Sinopsis Uttaran Episode 514

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 514

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 514 - Mata ashfaque melihat keanehaan Meethi saat ia menuliskan nama dan nomor Akash untuk dia di selembar kertas. Dia menjamin bahwa ia akan membuat dia bertemu dengan suaminya sesuai janjinya. Jangan khawatir begitu banyak. Membantu saya dengan tidak menumpahkan air mata tunggal. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Dia berdoa agar ia mengambil seruannya. Dia mungkin tidak berbicara jika ia mendengar nama saya. Ashfaque jadi bingung. Apakah dia marah dengan Anda atau ada masalah di antara kalian berdua? Jika ada sesuatu yang seperti itu maka katakan padaku. mengapa saya harus membuang waktu saya dalam mencari dia? Kamu tinggal. Anggap saja sebagai rumah Anda. Ammi semakin tua dan membutuhkan pembantu. Aku tidak akan membiarkan Anda pergi melalui masalah apapun. Dia tersenyum pada logika nya. Dia senang bahwa dia bisa membuatnya tersenyum. Tetap tersenyum seperti ini. Anda terlihat baik saat Anda tersenyum. Jangan merasa buruk tentang apa yang dikatakan Bhaijaan. Saya minta maaf kepada Anda atas namanya. Dia memiliki hati yang baik tapi berbicara sedikit terlalu banyak ketika marah. Dia telah membantu Anda begitu banyak. Dia tahu itu. Dia ternyata pergi untuk melakukan panggilan ke India. Jangan merasa buruk tentang hal pembantu. ia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak merasa buruk tentang hal itu sebagai Anni dia adalah pembantu di rumah seseorang juga. tidak ada yang menjadi kecil dengan ditangani sebagai pembantu. Kami berbagi hubungan yang sangat baik dengan keluarga itu. Saya menghubungi pemilik rumah yang saya sebut  Bade Papa. cucunya adalah kakak saya. Hubungan terbentuk di mana hati yang murni. Sisanya terserah Allah. Dia mengangguk. Dia mengatakan kepadanya untuk membawa kabar baik untuknya. Dia menggelengkan kepalanya saat ia memegang kertas di tangannya.

Mukta telah dibawa ke rumah sakit oleh Damini. Dia disuruh menunggu di luar sementara mereka mengambil Mukta ke dalam untuk check up. Jogi mencapai sana. Dia khawatir pada Mukta. Dia bertanya tentang Akash dan Kanha. Dia mengatakan kepadanya bahwa Kanha kembali. Akash telah pergi ke Pakistan untuk membawa Meethi. Ini mengejutkan Jogi. Meethi masih hidup? Dia menegaskan. Dia masih hidup dan berada di Pakistan. Kita tidak tahu apa-apa lagi. Dia ingin tahu semua rincian dan ia mengatakan kepadanya di diamkan. Jogi khawatir pada Akash karena ia telah pergi ke Pakistan secara ilegal. Ini sangat berbahaya. Saya harus berbicara dengan Komisaris. Dia akan menemukan cara untuk membawa Akash kembali ke India. Doter datang ke sana. Dia mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia benar-benar mendapatkan khawatir tentang suaminya. Anak itu juga baik-baik saja. Anda mungkin mendapatkan kabar baik dalam satu atau dua hari. Mereka lega. Jogi mengatakan pada Damini untuk tidak khawatir karena Akash dan Meethi akan segera kembali. Tidak ada yang akan terjadi apapun pada mereka. mereka akan datang kembali dengan selamat. Divya dengan Wisnu. Dia pergi untuk bertemu Mukta.

Ashfaque melihat kertas di tangannya. Anda sangat beruntung Akash. Saya dekat nya (Meethi) namun sangat jauh dari dirinya. Anda begitu jauh namun Anda begitu dekat dengan hatinya setiap kali. Asfaque datang ke PCO untuk membuat panggilan ISD. Akash melakukan panggilan pada Damini dari PCO yang sama. Dia mengatakan padanya bahwa ia telah mencapai Pakistan. Ponsel saya jatuh di suatu tempat sementara mencapai di sini yang mengapa tidak terjangkau. Jangan khawatir saya akan tetap berhubungan dengan Anda. Dia khawatir baginya karena ia telah sampai di sana secara ilegal. Dia mengatakan padanya bahwa tidak ada hukum yang dapat menghentikannya dari pertemuan dengan Meethi. Ashfaque tidak bisa mendengar dia sebagai seseorang menyapa dia pada saat yang tepat. Akash siap untuk melanggar setiap aturan atau hukum untuk menemukan Meethi nya. Damini ingin melakukannya dengan baik. Dia bertanya tentang Mukta. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja. Aku akan berdoa kepada Tuhan untuk anak Mukta ini. Kali ini saya tidak akan kembali sendirian. Aku akan membawa istri saya dengan saya. ia mengakhiri panggilan, menjanjikan untuk memanggilnya lagi besok.

