SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 174

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 174 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Chachi bertanya Yug mana? katanya saya tidak tahu, ayah meminta Yug untuk menjawab, katanya saya tidak tahu, ayah mengatakan kamu harus tahu bagaimana jika dia sakit atau tidak. Gauri datang ke sana dengan pengacaranya dan berkata kamu tidak diperlukan lagi sekarang, Di waktu pernikahan, saya tidak mendapatkan cinta suami saya, dia selalu mengabaikan saya. Dia mengatakan Yug tidak memberitahu saya bahwa dia menikahi dia menjadi tak berdaya tetapi kamu tidak bisa mencintai saya, saya bosan mendengarkan semua ini, saya telah mengasihi kamu banyak, saya sakit hati ketika kamu inginkan untuk menikah dengan Kali, saya ingin bunuh diri, tetapi kemudian Kali mengatakan kepada saya bahwa kamu ingin menikah, saya sangat senang tapi kemudian Kali berubah keputusannya, saya sakit hati lagi bahkan kemudian saya menikah dengan kamu. Kemarin apapun yang terjadi membuktikan bahwa kamu tidak pernah peduli padaku, untuk ketenangan hati, saya akan pergi dari kamu, saya telah memutuskan untuk bercerai dari Yug, semua kaget, Gauri mengatakan selamat untuk Yug dan Kali kalian menikmati kehidupan baru kamu. Chachi perceraian? dia sudah gila maa ji? Gauri mengatakan ketika sakit melewati tingkat tertentu maka manusia marah saja. Dia menempatkan tangan di wajah Yug dan mengatakan aku mencintaimu dan aku akan selalu mencintaimu, saya tidak bisa menempatkan diri dipertaruhkan setiap kali untuk cinta kamu, saya telah memutuskan bahwa saya tidak ingin menjadi nyonya Yug lagi, Yug menerima usulan ini. Maaji mengatakan kepada Gauri bahwa ini tidak pernah terjadi di rumah ini dan tidak akan pernah terjadi di sini, perceraian tidak boleh terjadi dalam keluarga ini. Gauri mengatakan demikian kamu ingin saya menangis sepanjang hidup? jangan melakukan ini dengan saya, saya tidak bisa menempatkan diri pada uji lagi, kebahagiaan Yug adalah penting tanpa kondisi apapun saya akan menceraikan Yug. Ayah meminta Yug untuk apa semua ini? mengapa nama perceraian ini bahkan datang di rumah ini? Gauri menandatangani surat cerai, semua terkejut. Dia memberikan kepada Yug, ia tidak mengambil itu, dia terus kertas di sana dan mengatakan untuk Yug bahwa saya hanya ingin kamu tetap bahagia selalu, dia cangkir pipinya dan mengatakan jika saya pernah melakukan kesalahan apapun maka maafkan aku, dia menyentuh kaki dan mulai nya meninggalkan tetapi Maaji berhenti dan mengatakan apa lagi yang akan kamu membuat saya di usia ini? saya pikir saya akan berdamai setelah menikah cucu tapi mengapa kamu mencoba untuk membunuh wanita tua ini? Gauri mengatakan hubungan saya dengan rumah ini sampai sekarang saja, saya harus pergi, dia mulai meninggalkan tetapi Yug mengatakan berhenti Gauri, Gauri pun tersenyum. Yug mengambil surat cerai dan datang ke Gauri, ia air mata surat cerai, semua tertegun, Maaji tersenyum. Yug mengatakan kamu tidak perlu pergi ke mana pun, pergi ke kamar kamu, kamu perlu istirahat, ia pun membawanya dari sana, Gauri melihat Kali dan tersenyum.

