Sinopsis Uttaran Episode 515

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 515

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 515 - Ashfaque pergi untuk mengantarkan Akash sampai pintu gerbang. Datang ke sini setiap kali Anda lewatkan rumah atau orang yang Anda cintai. Ammi Abbu akan senang bertemu dengan Anda. Dia mengarahkan dia ke rumah tamu Khan Sahab ini. Mereka mengatakan Allah hafiz satu sama lain. Meethi datang ke sana hanya karena rindu melihat Akash. Dia ingin tahu siapa yang ada di sini. Dia mengatakan kepadanya bahwa kekasih telah datang ke sini. Kami menjadi teman dan kemudian ia pergi. Dia meminta dia jika dia memiliki kata dengan Akash. Dia mengatakan padanya bahwa telepon keluar dari daerah menjadi cakupan. Saya pikir itu menjadi cara yang baik bahwa Anda akhirnya bebas dan aku juga berpikir bahwa ia telah merubah nomornya karena Anda. Dia tidak dalam suasana hati yang lelucon. Dia juga serius. Aku bilang teleponnya tidak dapat dijangkau Saya akan mencoba lagi. jangan marah karena Anda tidak terlihat baik dengan cara ini. Dia pergi dari sana dengan keadaan sedih.

Dokter memeriksa Wisnu. ia mengatakan pada Divya bahwa dia berpikir bahwa dia tidak bisa melakukan hal lain untuk Wisnu. tapi benar-benar sedih. Dia khawatir karena Mukta bisa masuk persalinan dalam kesakitan setiap hari. Dia mengatakan padanya bahwa semua organ-organ tubuhnya akan berhenti merespons satu per satu. Mesin tidak dapat menjaga seseorang hidup untuk selamanya. Mesin sebenarnya menjaga rasa sakitnya selama hidup. lebih baik bahwa dia dalam keadaan koma atau rasa sakit tak tertahankan sebenarnya. Tidak ada jalan keluar. Divya menangis.

Ashfaque mencoba memainkan lagu yang Akash rnyanyikan. Meethi datang setelah mendengar lagu tersebut. Dia bertanya tentang hal itu. Dia bercanda lagi tapi kemudian akhirnya mengatakan kepadanya tentang pertemuannya dengan Akash (meskipun ia tidak memberitahu namanya). Dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah lagu favorit mereka. Akash selalu menyanyikan lagu ini ketika ia merindukan saya. ashfaque menatapnya kaget. Dia mengatakan padanya bahwa India telah mengatakan kepadanya hal yang sama. namanya Akash juga. Meethi terkejut. Ashfaque bertanya-tanya bagaimana dia di sini. Dia bertanya tentang penampilan nya dari dia. Ashfaque menceritakan yang berkaitan dengan semuanya. Kilas balik adegan di cafe ditampilkan. Meethi sangat gembira bahwa Akash nya ada di Pakistan. Asgar yang lewat mendengarnya dan berhenti di tengah jalan. Ashfaque memberitahu dia tentang kejadian obrolan bahwa ia telah mendengar. Dia senang ketika menyadari bahwa ia telah datang ke sini karena ia mencintainya. Dia mengucapkan terima kasih untuk memenuhi janjinya. Apakah Anda tahu di mana dia tinggal? Tolong bawa saya ke dia. ia mengatakan untuk bersabar. Saya telah mengirim dia ke rumah tamu Khan Sahab ini. Mereka berdua meninggalkan untuk pergi ke rumah tamu. Sementara itu Asgar melakukan panggilan kepada seseorang. Wisnu sedang dibawa ke ICU. Jogi dan Damini tiba disana. Divya memberitahu mereka tentang kondisi Wisnu.

