SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 169

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 169 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Sharmila mengatakan saya tahu apa yang harus dilakukan maa .. Neel datang. Sharmila mengatakan jangan khawatir bagi saya. saya telah belajar bagaimana untuk berkompromi. Neel datang dan mengatakan kau menangis? Dia mengatakan pishimaa bilang aku ingin istirahat di rumah ini. Apakah saya mengunci diri di bagasi? Dia Tuhan-Nya. Sharmila bilang aku tidak peduli apa yang orang berpikir selama kamu berada dengan saya. Neel bilang aku berjanji kamu akan mendapatkan rasa hormat yang layak kamu dapatkan. Sharmila mengatakan terima kasih banyak. Duduklah saya akan membawa kamu teh. Neel mengatakan untuk Manjiri kamu mengatakan sharmila ingin istirahat di rumah ini. kamu seorang wanita tidak dapat melihat rasa sakit? Manjiri mengatakan apa yang kamu katakan? Saya hanya mengatakan bahwa setelah kebahagiaan begitu lama adalah kembali kerumah ini. Neel mengatakan tidak mengubah topik. Vishwa datang dan mengatakan neel keberatan lidah kamu dan meminta maaf padanya. Neel mengatakan sebaliknya? Kamu akan memukul saya? apa yang kamu lakukan. Untuk putri kamu sendiri. Dan kehidupan sharmila ini hancur. Cukup. Apa yang terjadi dengan shamrila kemarin tidak akan terjadi lagi. Neel pun pergi. Vishwa mengatakan ia berpikir saya lakukan kemarin itu .. Roop datang ke Pari dan menunjukkan warmala nya (karangan bunga) Dia mengatakan melihat semua orang ini baru bercerai. Tapi dia tidak bisa hidup tanpa suami. Itulah sebabnya dia masih berusaha untuk menjebak mantan suaminya. Jadi saya pikir mengapa tidak .. menikah dengan dia juga. Kamu dapat berterima kasih padaku nanti. Kamu akan senang untuk melihat enam calon pengantin pria ini tampan. Ada enam orang di sana. Roop mengatakan kamu bersemangat? Pilih siapa pun yang kamu inginkan. Hanya meninggalkan Sattu. Pari mengatakan tidak ada yang bisa menggantikannya dalam hidup saya. Roop mengatakan mengapa dia menceraikan kamu kemudian? Kali mengatakan hanya orang bodoh bisa menceraikan seorang gadis seperti pari. Mereka yang memilih gadis menjijikkan ini lebih pari. Roop mengatakan kamu menelepon saya menjijikkan. Maa saab mengatakan cukup. Pari pun pergi.

Kali mengatakan kepada Pari Saya minta maaf. Pari mengatakan kamu tidak harus meminta maaf. Kebenaran adalah Sattu tidak ingin meninggalkan saya. Kali mengatakan lalu apa semua ini? Dia menceritakan segalanya. Kali mengatakan Saya harap kamu semua menemukan kebenaran. Dan Gauri menerima kebenaran nya juga. Pari bilang aku punya ide untuk Gauri. Roop duduk di atas panggung. menari semua orang. Gauri menerima surat, datang ke resor kembali. Ada pesan untuk kamu di pohon di sana. Gauri datang di taman dan melihat kertas di pohon. Dia mencoba memanjat pohon dan kertas. Gauri membaca kertas. Dia membaca, aku bisa teks tapi aku membawa kamu di sini. Sekarang pikirkan bagaimana kamu akan turun. Dia membaca lagi, saya melihat kamu. Jika kamu siap untuk menerima kebenaran mengangguk dan saya akan mengirimkan Yug untuk membawa kamu turun. Gauri mengangguk. Pari dan Kali menonton. Kali mengatakan terima kasih pari. Sattu datang ke maa saab. Maa saab mengatakan apa yang terjadi? Mengapa kamu menangis? Pari mengatakan apa .. Sattu kata maa saya hati saab ini diambil dan diberikan kepada prohit. hati ibuku dijual. Pelayan mengatakan untuk Yug kamu dipanggil di kebun. Yug datang dan melihat gauri di pohon. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sana? Dia membantu dia dalam turun. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sana? Gauri mengatakan burung terjebak di pohon aku menyelamatkannya. Dia mengatakan Yug .. Aku lelah. Kali dapat surat itu dan kamu tidak dapat menyelamatkan diri dengan kebohongan. Saya ingin bangle kamu. gauri mengatakan kamu pergi Aku datang. Yug mengatakan kamu tidak datang? Dia mengatakan Aku datang untuk sementara. gauri berkata kamu memeras saya. Prohit bertanya apa yang terjadi? Gauri mengatakan kamu tidak memeras saya? katanya Akulah yang menuntun kamu mengapa aku akan memeras kamu. Apa yang telah terjadi? Saya bisa membantu kamu dan kamu tahu saya punya solusi. Dia menunjukkan dia surat itu. Dia mengatakan sekarang dia meminta gelang saya. Yug mengatakan untuk Kali ini tidak benar. Kamu harus membuktikan diri. Kali sms gauri lagi. Dia bilang aku harus memberikannya. Aku akan memberitahu dadi miplaced nya. Kali mengatakan saya akan bersembunyi di balik resort dia akan datang ke sana dengan bangle. Gauri datang ke Yug dan mengatakan seseorang telah SMS saya lihat. Yug mengatakan dalam hati ia harus mengambil bangle ada kenapa dia bercerita tentang surat. Gauri dan Yug datang ke belakang resor. Gauri kata yang datang ke sini. saya akan menunjukkan suami saya dengan saya .. Yug mengatakan tidak ada yang akan datang saya akan berangkat. gauri datang ke Kali permainan kamu sudah hancur. tidak bermain plot ini dengan saya. Kali mengatakan semua orang akan mengetahui kebenaran akhirnya. Kamu akan hancur. Perlu diingat bahwa. Gauri mengatakan ya mari kita lihat. Amma mengatakan anak saya adalah orang jahat. Saya akan membunuhnya. Maa saab mengatakan Bhavna adalah saya dan kakak saya akan mendapatkan keadilan nya. Shivpal harus membayar untuk apa yang telah dilakukannya. Seseorang mengetuk pintu. Ma saab mengatakan siapa ini? Dia mengatakan roop. Sattu menyembunyikan di bawah tempat tidur. Gauri mengatakan untuk prohit apa rencana yang berikutnya. Dia berkata tenang. Semuanya siap. Yug mengatakan ke Kali Saya menyesal mengapa saya dengan kamu dalam rencana ini. Garui mengatakan saya tidak dapat melihat Kali dengan Yug. Prohit mengatakan semuanya akan bekerja keluar. Kali mengatakan baik-baik saja tidak bersamaku. tapi kebohongan akan terkena. Yug pun pergi. Manjiri mengatakan apa yang Tuhan telah memutuskan akan terjadi. Kamu harus memberikan tes di jalan yang benar. Tahu misi kamu. Apakah kamu mendapatkan? Kali mengatakan ya. Maa saab menghentikan roop dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia mengatakan Saya mencari Sattu ji. Pari mengatakan dia tidak ada di sini. Roop mengatakan tentu saja mengapa ia akan berada di sini. Dan jika kamu menemukan Sattu meminta dia untuk bersiap-siap. Dia pergi. Lalu Sattu keluar. Maa saab katanya satu hal yang benar. Sattu kamu harus pergi ke sangeet atau shivpal.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar