SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 181

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 181 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Yug menghentikan pandit ji di luar rumah. Dia mengatakan kamu adalah pandit yang sama yang mengatakan bahwa Kali menikah malam itu di kuil dan menunjukkan rekaman? Pandit mengatakan aku tidak apa aryan? Aku tidak tahu apapun Arya. Yug mengatakan dalam hati sesuatu yang sedang disembunyikan. Aku tidak pernah mengambil nama Aryna. Gauri adalah sengaja mendengar dan mengatakan mengapa dia mengatakan tidak? Dia berbalik. Kali ini ada. Kali mengatakan sekarang kamu akan terus berpikir tentang hal itu dan tidak akan bisa tidur. Jadi biarkan aku memberitahu kamu .. Kali mengatakan leela dia pergi untuk memberikan Kalash ke pandit. Dia bilang aku akan memberikan apa saja dengan senang hati tapi Kalash ini. Pandit mengatakan Aku tahu betapa unik dan penting ini. Pandit mengatakan saya membantu kamu dalam menendang Kali. Kali datang ke sana dan mengatakan kamu memeras dia untuk sesuatu yang tidak memiliki nilai. Saya akan memberitahu semua orang bahwa aku tidak pernah menikah Yug. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan itu? Kali mengatakan Kalash ini keluarga kami. penjara yang akan kamu kunjungi? Pandit ji mengatakan tidak ada silahkan Kalash ini adalah milik kamu. Kali mengatakan kamu hamba kepada Allah. Mengapa kamu memilih jalan yang salah. Kali mengatakan kamu inginkan telah membuat kamu lemah. Kamu ingin menghina dadi. Saya berjanji bahwa saya akan melindungi kehormatan rumah ini. Gauri mengatakan tetap mimpi melihat. Apa yang akan kamu lakukan setelah memenuhi janji-janji? Untuk dunia saya Mrs. Yug. Termasuk dadi. Kali mengatakan dadi yang sama kamu ingin menghina hari ini? Aku bisa membuat pandit mengatakan kebenaran tapi aku tahu berapa banyak Yug mencintai dadi. Saya tidak ingin dia terluka. Gauri mengatakan seperti kamu benar-benar peduli tentang Yug. Kali mengatakan saya lakukan tetapi kamu tidak mengerti. Kamu tidak pernah bisa mencintai siapa pun kecuali diri kamu sendiri. Manjiri mengingat perilaku Sharmila. Kali datang dan memberitahu manjiri segalanya. Manjiri memberinya gelang kaki sebagai hadiah dan membuat dia memakainya. Kali mengatakan kamu mempunyai cara yang salah. Mengapa kamu begitu terganggu? Setiap kali saya bertemu kamu, kamu melihat papa khawatir dan bady juga. Kamu harus memberitahu saya apa itu? Manjiri mengatakan apa-apa. Kamu memiliki masalah lebih banyak. Kali saya bukan putri kamu? Manjiri mengatakan ini adalah terkait dengan rumah kamu juga. Kali mengatakan apa itu tentang? Manjiri berkata Sharmila dan menceritakan segalanya. Manjiri mengatakan cara dia berperilaku, itu akan terlalu buruk bagi rumah ini.

Kemudian Shekhar memanggil Sharmila. Dia bilang aku berharap aku tidak pernah bertemu dengan kamu. Dia mengatakan mengapa kamu mengatakan hal itu? Dia mengatakan saya telah membeli pil juga. Datang ke sini atau aku akan bunuh diri. Sharmila mengatakan Aku datang untuk kamu. Dia mengatakan selamanya? Dia bilang ya selamanya. Dia mengatakan Aku bahkan telah meninggalkan rumah saya. Sharmila bilang aku punya perhiasan saya. Dia mengatakan ya datang dengan itu di halte bus. Dia mengatakan baik-baik saja. Pukul 9 malam, Sharmila mengemas perhiasan dan uang. Neel datang dan mengatakan sharmila? Dia ketakutan. Dia berbalik. Dia mengatakan musim hujan nya. jadi saya telah mengemas barang mewah saya. Dia mengatakan oh oke. Mengambil uang dari dompet dan memberikannya kepada penjahit. Dia mengatakan baik-baik saja. Leela mengatakan Kali bisa membuat pandit mengaku tapi dia tidak. Yug datang padanya. Yug bertanya leela apa yang terjadi? Bukankah dia pandit yang sama yang mengatakan Kali menikah Aryan? Leela mengatakan tidak. Dia mengatakan sesuatu? Yug mengatakan bagaimana dia tahu nama Aryan kemudian? Leela mengatakan saya tidak ingat apa-apa. Saya sangat tua. Yug mengatakan wow saya terkejut. Kamu tidak ingat kami pergi untuk melihat rekaman dengan dia. Leela bilang aku tidak ingat wajahnya. Mengapa kamu berpikir semua ini? kamu perlu istirahat. Yug mengatakan kamu tidak berpikir Kali ini benar? Leela mengatakan tidak tentang apa yang kamu pikirkan. Itu tentang masyarakat apa yang diinginkan. Yug mengatakan meninggalkan mereka. Leela mengatakan pernikahan adalah untuk masyarakat dan bagi mereka dan pernikahan gauri. Saya tak berdaya di depan masyarakat. Kali datang di kamar Yug ini. Dia mendapat memar. Dia mengatakan biarkan aku berpakaian itu. Kali mengatakan terima kasih. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 182
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 181

0 komentar:

Posting Komentar