Kemudian Manjari datang ke Vishwa dan mengatakan hari ini adalah hari besar, jika kamu menempatkan tika di dahi kamu maka kamu akan berdamai, Vishwa berhenti dan mengatakan Kali sudah menyambar perdamaian saya, tika ini tidak akan memberikan kedamaian, bagaimana bisa Kali melakukan ini? Manjari mengatakan bahkan saya tidak berharap ini dari gauri, untuk ego, dia melakukan semua ini, Vishwa mengatakan saya memberikan begitu banyak rasa hormat untuk Kali, saya mencoba untuk menikah dengan Yug bukan putri saya dan apa yang dia lakukan? ia mencoba untuk menyakiti putri saya dan ini semua terjadi karena kamu telah membual dia, Manjari mengatakan saya tidak membanggakan dirinya, saya hanya mendukung dia, yang kamu lakukan Gauri bahwa telah melupakan batas, tradisi segalanya, Vishwa bertanya apa yang dia inginkan? Manjari mengatakan kita ingin dihormati yang layak setiap wanita, Vishwa marah dan pergi. Mad telah mendengarkan semua ini dan mengatakan saya akan membuat cerita sekarang. Guari pelukan Yug dari belakang di kamar dan mengatakan terima untuk menghentikan perceraian kami, kamu tidak ingin aku pergi dari sini, kamu menerima saya sebagai istri kamu kan? Yug bergerak menjauh darinya dan mengatakan saya berhenti untuk ketenangan rumah ini, kamu menikmati status ini menjadi istri saya, hanya itu saja, Kali datang di sana juga. Yug mengatakan untuk Gauri bahwa kamu berdua berada di dalam rumah ini karena nenek saya karena saya menghormati, ketika saya mengatakan kepadanya bahwa aku cinta Kali, dia setuju untuk itu tanpa pertanyaan, dia mencintai saya banyak dan saya tidak ingin menyakitinya begitu kamu dan tikka Kala kamu (Kali) bisa hidup di sini tapi tidak mempersulit hubungan ini lagi. Gauri melihat Kali di kamar dan mengatakan mengapa kamu datang ke sini lagi? apa masalah kamu? mengapa kamu menunjukkan wajah kamu lagi dan lagi, saya dan suami saya, tersesat dari sini. Yug mengatakan berhenti drama ini, saya lelah drama ini kamu berdua, pergi membentuk sini. Kali membuat air di sana dan pergi, Gauri pun pergi juga. Maaji telah mendengarkan semua ini. Dia datang ke Yug melihat dia tegang dan mengatakan jangan marah, makan sesuatu, Yug mengatakan baik-baik saja. Kali ini di kamarnya, Gauri datang ke sana dan tersenyum padanya. Gauri berkata hubby menerima saya sebagai istrinya dari hatinya, tidakkah itu istimewa. Kali berkata permisi, Gauri mengatakan tampaknya kamu mengepak barang-barang kamu. Gauri mengatakan untuk Kali bahwa suami, ibu dalam hukum, seluruh keluarga favorit kamu (Vishwa) adalah di sisi saya juga, apa yang akan kamu lakukan dengan maa Manjari? saya akan melemparkan kamu keluar dari rumah ini bahkan sebelum tanggal kadaluwarsa kamu, memastikan, Gauri mulai meninggalkan, dia tergelincir tetapi Kali memegang tangannya dan menolongnya, dia mengatakan untuk gauri yang biasanya orang-orang yang terus mencari langit jatuh dengan cara ini, dia meninggalkan, Gauri marah padanya. Sharmila mengatakan kepada Vishwa yang tidak membuang saya keluar dari rumah, jangan menghukum saya karena perbuatan Gauri ini, Vishwa bertanya apa yang dia katakan? ia mengatakan Vishwa bahwa Gauri telah meminta cerai dari Yug dan saya merasa bahwa pernikahan saya akan menderita juga. Suami Sharmila mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu, kamu istriku. Vishwa melihat Manjari. Kali ini akan keluar dari kamarnya, dia mengatakan saya lupa telepon saya di ruang saja. Kali datang ke kamarnya dan melihat jendela yang terbuka, dia mengabaikannya dan pergi. Gauri bersembunyi di kamarnya dan melihat beberapa kertas.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 174

0 komentar:

Posting Komentar