SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 170

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 170 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakan saat Yug dan Sattu datang. Yug memberikan tali kepada Kali dan mengatakan mencoba untuk datang kembali. Kali pun jatuh, Ular datang ke arahnya. Yug turun ke parit dan mendorong tubuhnya. ia kemudian mendorong pari keatas. Sattu menarik mereka semua. Sattu mengatakan kita harus kembali. Yug membawa Kali. Kali bilang aku harus dihukum. Saya yang bodoh. Sattu mengatakan pari mengapa kamu datang ke sini. Pari bilang aku harus menyelamatkan Kali. Ini adalah trik semua gauri untuk memisahkan Kali. Kali mengatakan tidak gauri tidak pernah dapat mencoba untuk membunuh saya. Sattu mengatakan bagaimana kamu tahu? Kali kata hati saya mengatakan. Dia adalah kakak saya. Kali mengatakan gauri tidak bisa melakukan ini. Pari mengatakan kamu begitu polos Kali. Bahkan jika kamu benar mengapa Gauri mengirim kamu di sini? Yug bilang aku akan berbicara dengan gauri. Saya akan bertanya mengapa dia melakukan. Kali mengatakan kamu tidak akan melakukan itu. Saya mencoba untuk mengekspos tapi apakah kamu percaya padaku? Tidak ada. bagaimana kamu dapat menyelidikinya sekarang. Kali mencoba untuk berjalan .. Yug menjemputnya. Gauri mengatakan pada panggilan dia melakukan latihan tari dengan Sattu. Malam ini adalah malam terakhir Kali. Dia melihat Yug datang dengan Kali. Yug mengambil Kali ke kamarnya. Dia memberinya obat keseleo padanya. Yug mengatakan mengapa kau menangis sekarang? Haruskah saya menghubungi dokter? Kali bilang aku tidak peduli tentang hal itu. sakit adalah ketika kamu dekat namun saya jauh. Yug bilang aku berharap aku bisa membencimu. Itu akan menjadi mudah. Setiap kali saya percaya kamu saya merasa bersalah. Kali mengatakan saya tahu situasi kamu. Ketika otak tidak bisa memutuskan kita harus mendengarkan hati. 

Sattu mengatakan untuk pari yang kamu baik-baik saja? Pari bilang aku akan mengurus semuanya telah kamu katakan. Maa Sabb mengatakan kamu melakukan perbuatan baik seperti dengan menghemat Kali tapi kali memberitahu kami jika kamu pergi ke mana pun. Dia pun membelai nya.Kemudian Sharmila memberikan neel aarti. Dia mengatakan kita harus pergi ke suatu tempat. Sharmila mengatakan yakin. Manjiri mengatakan sharmila saya menemukan anklet. Itu berarti kamu berada di kuil. Sharmila mengatakan saya lupa saya punya tamu. Manjiri mengatakan maa ji memberi kamu? Sharmila mengatakan ya. Manjiri mengatakan kamu harus tetap aman. Ini adalah keluarga kamu. Sharmila mengatakan baik-baik saja. Saya akan berhati-hati. Roop mengatakan untuk Gauri kamu tahu siapa yang datang untuk pesta?. gauri mengatakan wow. Gauri mengatakan suami saya dan kamu menabung Kali dan pari di hutan. Roop mengatakan pari melakukan semua itu. Sekarang melihat apa yang saya lakukan dengannya hari ini. Roop mengatakan sekarang melihat apa yang saya rencanakan. Sharmila datang di sebuah ruangan, manjiri datang di sana juga. Sharmila menempatkan kotak perhiasan di dalam lemari dan habis. Sharmila bersembunyi di balik sofa. Manjiri datang di sana. Dia menjatuhkan kuncinya, sharmila berjalan. Manjiri mendapat panggilan. pesta dimulai. Shweta shetty pun menari. Semua orang menikmati tarian nya. pari tiba-tiba tidak enak badan. Dia merasa seperti ingin pingsan. Roop pun tersenyum.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 171
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 170

0 komentar:

Posting Komentar