Ekadish menunjukkan kundli Ekadish untuk beberapa Guru ji. Dia juga menceritakan mimpi (buruk) bahwa dia telah melihat. Guru ji mengatakan bahwa suami dan istri saling mencintai banyak tetapi Anda adalah alasan untuk permusuhan mereka. Dia sangat sedih bahwa ia kehilangan istrinya. Anda memilih untuk meminta maaf setengah hati bahwa mengapa ada masalah dalam hidup Anda. pencariannya untuk pasangan hidupnya telah membawanya menjauh dari Anda ke tempat di mana semua orang adalah musuh-Nya. Maiyya akan khawatir. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa dengan jelas tentang masa depannya mengingat semua planet di sekelilingnya. dia siap untuk melakukan apa pun untuk menyelamatkan anaknya. Dia ingin dia untuk datang kepadanya setelah seminggu. Saya akan melakukan Maha Mrityunjai Jaap untuk anak Anda pada malam bulan purnama. Ini akan mengambil semua masalah dari hidupnya. Sebuah nyanyian dimainkan. Dia ingin beberapa obat cepat tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa sebelum waktunya. Akash harus menghadapi masalah / sakit nya sampai kemudian berakhir. Tidak ada yang bisa dilakukan terhadap kehendak Allah. Dia harus berjuang dengan rasa sakitnya.

Meethi bertabrakan dengan tamu di rumah tamu. Dia membungkuk untuk membantunya berkemas barang-barangnya. Sementara itu Akash datang ke sana dan berdiri di resepsi. Meethi dan Ashfaque memperhatikan dia. Dia memanggil untuk dia dan dia tertegun mendengar suaranya. Mereka berdua saling memandang dan kemudian berjalan menuju satu sama lain. lagu favorit mereka bermain di latar belakang. Meethi menyentuh wajahnya dan dia menutup matanya lega. Ashfaque melihat mereka sedih karena mereka saling memeluk satu sama lain. Dia tidak percaya bahwa dia akhirnya berada di sini. Kenapa kau tidak datang ke halte bus? Aku menunggu untuk Anda begitu lama. Saya pikir Anda akan melupakan aku sekarang. Saya berpikir bahwa Anda akan menikah lagi. ia menutupi mulutnya. Begitu banyak pertanyaan? Aku tidak pernah bisa melupakan Anda atau hidup tanpa Anda. Semua orang telah menyerah tapi aku selalu merasa bahwa Meethi saya baik-baik saja dan menunggu saya. Saya akan menemukan Anda dari mana saja di dunia ini. Akash ini tidak lengkap tanpa Meethi dan akan selalu mencintainya. Ashfaque menangis. Meethi memeluk Akash lagi mengatakan bahwa ia mencintai nya dan bahwa dia merindukannya  begitu banyak. Dia meyakinkan bahwa dia di sini untuk mengatur segalanya dengan benar. Aku tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian dari sekarang dan seterusnya.

Akash bertanya-tanya bagaimana dia harus tahu tentang dia tinggal di sini. Ashfaque menyeka air matanya pada saat pasangan ternyata melihat ke arahnya. Meethi mengatakan kepadanya tentang menyelamatkan dan menemukan dia untuk dia adalah malaikat. Dia memberi saya hidup baru. Saya menemukan Akash saya karena dia. Akash memberikan Ashfaque pelukan. Dia tidak bisa berterima kasih kepadanya cukup untuk memberinya hidup kembali. Ashfaque memujinya tentang mencapai Pakistan, tapi Akash mengatakan kepadanya bahwa ia telah dimasukkan di sini secara ilegal. Polisi sedang mencari saya. ashfaque melakukan panggilan polisi karena penjahat kisah mereka. Jangan khawatir Anda akan aman di rumah saya. kakak saya Asgar memiliki kontak yang sangat tinggi. Dia pasti akan membantu Anda. Dia juga memberitahu dia untuk bertemu keluarga Ashfaque sekali sebelum meninggalkan Pakistan. Mereka adalah orang-orang yang sangat bagus seperti Bade papa dan Badi Ma. Ashfaque dan Meethi senang mendengar tentang memenuhi janji mereka. Mereka semua berbalik untuk pergi tapi berhenti sebagai Remat Ula Khan mengatakan kepada mereka untuk mengangkat tangan mereka ke udara.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 516
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 515

0 komentar:

Posting Komentar