SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 182

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 182 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri mengatakan kepada Kali tolong hentikan, aku mendengar apa yang kamu bicarakan. Aku ingin membantumu. Ini adalah tentang keluarga saya. Silakan memungkinkan melupakan semuanya. Ayo pergi. Mereka duduk di dalam mobil. Sharmila datang ke bus dan memeluk shekhar. Dia mengatakan tas ini memiliki semua perhiasan. Shekhar mengatakan itu tidak diperlukan kamu lebih berharga daripada ini untuk saya. Dia mengatakan duduk di sini aku membawa air. Sharmila mengatakan segera datang. Shekhar duduk di sepedanya. Dia bilang aku bisa meninggalkan siapa pun untuk ini. Sharmila mengatakan di mana ia akan sepeda .. Dia berteriak shekhar. Beberapa preman datang dan mengelilingi Sharmila. Kali datang ke sana untuk menyelamatkan. Dia berdiri di depan Sharmila. Kali mengatakan tidak datang dekat. Mereka mulai menyentuh dan menggoda Kali juga. Gauri melihat shekhar di sepeda. Kali mengambil kapak dan mengatakan pergi. Aku akan membunuh kalian semua. Preman menangkap dan Sharmila. Gauri yang tersembunyi di balik mobil. Polisi datang. Sharmila bilang aku tidak bisa datang di depan polisi. Preman lari. sepeda Shekhar adalah broken.Dia mengatakan polisi dia menangkap saya dengan perhiasan. Dia meninggalkan tas dan berjalan. Gauri mengambil tas dan mengatakan ini dapat berguna. Dia melempar kantong sampah. Sharmila pelukan Kali dan mengatakan terima kasih. Kali mengatakan neel benar-benar mencintai kamu dan dia selalu ingin membuat kamu bahagia. Dan shekhar ini dia tidak pernah mencintai kamu dia hanya ingin perhiasan kamu. sharmila menangis. Kali mengatakan memberikan pernikahan kamu kesempatan baru. gauri datang di sana. Sharmila mengatakan Gauri datang dengan saya. Gauri katanya lari. Kali mengatakan ini harus tinggal di antara kami tiga. Tidak ada orang lain harus tahu. Gauri bilang aku tidak akan memberitahu siapa pun. Gauri bilang aku akan menjatuhkan kamu sampai Manji maa dan kemudian pulang ke rumah.

Ketika itu, Manjiri khawatir. Dia bilang aku berharap mereka baik-baik saja. Sharmila datang menangis. Manjiri mengatakan jika kamu memiliki sesuatu di dalam hati kamu dapat memberitahu saya. kamu harus pergi dan beristirahat. Kali pelukan manjiri. Manjiri mengatakan kamu memenuhi janji keempat kamu juga. Manjiri memberikan sebuah cincin. Dia mengatakan ini adalah hadiah kamu. Kamu meyimpan kehormatan kami juga. Leela memberikan susu Yug. Gauri datang dengan tas. Leela mengatakan mana kamu akan pergi? Gauri bilang aku menyelamatkan kehormatan rumah ini. Leela mengatakan jawab kami apa yang kita minta. Gauri menunjukkan mereka perhiasan. Dia mengatakan ini adalah Sharmila. Chulbul kata tunjukkan. Di mana kamu menemukan mereka? Dia bilang ya ini sharila ini. Gauri bilang aku tidak menemukan mereka saya menyelamatkan mereka. Sharmila ingin melarikan diri dengan kekasihnya. Yug mengatakan keberatan dengan bahasa kamu dia adalah adik saya. Gauri mengatakan ada seorang hamba di papa ini rumah sanjevna. Dia melihatnya meninggalkan dengan tas. jadi saya berlari ke bus berdiri. Aku menelepon polisi. Sharmila dikelilingi oleh preman. Polisi datang ke sana dan mereka lari. Saya mengambil tas dari kekasihnya. Yug mengatakan dia baik-baik saja? Chulbul mengatakan biarkan aku meneleponnya. Gauri mengatakan tidak. Sharmila memohon saya untuk tidak memberitahu siapa pun. Chulbul mengatakan Anda begitu baik terima kasih. Leela mengatakan kamu telah menyelamatkan kehormatan kami. Yug mengucapkan terima kasih gauri. Gauri mengatakan yang salah satu janji. Leela mengatakan sangat baik. Ayo istirahat sekarang. Yug mengatakan dalam hati kenapa aku tidak bisa percaya padanya? Hari berikutnya, Kali membuat pot. Sharmila keluar. Kali kata duduk. Sharmila mengatakan wow. Dia mengatakan saya sangat malu tentang semalam. Aku merasa sangat bersalah. Saya jadi ragu-ragu untuk meminta maaf pishima. Aku bahkan tidak bisa menghadapi neel. Saya hanya ingin mengatakan kamu terima. Saya tidak tahu bagaimana saya akan kembali mendukung kamu. Kali mengatakan ini bukan kebaikan. Dia pergi di. Yug telah mendengar semua ini. Yug meletakkan tangannya di atas Kali ini potery membuat sementara. Dia mengatakan apa alam ini? kamu membantu orang dan bersembunyi. kamu tidak ingin orang tahu tentang perbuatan baik Anda? Kali mengatakan Tuhan memberikan sepuluh kredit waktu. Yug mengatakan kamu tidak egois dan melakukan segala sesuatu dengan tanpa mengharapkan imbalan. Kali bilang mungkin.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 183
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 182

0 komentar:

Posting Komentar