SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 183

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 183 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali mengatakan saya yakin hubungan kami akan menjalani hidup baru dan lebih kuat. Yug mengenang pandit, Leela dan gauri. Kemudian Sharmila berterima kasih kepada Kali. Dan Kali mengatakan dia tidak ingin kredit. Leela mengatakan kepada Gauri kamu akan mendapatkan saya satu hari. Kali telah memenuhi 4 janji. Menghentikan dia dan sisa tiga. Gauri berkata tapi bagaimana, Leela mengatakan memanggil prohit itu. Prohit datang. Leela mengatakan ada satu hal yang saya inginkan, Yug memiliki Gauri. Prohit mengatakan menghapus Kali? Saya punya solusi. Ada pooja jika itu terjadi tidak ada yang bisa memisahkan gauri dan Yug. Prohit dimulai pooja tersebut. Gauri batuk. Prohit memberikan leela apel dan mengatakan bawa di tangan kiri. Membuat setengah dari itu dimakan oleh Yug setengah oleh gauri. Leela memberikan apel kepada gauri dan mengatakan makan setengah dan memberikan setengah untuk Yug. Berikan satu lainnya ke Kali. satu sisi benar adalah benar. Gauri mengatakan menjelaskan saya dengan tepat kiri. Leela mengatakan sisi kita gunakan untuk makan yang benar. Gauri kata yang tepat. Leela mengatakan tidak kiri. Gauri mengatakan tidak Maksudku, aku mendapatkannya. Leela mengatakan saya akan. Kali menghentikan gauri. gauri mengatakan mengambil satu ini. Kali mengatakan tapi kamu harus memberi saya satu yang palsu. Gauri mengatakan tidak membingungkan. Dadi kata yang tepat adalah kanan dan kiri satu yang salah. tapi dia memberitahu kamu dia meninggalkannya atau kamu? Kali membuat perjalanan dan dia jatuh pada sekeranjang apel. mereka semua campuran. Gauri mengatakan apa yang kamu lakukan. Kali mengatakan sekarang Ramji akan memutuskan siapa yang mendapat apel yang nyata. Gauri mengatakan kamu ditipu dan dicampur semua dari mereka. Kali mengatakan makan dari mereka. Mereka hanya 30. Gauri mengatakan apa. Kali mengatakan jika itu milik kamu akan diakui. Kali mengambil sebuah apel dan menggigitnya. Gauri menyambarnya darinya dan makan, Kali mengatakan kamu mendapatkan yang lain seperti ini.

Kemudian Leela mengatakan Gauri adalah apel yang aman? Gauri mengatakan ya. Kali mengatakan jika dadi mendapat tahu apa yang akan dia lakukan. Gauri mengatakan jangan mencoba untuk keras. Kau bukan teman saya. Kali mengatakan buah parsad-nya. Ini harus memiliki bau havan. Gauri batuk dan mengatakan aku tidak bisa. Saya dingin. Kali mengatakan ini terjadi ketika ini bukan milikmu. Gauri mengatakan sekarang saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Dia menyebut Ramu dan mengatakan memilih semua apel ini dan Kali tidak menyentuh semua ini atau saya akan memecat kamu. Gauri pun pergi. Ramu kaka memberikan apel ke Kali. Mereka berdua tertawa. Kali bau mereka. Gauri mengambil uap dan membakar tangannya. Kali mengatakan tidak ada bau di setiap satu dari mereka. Dadi tahu Gauri begitu baik. Ini berarti dadi masih memiliki apple. 'Kali datang ke Leela dan mengatakan kamu tertipu gauri dan tidak pernah memberi apel sebenarnya. Tapi kamu tidak bisa menipu saya karena saya anak kamu dalam hukum. Aku harus pergi bersiap-siap untuk pooja. Kali mengatakan saya ingin apa saja milikku. Aku tahu di mana kamu menyimpan kunci kamu tetapi saya tidak pernah menyentuh mereka. Mengapa kau melakukan ini? Ketika saya melakukan vatsavitri. Aku melihatnya di wajah kamu. Kamu seorang wanita untuk kemudian mengapa kamu melakukan ini padaku? Leela bilang aku sangat senang melihat kamu melakukan pooja tetapi sebagai kala teeka.Kamu tahu semua orang manusia memiliki layak dan yang membuat batas-batas hak-hak mereka. Leela mengatakan tinggal di layak kamu. Kali mengatakan jika saya tidak melakukan itu? Leela mengatakan kamu tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Beri aku kembali apel itu. Kali bilang aku tidak bisa menghormati orang tua tapi saya bisa berdiri untuk hak saya. Kamu dapat mencoba menghentikan saya. Kamu tahu siapa adalah kehidupan nyata. jadi saya akan memenuhi janji saya kelima. Kali daun dengan apel. Leela begitu marah. Leela mengatakan mana dia mendapatkan begitu banyak keberanian dari. Setelah begitu banyak hari seseorang telah menantang Leela. Kali bersiap-siap untuk pooja. Yug datang. Kali mengatakan kamu kembali dari rumah sakit? Dia mengatakan ya. Yug memberinya permen. Kali mengatakan permen? Yug mengatakan kamu gunakan untuk mencintai mereka di masa kecil. Kali mengatakan saya masih melakukannya. Segala sesuatu yang saya menyukainya kecil. Dia membukanya. Itu cincin. Kali mengatakan ini adalah cincin kamu. Cincin bukan milikku milikmu. Kamu memiliki itu untuk waktu lebih dari saya. Kamu harus memilikinya. Dia menempatkan cincin di rantai dan membuat dia memakai liontin itu. Mereka melihat satu sama lain. Kali membuka matanya dan itu semua mimpinya. Kaka menyebut Kali dan mengatakan aku melihat sharmila akan keluar dan dia menangis. Aku mencoba menghentikannya tapi dia tidak mendengarkan. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 184
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 183

0 komentar:

Posting Komentar