Sinopsis Uttaran Episode 584

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 584

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 584 - Meethi mengatakan bahwa saya digunakan untuk berpikir bahwa saya memiliki banyak daya dalam diriku tapi aku salah karena Anda berada dalam kekuatanku tetapi hari ini Anda adalah kelemahan terbesar saya. Akash mengatakan bahwa saya dengan Anda saat Meethi mengatakan bahwa Anda tidak ada dan saya tidak bisa mempercayai Anda lagi. Dia mengatakan bahwa ada dinding antara kami sekarang dan aku tidak bisa menyeberang. Akash mengatakan bahwa berapa kali dia akan meminta maaf dan mengatakan bahwa Anda dan Rani adalah hidup saya. akash mengatakan bahwa memberitahu saya untuk melakukan sesuatu sehingga Anda dapat mempercayai saya.

Meethi mengatakan bahwa saya ingin mempercayai Anda tetapi dia tidak dapat mengatakan bahwa aku siap untuk Anda tetapi ketika saya datang saya menemukan Nandini dalam pelukan Anda. Meethi mengatakan bahwa saya tidak bisa telanjang melihat Anda menyentuh orang lain, Akash mengatakan bahwa ini bukan apa yang terjadi karena saya hanya membantu Nandini dari Khana. Meethi mengatakan bahwa aku bisa mengerti sebagai seorang wanita tapi tidak sebagai seorang istri. Meethi berdoa pada Tuhan dia sementara Aksah mengatakan bahwa mendengarkan saya dan membiarkan Nandini pergi. Nandini di tangan lain berpikir bahwa Akash masih mencintai dia. Dia meyakinkan Meethi bahwa Rani akan tinggal bersama mereka sementara Meethi mengatakan bahwa saya melakukan yang salah dan harus membiarkan Rani tinggal bersama ibunya selama beberapa hari.

Meethi mengatakan bahwa saya tidak ingin Rani membenci ibunya dengan cara yang saya lakukan. Akash setuju dengan Meethi dan memeluk dia dan dia mengatakan bahwa aku mencintaimu. Nandini di kamarnya ketika ia berhalusinasi tentang Akash. Dia kemudian bangun dan Mr.Khana di rumah sakit dan dokter menyarankan dia tentang kesehatannya. Dia kemudian memanggil seseorang dan ingin tahu semua informasi tentang Akash pada malam. Dia tampak di cermin dan mengelompokkannya dan mengatakan bahwa Anda akan membayar harga yang besar.

Wisnu ada di jalan lagi ketika ia melompat di depan mobil dan kecelakaan palsu. Pria itu keluar bahwa Khana akan menamparnya. Khana mengatakan kepadanya bahwa Anda melihat seorang pria baik dan meminta apa alasan yang membuat Anda melakukan hal ini. Dia memberi Wisnu dompetnya dan mengatakan bahwa untuk menjaga semuanya, ia mengatakan bahwa saat ini nasib Anda membantu Anda tetapi berpikir jika itu akan membantu Anda lagi. Dia mengatakan bahwa tangan mungkin tidak tepat lagi dan Anda mungkin menjadi pengemis satu hari jika Anda melakukan ini.

Wisnu menempatkan dompet pada kap mesin dan pergi ketika Khana menghentikannya. Dia mengatakan bahwa saya perlu orang seperti Anda bekerja untuk saya, seseorang yang tidak khawatir tentang hidupnya. Wisnu bertanya apa pekerjaan nya dan ia mengatakan bahwa menjaga dompet dan hanya bersiap-siap. Dia memberitahu dia untuk memanggilnya dan kartu tersebut di dompet dengan uang. Wisnu mengambil kartu keluar dan memberinya kembali ke dalam dompet dan mengatakan bahwa saya membutuhkan kartu dan mendapatkannya. Khana tentang meninggalkan nya ketika ia berbalik dan mengatakan bahwa saya akan memberikan uang sebanyak itu akan mengubah keberuntungan Anda.

Nandini membawa secangkir kopi ke kamar Akash ini dengan Meethi. Dia mengganggu dan datang di kamar mereka sementara Meethi mengatakan bahwa Anda harus mengetuk sebelum datang ke kamar. Nandini mengatakan bahwa saya tahu semua itu tapi saya punya hak pada Anda seperti saya ibu dari putri Anda. Dia mengatakan bahwa aku adalah cinta pertama Anda dan Anda hanya menikah dengan Meethi karena saya tidak ada di sana. Dia mengatakan bahwa Meethi juga meninggalkan Anda, tetapi Anda memaafkan ketika dia datang kembali dan mengapa Anda tidak bisa memaafkan saya. Pembicaraan berjalan dan begitu juga memperebutkan Akash.

Nandini kemudian bangun dan mengetuk pintu sebelum masuk. Dia datang dan Akash duduk, Nandini memberinya kopi dan Akash menemukan kapulaga dan jahe dalam kopinya. Nandini mengingatkan dia berkata bahwa Anda menyukainya sekali. Akash memberikan kopi kembali mengatakan bahwa banyak berubah dengan waktu dan mengatakan bahwa saya tidak bisa minum sekarang dan terima kasih.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 585
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 584

0 komentar:

Posting Komentar