SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 175

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 175 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri keluar dari mobil dan melihat Yug terluka. Dia pingsan juga. Kali mencapai sana dengan mobil. Leela mengatakan Chulbul mempersiapkan pooja. Dimana anak-anak. Mohit memanggil Leela dan bertanya apakah Yug telah sampai? Leela mengatakan bukan dia ada? Mohit mengatakan ia meninggalkan dalam ketegangan. telepon tidak aktif. Leela mengatakan biarkan aku memeriksa. Kali melihat Yug dan gauri terluka. Kali meminta sopir untuk tinggal. Dia bilang aku harus menyelamatkan mereka. Dia mengatakan polisi akan menangkap saya. Aku bahkan tidak ingin tarif. Kali mengatakan silakan ambilah untuk imbalan. Kali jeritan minta tolong. Leela dan raghu kembali di jalan. Dia terus memanggil mereka dan mengatakan di mana mereka? Kali mendapat telepon dari Leela. Leela mengatakan di mana kau? Kali berkata Yug dan gauri kecelakaan dan ia menceritakan segalanya. Leela mengatakan tinggal di sana saya datang. Jaga yug. Kali mengatakan harap membawa ambulans dengan kamu. Dia mengatakan raghu. Kali bilang aku tidak akan membiarkan apa pun untuk kamu Yug. Yug dibawa ke rumah sakit. Dia berada di bawah pengobatan. Dokter mengatakan ia terluka parah. Dia koma. Saya bisa mengatakan apa-apa setelah MRI. Gauri bilang aku ingin pergi ke Yug. leela mengatakan kamu tidak akan masuk ke dalam. Gauri bilang aku akan masuk. Kali menampar dia. Gauri mengatakan telah kamu lupa? Kali mengatakan karena kamu Yug begini. Saya tidak akan memaafkanmu untuk ini. hidupku suamiku berada dalam bahaya. Gauri mengatakan diam dia suami saya. Kali mengatakan kamu istrinya? Istri adalah seseorang yang berdoa bahwa hidupnya harus diberikan kepada suaminya. Istri adalah salah satu yang mengambil suaminya dari kematian. Kamu mendorongnya menuju kematian. Mengapa saya mengatakan semua ini ketika kamu tidak istrinya. Kali mengatakan satu hal lagi, jika terjadi sesuatu padanya. ini tekka kala itu dilindungi semua hidupnya akan membawa pesan kematian kamu. saya akan menghancurkan segalanya.

Kemudian perawat mengatakan ada yang bisa mendonorkan darahnya. Kali berkata yang memiliki O golongan darah yang positif. Manjiri berkata saya. Manjiri bilang aku akan memberikan darah Yug. Dia memeluk Kali. Manjiri mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Aku akan memberinya darah. Dia pergi. Manjiri menyumbangkan darahnya. Leela duduk di ketegangan. Kali menangis. Raghu berkata silakan makan sesuatu. Yug akan baik-baik. Leela bilang aku tidak bisa meninggalkan dia seperti itu. Saya akan berpuasa untuknya. Raghu mengatakan kamu akan jatuh sakit. Leela bilang aku bisa mati untuk Yug. Kali menangis. Manjiri mengatakan kamu harus tetap kuat. hidupnya terikat dengan cinta kamu. Tidak ada yang akan terjadi padanya. Chulbul mengatakan untuk Sharmila ia akan mati karena Gauri. Ada apa di tempat kamu? Sharmila mengatakan tidak ada banyak api. Sekarang melihat bagaimana perlahan bagaimana saya membakar seluruh rumah. Perawat keluar dan mengatakan bangsal anak mengaktifkan oksigen. Kali mengatakan bagaimana dia .. Dia mengatakan silakan tinggal keluar. Kali kata menyenangkan Tuhan saya akan bunuh diri jika terjadi sesuatu Yug. Gauri mengatakan untuk leela melakukan sesuatu. Dia menampar saya. Leela mengatakan tutup mulut kamu suami kamu sedang sekarat jika kamu tidak bisa berdoa. Gauri bilang aku tidak akan tinggal cukup. Saya akan membalas tamparan ini. Pandit ji menyebutnya. Dia bilang aku ingin melakukan jaab untuk Yug. Dia mengatakan hanya istri bisa melakukan ini. Besok vatsavitri. Kali berdoa untuk Yug. Dokter keluar dan mengatakan dia semakin baik. Semua orang berkata ini berkat Tuhan. Dia mengatakan Yug akan mengambil beberapa waktu untuk pulih dari koma. Vishwa mengatakan saya mengambil rumah gauri. Gauri bilang aku tidak akan. Vishwa membawanya. Leela melihat Yug. Manjiri mengatakan kamu melihat istrinya yang berdoa dan doanya membawanya kembali ke kehidupan. Cukup dengan kebohongan ini maa ji. Apa bisa menjadi dosa besar dari itu? Manjiri mengatakan kamu tahu Tuhan memberi kamu peringatan. Jika kamu masih tidak mengerti. Ini akan terlambat. Saya mohon padamu. Biarkan Kali lakukan vatsavtri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 175

0 komentar:

Posting Komentar