SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 171

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 171 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Sattu dalam pesta. Dia menyebut pari tapi dia terjebak dalam jaring dengan pohon. Sattu berkata kenapa dia tidak mengangkat teleponnya. Kali berada di halaman belakang, dia mencari pari. Kali melihat bunga dan mengatakan ini adalah bunga berwarna yang sama. Ini bunga yang menusuk. Tapi tidak ada bau. tolong tunjukkan caraMu Ya Allah. hidup Yug ada dalam bahaya. Kali mendengar beberapa suara. Pari menjerit .. Kali menyelamatkan saya. Sharmila sedang mencari sesuatu. Neel mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku tidak bisa menemukannya di mana pun. Dia mengatakan kamu mendengar pishimaa marah tentang gelang kaki itu. Saya telah kehilangan seluruh kotak perhiasan saya. Dia mengatakan ada dalam ruangan. Sharmila mengatakan saya telah melihat di mana-mana. Neel mengatakan jangan khawatir kita akan menemukannya. Kali mengatakan tolong bantu saya Tuhan. Dia melihat bunga lain. Kali mengatakan bunga itu? Kali mengatakan yang bunga yang sama. Dokter mengatakan ia kehilangan napas nya. Kali menemukan bunga. Dia mengatakan pari di mana kau? pari menjerit Kali .. Neel datang ke Manjiri. Dia mengatakan kamu perlu sesuatu? Dia mengatakan tidak apa-apa. Neel melihat kotak perhiasan di lemari. Dia mengambil itu. Neel mengatakan kotak ini .. apa yang dilakukannya di sini. Manjiri bilang aku tidak tahu. Saya memberikannya kepada sharmila. Neel mengatakan ya itu adalah apa yang saya minta. Mengapa kamu memberinya jika kamu harus mengambilnya kembali. Manjiri mengatakan apa yang kamu katakan? Neel mengatakan kamu tahu dengan sangat baik. Aku tidak tahu kau akan membungkuk rendah. Manjiri bilang aku tidak pernah melakukannya .. Neel mengatakan wow sekarang kamu bertindak cerdas. Vishwa mengatakan neel .. Karena kamu telah menikah dan kamu telah kehilangan semua sopan santun. Neel mengatakan jangan mengajarkan bagaimana sikap saya. Tidak sesuai dengan kamu. Sharmila datang dan mengatakan neel .. Dia melihat kotak dan mengatakan oh kamu yang menemukannya. pishimaa benar saya sangat tidak bertanggung jawab. Neel mengatakan tidak. Mengapa kamu harus memberikannya kepada orang lain. Vishwa mengatakan malu padamu. Neel mengatakan dia bisa mencuri. Vishwa pun menampar dia..Manjiri menghentikannya. Manjiri bilang aku akan berbicara dengannya. Vishwa bilang aku tahu semua ini. Kali melihat pari tergantung dengan net. Gauri duduk dengan Yug. Dia mengatakan silahkan buka mata kamu. Pari mengatakan Kali pergi dari sini. jangan buang waktu dan selamatkan Yug. Aku akan baik-baik saja. Kali bilang aku tidak bisa meninggalkan kamu dengan cara ini. Kali menjerit minta tolong. Warga desa datang dan membantu Kali. Kali mengatakan terima kasih banyak. Tapi kita harus pergi sekarang. hidup seseorang dalam bahaya. Mereka mengatakan kamu dapat menggunakan kemenangan itu. Gauri mengatakan silahkan melakukanlah sesuatu. ij teman Roop mengatakan memungkinkan bermain kebenaran dan berani. Sattu mengatakan pari dan Kali tidak kembali. telepon pari juga mati. Roop pun berani. Temannya mengatakan Sattu ciuman. Roop mengatakan kamu berpikir tentang pari? Pria itu mengambil Kali dan pari mengatakan mereka bahkan bisa membunuh orang. Mereka melakukan itu di rumah sakit dan kemudian menjual organ pasien. Pari mengatakan oh Tuhan.

Kemudian Sattu mengatakan apa itu dosa? Roop mengatakan saya tidak mengatakan itu. Dia adalah istri pertama kamu. tapi aku tahu hanya aku di hatimu sekarang. Dia datang mendekatinya. Dadi mengatakan apa ini .. Putri kami memiliki beberapa shame. Roop mengatakan ini adalah urusan pribadi saya dan suami saya. Maa saav mengatakan maka seharusnya tidak terjadi dalam sebuah pesta. Roop mengatakan jika saya tidak menyelesaikan permainan Sattu saya harus memberikan sesuatu sebagai balasannya. Kamu harus memberi saya perhiasan pari ini. Maa saab mengatakan ketika kamu menjadi putri kami dalam hukum kamu akan mendapatkan mereka. Roop mengatakan kamu pikir saya tidak akan menikah? Sattu mengatakan tidak masalah maa saab. Roop pun memeluk Sattu. Dia mengatakan wow. Dia membuat komitmen. Selama Sattu dengan saya tidak ada yang bisa menghentikan saya. Kali mengatakan silakan melaju cepat. Pari mengatakan saya maa saab mengatakan tidak ada yang bisa membunuhnya. Gauri mencoba untuk membunuh kamu lagi.Tapi kali ini Yug. Karena kehidupan gauri dan Yug sedang dalam bahaya. Sekarang saya merasa seperti saya harus berhenti dan menunjukkan realitas dia. Man mengatakan mobil ini tidak bisa pergi lebih jauh. Jalan diblokir. Mereka membawa penjahat di sini dan membuat mereka mengaku. Kali bilang aku punya ide. Roop datang ke Sattu dan mengatakan kamu berbicara dengan pari tentang perhiasan saya? Dia mengatakan Yug tidak baik. Saya harus dengan dia. Aku akan bicara dengan kamu nanti. Kali datang dan mengatakan itu bunga yang sama? silakan simpan suami saya. Kali mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada kamu Yug. Vaid ji memperlakukan dia. Pari mengatakan maa saab Sattu ji saya mendapat info lebih lanjut tentang warga desa. Sattu mengatakan mengapa kamu memiliki memar di tangan kamu. Dia bilang aku terjebak dan mendapat memar ini. Sekarang apa yang kita dacapai untuk sampai kesini. Vaid mengatakan kamu melakukannya baik dengan mencari bunga ini. Aku tidak bisa menyelamatkan hidupnya sebaliknya.. Ini adalah cintanya. Cinta akan selalu menang.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 172
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 171

0 komentar:

Posting Komentar