 261 - Episode dimulai saat Veera merasa canggung ketika melihat pakaian barat dan Manjeet meminta antaranya pakaian ini. Baldev bilang aku bilang kau datang ke atas dan memeriksa ini. Dia mengambil bungkusan itu dan pergi. Manjeet berkata kepada Bansuri untuk Baldev supaya pergi di tangan Veera ini. Dia bilang aku sedang mendapatkan pemikiran pusing bagaimana Veera akan memakai pakaian seperti itu dan berkeliaran di sekitar. Dia bilang aku menyesal banyak untuk kamu. Bansuri memegang kepalanya. Veera bertanya Baldev mengapa dia tidak mengatakan padanya, apa yang akan dia katakan Manjeet dan Bansuri. Baldev meminta bisa kamu tidak melihat slip pada parcel tentang isinya. Dia memegang erat-erat dan mengatakan melupakan semuanya, pergi dan memakai ini. Dia mengatakan memakai ini di sini, kau gila, Manjeet dan Bansuri tidak suka ini. Dia mengatakan gadis dalam iklan juga mengenakan pakaian tersebut. Dia tegur dia untuk melihat gadis iklan. Dia mengatakan tidak, saya merasa kamu akan terlihat baik dalam gaun ini. Dia bilang aku akan memakai ini di Goa. Dia mengatakan memikirkan ruangan ini sebagai Goa, saya juga akan mengganti baju. Dia bilang aku tidak akan memakai ini sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, hanya memakai dan menunjukkan saya, maka saya tidak akan mengatakan, hanya sekali. Dia tersenyum dan setuju. Dia mendapat telepon dari Chai ji. Chai ji meminta dia untuk datang sebagai dia perlu berbicara. Veera mengatakan kita akan datang, dan memberikan gaun untuk Baldev. Dia pun marah. Mereka bersiap-siap dan meninggalkan untuk memenuhi Chai ji. Veera mengatakan Chai ji akan senang untuk mengetahui segala sesuatu baik-baik saja di antara kami. Baldev mengatakan mereka akan senang mengetahui kita akan Goa. Dia bilang aku sedang berpikir kita harus memberitahu mereka nanti, Gunjan sangat sedih dan jika kita mengatakan ini, dia bisa merasa buruk. Baldev mengatakan mereka akan tahu beberapa hari, dan mereka bisa merasa buruk jika kita bersembunyi, kita akan melihat situasi dan melihat. Dia mengatakan Ranvi marah dan hal-hal yang tidak mendapatkan baik-baik saja. Dia mengatakan saya akan menjelaskan Gunjan memiliki kesabaran, kita adalah contoh cinta sekarang dan dia pun tersenyum. Lalu mereka pergi.

Kemudian Chai ji berbicara kepada Gunjan dan Gunjan sedih mengatakan Ranvi akan pergi dari saya, rasanya kita asing tinggal di bawah satu atap. Mereka mendengar Veera dan Baldev datang. Mereka berdua berdebat dengan senang hati. Chai ji mengatakan dia senang melihat mereka bahagia. Baldev menyapa Chai ji dan memuji dirinya sendiri. Ratan datang dan semua orang tersenyum melihatnya. Gunjan memeluk Ratan. Veera bertanya mengapa dia datang terlambat. Baldev meminta dia untuk tidak menangis dan lelucon. Ratan mengatakan saya pikir saya berhasil, dan doa-doa saya dijawab. Chai ji mengatakan Balwant mengatakan kepada saya bahwa Baldev dan Veera akan Goa. Ratan mengatakan berita yang baik. Ratan bertanya tentang Ranvi. Gunjan mengatakan ia berada di kamarnya, saya akan memanggil. Veera mengatakan tidak, saya akan memanggilnya. Chai ji meminta Ratan untuk menyegarkan diri dan kemudian mereka akan berbicara. Baldev berbicara