Ashfaque mengambil telepon untuk menghubungi nomor Akash ini. Akash mencoba untuk membayar vendor tapi dia tidak memiliki perubahan. Akash meminta Ashfaque untuk perubahan. Dia mengulurkan dompetnya yang memiliki foto Meethi tetapi Ashfaque tidak melihatnya. Ashfaque tidak memiliki perubahan untuk jumlah besar tapi ia membayar untuknya. ashfaque menawarkan untuk membawanya ke rumahnya dari mana mereka bisa mendapatkan informasi. Akash menyarankan pergi ke sebuah kedai kopi terdekat untuk mendapatkan informasi. Ashfaque terkejut mengetahui nama Akash'a. Dia mengatakan kepadanya bagaimana ia mencoba untuk memanggil seorang pria bernama Akash hanya sekarang tapi teleponnya tidak bisa diakses. Hidup adalah teka-teki. Siapa yang tahu mengapa, kapan dan di mana Anda bertemu seseorang! Mereka menuju kedai kopi. Meethi merasa gelisah. Dia tidak bisa mengerti apa yang terjadi padanya. Aku merasa seperti Akash sedang mencoba untuk mencari saya.

Ashfaque dan Akash datang ke kafe. Ashfaque berpikir dia menjadi turis. Di mana Anda tinggal? Akash memutuskan melawan menceritakan semuanya karena ia telah datang ke sini secara ilegal. Bagaimana jika ia mengatakan pada polisi Pakistan? Akash mengatakan kepadanya bahwa ia telah datang ke Pakistan hari ini saja. Apakah ada sebuah hotel terdekat di mana aku bisa tinggal? Ashfaque mengatakan kepadanya tentang sebuah rumah tamu dari beberapa Khan Sahab. Dia juga mengatakan kepadanya tentang makanan bersama famour dari Manawar. Akash bangun untuk membeli kopi untuk mereka. ia bertabrakan dengan seorang pria di jalan dan dompetnya jatuh di lantai. Ashfaque membungkuk untuk mengambilnya tapi tidak dapat melihat foto di dompet sebagai dua perempuan datang untuk berbicara dengannya saat itu. Akash menempatkan pesanan. Dia kembali ke tempat duduknya dan menyanyikan sebuah lagu sambil melihat foto Meethi ini. Ashfaque mendengarnya dan memberikan pujian kepadanya. akash mengatakan kepadanya bahwa itu adalah lagu favorit istrinya. Aku bersenandung setiap kali aku merindukannya. Tapi aku tertawa seperti apa pun setiap kali saya mencoba untuk menyanyikannya sambil berpikir bahwa saya tidak pernah bisa menyanyi. Ashfaque bertanya tentang nama istrinya. Akash jawaban tapi Ashfaque terganggu oleh orang di konter (waktu yang salah yang lain). Ashfaque meminta Akash menyanyikan lagu sekali lagi.

Divya di telepon dengan Mukta yang sangat menaruh perhatian terhadap Wisnu. Divya memberitahu ada beberapa gerakan di Vishnu. dia merasa ada sesuatu yang salah dengan Wisnu. Dia menyebut dokter untuk meminta bantuan.

Ashfaque telah membawa Akash ke rumahnya. Dia membuat dia menunggu sementara ia pergi untuk mendapatkan perubahan dari Ammi nya. Meethi merasa gelisah di kamarnya. Apa yang terjadi padaku? mengapa jantungku berdetak begitu cepat? Akash terlihat di sekitar rumah. Meethi keluar dari kamarnya. Sementara itu, Akash menjatuhkan bingkai di dinding. Dia tertarik untuk itu sebagai ia melihat desain. Dia hilang dalam pikiran Meethi ini semua sementara sambil membelai itu. Meethi menuju lantai bawah. Ashfaque datang kembali dengan membawa informasi. Akash bilang dia tidak bisa membaca atau memahaminya tapi merasa seperti menyentuh sekali. Ashfaque mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hadiah dari temannya yang mengatakan, Alhamdulillah saya mendapat teman seperti itu! Ashfaque memberinya informasi karena berkat Akash. Akash mengambil cuti nya. Ashfaque pergi untuk mengantarkan dia sampai pintu gerbang. Datang ke sini setiap kali Anda lewat ke rumah atau orang yang Anda cintai. Ammi Abbu akan senang bertemu dengan Anda. Dia mengarahkan dia ke rumah tamu Khan Sahab ini. Mereka mengatakan Allah hafiz satu sama lain. Meethi datang ke sana hanya kemudian dan terkejut melihat sesuatu.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 515
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 514

0 komentar:

Posting Komentar