Sinopsis Uttaran Episode 585

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 585

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 585 - Akash minum kopi dan menemukan jahe dan kapulaga di dalamnya dan terkejut. Nandini mengatakan bahwa kita digunakan untuk minum banyak ketika saya membuat untuk Anda sebelumnya. Akash mengembalikan kopi mengatakan bahwa saya tidak bisa minum dan Nandini meninggalkan ruangan sementara Meethi menatap dirinya. Akash kemudian meminta Meethi dari sebuah kata dan dia menjawab tanpa berpikir. Tidak tahu apa-apa Akash menuliskannya sementara Meethi mengatakan bahwa saya melihat kebencian di mata Nandini hari ini dan bagi saya. Nani menyebut Mukta dan mengatakan kepadanya tentang Rani dan situasi saat ini. Dia meminta Mukta untuk berbicara dengan Meethi tentang menjaga Nandini. Mukta mengatakan bahwa saya mengutuk Nandini dan sekarang karena saya Meethi berada dalam bahaya. Khana akan dengan seorang pria dan ingin membeli sebuah perusahaan, orang itu mengatakan bahwa perusahaan ini tidak bisa dibeli sementara Khana bertekad untuk membeli dan mengatakan kepadanya untuk menemukan semua tentang pemilik dan membelinya menggunakan cara apa pun yang diperlukan. Mukta memberikan Manav untuk Kalpana dan melakukan panggilan pada Meethi. Dia bertanya pada Meethi mengapa Chameli hidup dengan anda dan mengatakan bahwa dia tahu semua itu. Meethi mengatakan bahwa ada tidak perlu takut karena kami senang.

Mukta meminta maaf karena mengutuk sambil Meethi mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan untuk itu sebagai keluarga kami selesai. Mukta mengatakan bahwa apa dari Chameli mengapa ia tinggal dengan Anda. Meethi mengatakan bahwa dia adalah ibu Rani dan hanya masa lalu Akash ini. Mukta mengatakan bahwa kadang-kadang saya marah pada tidak bersalah Anda saat Meethi menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Nandini marah pada Meethi dan hendak pergi ketika Naina masuk ke tempat. Mereka berbicara dan Nandini marah pada Meethi dan mengatakan pada Naina bahwa kadang-kadang aku berharap aku bisa datang kembali. Naina mengatakan bahwa kontrol Akash dan dia kekasih Anda dan akan mudah bagi Anda. Nandini juga mengatakan bahwa saya cinta pada Akash dan ibu dari anaknya dan punya hak atas dirinya. Dia mengatakan bahwa saya akan memenangkan Akash lebih seperti yang saya lakukan jika saya datang melakukan sesuatu daripada tidak ada yang bisa menghentikan saya.

Akash membuat kesepakatan di telepon tentang penggabungan perusahaan ketika Meethi datang dan membantu dia dalam berpakaian. Meethi berjalan di sekitar tempat tidur menyerahkan pada Akash barang-barangnya saat ia selesai melakukan panggilan. Meethi mengatakan kepadanya bahwa tidak ada kesepakatan antara orang seperti Anda mengatakan kepada saya. Akash mengatakan bahwa ini adalah orang besar dan bernama Miss Meethi dan saya telah memutuskan untuk mengunci semua penawaran saya dengan dia. Meethi memberitahu dia untuk pergi ke kantor. Meethi meminta uang dari Akash untuk Nandini karena dia berpikir bahwa memberikan uang kepada Nanidni akan menjadi jauh lebih baik daripada dia meminta mereka. Akash mengatakan bahwa ia akan menemukan cara untuk membantunya.

Jogi datang dan memenuhi Mukta dan dia mengeluh kepadanya tentang Meethi membuat kesalahan dengan menjaga Chameli. Dia bertanya mengapa dia cukup sebagai jika ia berpikir bahwa dia adalah salah. Jogi mengatakan bahwa Anda tidak salah, tapi Meethi selalu memilih jalan sulit tapi selalu berhasil membuktikan bahwa dia benar dan dia akan melakukannya lagi. Jogi memeriksa paket yang diberikan kepadanya oleh Mukta dan meskipun tas salah Jogi menemukan kemeja bernoda darah. Dia ingat dan mengatakan bahwa itu adalah Wisnu dalam kecelakaan ia juga mengingatkan Mukta ketika dia menelepon dia dan juga ingat ketika dia datang terlambat.

Sebuah bel berbunyi dan Maiya pergi untuk memeriksa dia marah mendengar nama Nanidni tapi orang itu memberikan kurir untuk namanya. Maiya mengatakan bahwa ini adalah perbuatan Anda seperti Anda membuat masalah dengan Khana dan jika terjadi sesuatu lagi saya akan membuang Anda. Nandini mengatakan bahwa hanya satu dari temannya tahu bahwa dia ada di sini dan dia memeriksa itu. Akash datang dan mengatakan bahwa saya ini kartu Anda dan Rani membaca dan mengatakan bahwa ini adalah kartu kredit. Akash mengatakan bahwa Anda dapat membeli barang dan akan dibayarkan melalui rekening saya. Nandini mengatakan bahwa ini hanya berarti satu hal dan itu adalah bahwa Anda masih mencintai saya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 586
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 585

0 komentar:

Posting Komentar