kepada Gunjan. Dia mengatakan selamat untuk perjalanan Goa nya. Dia bertanya bagaimana dia. Dia bilang aku ini baik-baik saja. Dia bertanya tentang Ranvi. Dia menangis dan dia memeluk. Ranvi senang mengetahui dari Veera yang Ratan telah datang, dan mengatakan ia akan bertemu. Veera meminta dia untuk menjawab pertanyaan dia, dia tidak melihat rasa sakit Gunjan ini, mengapa dia memberikan rasa sakit untuk dirinya sendiri dan dia, Ratan merasa buruk karena merasa tidak enak badan antara kamu dan Gunjan. Dia bilang dia rusak oleh kejadian ini, saya ingin memaafkan Gunjan, tapi aku ini tidak mampu melakukannya. Baldev mengatakan bahkan ia merasa ia tidak pernah bisa memaafkan Veera, dan cinta lama mereka tidak bisa sama. Dia bilang aku merasa seperti aku akan mati tanpa Veera sekarang, tapi Ranvi lebih matang. Gunjan mengatakan kamu Veera memiliki kesalahpahaman dan kesalahan yang antara aku dan Ranvi. Dia mengatakan halus sekarang, Ranvi akan mengerti satu hari, Ratan telah datang, dia akan membuat semuanya datang. Ranvi mengatakan tidak ada yang bisa baik-baik saja, saya mencoba setiap hari untuk memaafkannya, tapi aku juga manusia, saya punya mimpi dan bayi, dan sekarang kesepian nya.

Sementara itu, Veera meminta dia untuk berbicara dengan Ratan tentang hal ini dan saya yakin dia akan memberikan saran yang tepat. Chai ji memberitahu segalanya untuk Ratan. Ratan bilang aku merasa semuanya akan baik-baik saja, tapi ... Chai ji mengatakan ya, jadi saya harus menelepon kamu. Ratan mengatakan saya khawatir untuk Ranvi dan Gunjan, apakah kamu berbicara dengan Ranvi. Chai ji mengatakan ya, saya mencoba untuk mengatakan tapi dia tidak mendengarkan. Dia mengatakan diam mempengaruhi dan menyakiti Gunjan. Ratan mengatakan anak-anak kita tidak akan menahan rasa sakit ini di hadapan kami. Chai ji mengatakan saya menelepon kamu dengan harapan yang tinggi, semuanya akan baik-baik saja sekarang. Ranvi tetap diam dan berpikir. Ratan datang dan dia tersenyum. Dia mengatakan dia membuat halwa untuk dia dan membuat dia makan. Dia bilang dia hilang nya banyak. Dia mengatakan saat baik semua kehidupan akan menjadi kenangan, jika kamu membatasi diri di kamar kemudian ... Dia mengatakan mengapa Gunjan merasa aku tidak bisa menjadi seorang ayah, apa yang dia katakan. Dia meminta dia untuk melihat wajahnya, ia tidak melihat kepahitan seperti yang pernah, dia tidak berbicara dengan Gunjan belum, Chai ji mengatakan kepada saya ini. Dia mengatakan semua orang membuat kesalahan, dan orang yang memegang kesalahan, dia melakukan kesalahan besar. Dia bilang aku tahu dia berpikir tentang aborsi, tapi dia mengubah keputusannya dan kembali, dan apa yang terjadi kemudian, tidak di tangannya. Dia bilang aku tahu dia telah menyembunyikan ini, tapi apa yang terjadi adalah kecelakaan, itu tidak di tangan kamu, tapi hubungan ini. Dia meminta dia untuk berpikir bahwa hubungan ini dapat lolos dari tangannya. Dia meminta untuk tidak melakukan kesalahan yang ia lakukan dengan ayahnya. Dia meminta untuk menahan hubungannya lagi jika tidak akan menyesal seumur hidupnya. Dia pun menangis. Dia memberkati dia dan langsung pergi.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar